alexa-tracking

Kijang Innova 2016 kok jadi gini ya bentuknya?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53de3fb7148b4690428b45ef/kijang-innova-2016-kok-jadi-gini-ya-bentuknya
Kijang Innova 2016 kok jadi gini ya bentuknya?
IMHO : sejak Kijang kapsul bentuknya manis sampai yang sebelum sekarang ini (2014)

Yang 2014 terakhir ini desain depannya malah aneh

Eeeh,..ini yang baru beredar foto-fotonya di internet yang katanya Innova 2016 mukanya jadi kayak pick-up truk gtu emoticon-Frown

masih cocok ga yaa jd mobil keluarga Indonesia?? emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:


Sumber : http://autonetmagz.com/ini-prediksi-...netmagz/18340/

Gimana pendapatnya gan?? emoticon-Bingung (S)


==================


UPDATE!

Ada yg niat sampe dibikin brosur segala emoticon-Big Grin

ini karya dari agan andra180202

Kijang Innova 2016 kok jadi gini ya bentuknya?

Awas banyak yg ketipu ntar gan emoticon-Ngakak
kayanya beda deh emoticon-Bingung (S)
Nama nya masih pake 'kijang' gan?? Kalo kijang itu kan seharus nya identik dengan mobil keluarga yang murah meriah
KASKUS Ads
image-url-apps
wah, ane tunggu aja bentuk nyatanya, kalau cuma gambar pasti belum pasti ....
malah lebih enak diliat dariapda yang kapsul emoticon-Matabelo
image-url-apps
Baru desain gan, kaca belakangnya kalo ane perhatiin antara keren sama maksain
baru gambar, balum liat aslinya

Penampakan Toyota Kijang Innova 2016

Quote:


Kalo masuk Indonesia pasti ada embel-embel nama 'Kijang' nya
kalo dijual utk pasar Thailand dan India, cuma Toyota Innova aja (IMHO)

ane gag suka inova, terlalu panjang bodi nya
image-url-apps
Tunggu aja rilisnya...
image-url-apps
Quote:


kijang temen ane koplak gan
stirnya pake stir kapal emoticon-Ngakak
image-url-apps
Bagus kok..
depan gahar, samping lebih ramping...
image-url-apps
Keknya toyota ngga berani deh ngeluarin produk andalannya seperti gbr diatas....
Quote:


haha,,,
ada fotonya gan?
kok depannya aneh gitu ya gan emoticon-Ngakak
kayak gak serasi gituh emoticon-Hammer2
image-url-apps
Mobil ku merk kijang..
Larinya sangat kencang..
Nabrak istri pak Ujang..
Orangnya kejang-kejaaaang..
kaya buaya gitu gan palanya emoticon-Ngakak
Mungkin bukan seperti itu lampunya. IMHO toyota pengen mengaplikasikan desain secara global, seperti halnya KIA yang pake identitas "Muka Macan" yang identik di semua produk Sedan, Hatchback dan SUVnya.

Contoh yang sekarang Toyota Aplikasikan dan sekilas mirip moncongnya.
Spoiler for Hilux 2014:


Spoiler for Fortuner 2014:


Spoiler for Tacoma 2014:


Note : Tacoma dan Hilux itu berbeda, CMIIW

Keren ga kalo Innova pake moncong dan desain yang seperti itu? pake hood yang ada coakannya, keliatan gagah dan sangar meski itu minibus keluarga? emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
toyota kyk lagi ngebangun ciri khas lampu depan sama lampu belakang tiap tipe mobil yg mirip2 ya..
masih concept gan jadi bentuknya masih kasar emoticon-Smilie
kali aja kijang innova bikin limousine nya biar makin mantep tuh emoticon-Matabelo
×