alexa-tracking

Johannes Paulin - Orang Misterius [ Yang suka cerita Detektif masuk gan !! ]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53de43a9de2cf2145f8b45b1/johannes-paulin---orang-misterius--yang-suka-cerita-detektif-masuk-gan
Breaking News! 
Johannes Paulin - Orang Misterius [ Yang suka cerita Detektif masuk gan !! ]
Johannes Paulin - Orang Misterius [ Yang suka cerita Detektif masuk gan !! ]
WELCOME TO MY THREAD

Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


CMIIW emoticon-Malu (S)

Lanjut Di BAWAH GANNN

Reserved

Quote:



Makasih udah ngikutin
emoticon-Paw

lanjut baca klo udah pulang emoticon-Ngacir
KASKUS Ads
wow kayaknya penuh sama misteri nih threadnya gan..
emoticon-cystg emoticon-cystg
Quote:

emoticon-2 Jempol

Quote:

Gak, ah. di awal-awal belum ada misterinya emoticon-Ngakak
Diriku ngga terlalu suka cerita detektif ne.

diriku cuma suka cerita cinta kita berdua aja.. emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Izin gelar tiker dulu gan buat nyimak dulu, ane baca sekilas dari segi bahasa kayaknya agan udah biasa nulis nih emoticon-Big Grin
Quote:


ente mudik gan ?

emoticon-Bingung (S)
Quote:


haduh, jangan di bongkar dong emoticon-Ngakak

Quote:

engga ah gan,, emoticon-Malu (S) paling baca-baca doang
image-url-apps
Quote:


romantis banget ya gan emoticon-Cape d... (S)
tapi kan tapi......
lanjutannya kapan gan
emoticon-Matabelo
Quote:


tapi apa ??

Quote:


Udah baca ampe selesai gan ? Wuih cepet bener..
Secepatnya ane update gan emoticon-Cool
image-url-apps
lanjutannya gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ehmm sebenernya salah kamar siih, tapi ceritanya bagus, tapi terlalu bertele" untuk sebuah kisah misteri...

Pertama-tama...
emoticon-2 Jempol



Keduaaaaa...
emoticon-Salah Kamar
image-url-apps
Bikin penasaran aja nih....msh on going ternyata
Quote:


Di tunggu aja gan

Quote:


Makasih gan, Tempat yang benar dimana gan ?emoticon-Bingung (S)

Quote:


Makasih udah baca gan
image-url-apps
Quote:


kalooo nanti kelanjutannya itu riddle, mungkin lebih pantas masuk forum CYSTG, disana banyak orang yang doyan riddle, dan emang tempatnya riddle game disana...
tapi kalo emang ini cuma cerita bisa disini kok... emoticon-Smilie
yang jelas keep posting gan... emoticon-thumbsup emoticon-shakehand


BTW salken gan...
emoticon-Shakehand2
Penasaran siapakah si JP itu ? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
gan lanjutannya gan..penasaran ni
btw salken gan emoticon-Salaman
×