alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53de43a9de2cf2145f8b45b1/johannes-paulin---orang-misterius--yang-suka-cerita-detektif-masuk-gan
Breaking News! 
Johannes Paulin - Orang Misterius [ Yang suka cerita Detektif masuk gan !! ]
Johannes Paulin - Orang Misterius [ Yang suka cerita Detektif masuk gan !! ]
WELCOME TO MY THREAD
Quote:Halo gan.... Terima kasih udah nyempatin waktunya buat baca thred ane. Perkenal kan, saya anakboss.kk . emoticon-Malu (S) Ini pertama kali saya buat cerita detektif emoticon-cystg , jadi kalau ada salah-salah kata maaf ya emoticon-Malu (S)

Quote:Johannes Paulin - Orang Misterius [ Yang suka cerita Detektif masuk gan !! ]
Quote:Jadi, ini adalah cerita dektektif asli buatan ane.. Langung aja ke TKP

Quote:
Spoiler for UPDATE:


Quote:Johannes Paulin
-Orang Misterius-

Johannes Paulin - Orang Misterius [ Yang suka cerita Detektif masuk gan !! ]

Spoiler for 1. Johannes Paulin:

Spoiler for 2. Festival :

Spoiler for 3. Terbang Atau Melayang?:


Quote:emoticon-Cool Nanti ane update lagi gan emoticon-Cool

Quote:Maaf ya gan, Kalo tulisan nya susah dibaca emoticon-Salaman ane masih nubie

Quote:Buat Kaskuser Yang Pengen Apresiasi, Kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) Dan emoticon-Rate 5 Star . Ane mohon jangan jadi Silent Reader. Tinggalin Komen ya gan !!

CMIIW emoticon-Malu (S)

Lanjut Di BAWAH GANNN

Reserved

Quote:
Spoiler for 4. Karet Gelang:

Spoiler for 5. Pelaku:

Spoiler for 6. Orang Misterius:



Makasih udah ngikutin
emoticon-Paw

lanjut baca klo udah pulang emoticon-Ngacir
wow kayaknya penuh sama misteri nih threadnya gan..
emoticon-cystg emoticon-cystg
Quote:Original Posted By Valls01
emoticon-Paw

lanjut baca klo udah pulang emoticon-Ngacir

emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By ularpiton
wow kayaknya penuh sama misteri nih threadnya gan..

Gak, ah. di awal-awal belum ada misterinya emoticon-Ngakak
Diriku ngga terlalu suka cerita detektif ne.

diriku cuma suka cerita cinta kita berdua aja.. emoticon-Malu (S)
Izin gelar tiker dulu gan buat nyimak dulu, ane baca sekilas dari segi bahasa kayaknya agan udah biasa nulis nih emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Valls01
emoticon-Paw

lanjut baca klo udah pulang emoticon-Ngacir


ente mudik gan ?

emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By baikkolowowo
Diriku ngga terlalu suka cerita detektif ne.

diriku cuma suka cerita cinta kita berdua aja.. emoticon-Malu (S)


haduh, jangan di bongkar dong emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By emu99
Izin gelar tiker dulu gan buat nyimak dulu, ane baca sekilas dari segi bahasa kayaknya agan udah biasa nulis nih emoticon-Big Grin

engga ah gan,, emoticon-Malu (S) paling baca-baca doang
Quote:Original Posted By baikkolowowo
Diriku ngga terlalu suka cerita detektif ne.

diriku cuma suka cerita cinta kita berdua aja.. emoticon-Malu (S)


romantis banget ya gan emoticon-Cape d... (S)
tapi kan tapi......
lanjutannya kapan gan
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By ubedmaaf
romantis banget ya gan emoticon-Cape d... (S)
tapi kan tapi......


tapi apa ??

Quote:Original Posted By sarmento86
lanjutannya kapan gan
emoticon-Matabelo


Udah baca ampe selesai gan ? Wuih cepet bener..
Secepatnya ane update gan emoticon-Cool
lanjutannya gan emoticon-Big Grin
Ehmm sebenernya salah kamar siih, tapi ceritanya bagus, tapi terlalu bertele" untuk sebuah kisah misteri...

Pertama-tama...
emoticon-2 Jempol



Keduaaaaa...
emoticon-Salah Kamar
Bikin penasaran aja nih....msh on going ternyata
Quote:Original Posted By keep smile
lanjutannya gan emoticon-Big Grin


Di tunggu aja gan

Quote:Original Posted By antingbelalang
Ehmm sebenernya salah kamar siih, tapi ceritanya bagus, tapi terlalu bertele" untuk sebuah kisah misteri...

Pertama-tama...
emoticon-2 Jempol



Keduaaaaa...
emoticon-Salah Kamar


Makasih gan, Tempat yang benar dimana gan ?emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By Irsyad.711
Bikin penasaran aja nih....msh on going ternyata


Makasih udah baca gan
Quote:Original Posted By anakboss.kk


Di tunggu aja gan



Makasih gan, Tempat yang benar dimana gan ?emoticon-Bingung (S)



Makasih udah baca gan


kalooo nanti kelanjutannya itu riddle, mungkin lebih pantas masuk forum CYSTG, disana banyak orang yang doyan riddle, dan emang tempatnya riddle game disana...
tapi kalo emang ini cuma cerita bisa disini kok... emoticon-Smilie
yang jelas keep posting gan... emoticon-thumbsup emoticon-shakehand


BTW salken gan...
emoticon-Shakehand2
Penasaran siapakah si JP itu ? emoticon-Bingung (S)
gan lanjutannya gan..penasaran ni
btw salken gan emoticon-Salaman
×