alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53de3c03c1cb17fc728b46d5/sakit-gigi-minta-bantuan-nya
sakit gigi, minta bantuan nya
Dari kemaren gigi ane bagian taring kiri atas sama geraham d bawah nya sakit banget. Dua2 nya udh pernah di tambel sebelum nya, tapi udh lama. Nah sampe sekarang tambelan nya udah gak ada lagi, jadi gigi nya pada bolong. Setiap ane ngunyah pasti sakit, jadi ane ngunyah nya cuma pake gigi sebelah kanan aja. Nah ini sekarang taring nya tu sakit nya gak bisa ane tahan, ane coba pencet sebelah hidung ane ngilu banget. Kayak nya sih akar gigi taring ane, sampe sekarang masih ngilu.

Tgl. 5/8-2014
Ane kmrn udh ke dokter gigi, ternyata gigi ane udh parah udh ada karang nya. Dokter nya cuma ngebersihin karang nya, biar kotoran dalem gigi bisa keluar.Ane di suruh rontgen biar bisa d tambel. Sementara gigi yg udh d bersihin di tambel kapas, jd setiap makan suka risih.
Mohon doa nya ya agan2, biar ane bisa tenang n sehat lagi..
Quote:Original Posted By Ay4mK4lkun
Dari kemaren gigi ane bagian taring kiri atas sama geraham d bawah nya sakit banget. Dua2 nya udh pernah di tambel sebelum nya, tapi udh lama. Nah sampe sekarang tambelan nya udah gak ada lagi, jadi gigi nya pada bolong. Setiap ane ngunyah pasti sakit, jadi ane ngunyah nya cuma pake gigi sebelah kanan aja. Nah ini sekarang taring nya tu sakit nya gak bisa ane tahan, ane coba pencet sebelah hidung ane ngilu banget. Kayak nya sih akar gigi taring ane, sampe sekarang masih ngilu.

Tgl. 5/8-2014
Ane kmrn udh ke dokter gigi, ternyata gigi ane udh parah udh ada karang nya. Dokter nya cuma ngebersihin karang nya, biar kotoran dalem gigi bisa keluar.Ane di suruh rontgen biar bisa d tambel. Sementara gigi yg udh d bersihin di tambel kapas, jd setiap makan suka risih.
Mohon doa nya ya agan2, biar ane bisa tenang n sehat lagi..


Semoga cepet sembuh ya gan emoticon-Smilie
oiya, mungkin artikel ini juga bisa membantu emoticon-Malu (S)

http://udoctor.co.id/gaya-hidup-seha...-read-280.html

Quote:P.S : di UDoctor Indonesia itu bisa curhat sama dokter kita loh soal kesehatan, soalnya di UDoctor Indonesia artikel soal kesehatan ada, sharing soal kesehatan juga bisa , mau curhat soal kesehatan bisa, gratis pula emoticon-Big Grin
×