alexa-tracking

melekatnya kebudayaan mistis di Indonesia, kepo? masuk gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53de3959becb17b9588b47e4/melekatnya-kebudayaan-mistis-di-indonesia-kepo-masuk-gan
melekatnya kebudayaan mistis di Indonesia, kepo? masuk gan
melekatnya kebudayaan mistis di Indonesia, kepo? masuk gan



melekatnya kebudayaan mistis di Indonesia, kepo? masuk gan





Spoiler for intermezo:


melekatnya kebudayaan mistis di Indonesia, kepo? masuk gan

Spoiler for :

Spoiler for Masih kepo gan? lanjut gan:

Spoiler for buka:

melekatnya kebudayaan mistis di Indonesia, kepo? masuk gan
Spoiler for update foto di TKP gan:
Quote:


bener bener mistis emoticon-Takut
ampe ga ada isinya emoticon-Takut
apaan nih emoticon-Cape d... (S)
KASKUS Ads
mistis banget ini trit sampe kosong ga ada isi nya emoticon-Takut (S)
Quote:


Anjriiiiittt... Komeng ente bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Sorry gan,udah ane edit kok


mis tis sodaranya mis universe
kepo banget emang si agan emoticon-Ngakak
Mungkin Itu bener2 Ada pertemuan jin2 Gan emoticon-Takut
nah makanya itu gan,apakah memang benar ada pemujaan pemujaan gitu ke yang gaib gaib gitu? emoticon-cystg
Mungkin Silumannya lagi Halal bi Halal pake meja gede segala.
emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2

Quote:
dia bikin opor juga ngga ya gan?emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-cystg
gaib emang pasti ada, makanya lo baca alquran .
Tapi kalo urusan kehidupan itu mungkin dah di takdir kan Allah SWT
Gak cuman di indonesia lah....seluruh dunia...jg punya kisak mistis sndiri2...

emoticon-Cape deeehh
Oh ada yang hilang 2 orang ya gan di Setu Cikaret bogor, sampe saat ini jasad nya belum di temukan. btw ane Orang Depok juga gan.
Kalo di tengah2 pasti setu nya dalem tuh
mistis sudah ada ribuan tahun yang lalu dan ini sudah mendarah daging hingga saat ini percaya atau tidak kadang kuta juga terpengaruh dengan mistik yang ada disekitar kita
Quote:
yoi gan maksud ene pemujaan terhadap makhluk gaib tersebut emoticon-Sorry
Quote:
tapi menurut ane di Indonesia kepercayaan terhadap pemujaan makhluk gaib cukup kuatemoticon-Ngakak
Quote:
ia gan,kabar terbaru korban ada 11 tapi yang tidak ditemukan 2, sekarang masih proses pencarian, kalo ngga ketemu juga ya besok tunggu ngapung emoticon-Sorryemoticon-Takut
Kita Sama-sama berdoa aja gan biar cepat ditemukan ya emoticon-Sorryemoticon-Turut Berduka
×