alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53de34d20d8b46366b8b47bf/tolong-kakek-ane-gan--mewek
Tolong kakek ane gan !! :mewek
Asalamualaikum ...

Spoiler for Intro:


Spoiler for Inti:


Spoiler for foto:


Mohon bantuanya sesepuh, ane penasaraan dengan apa yang menggangu kakek ane . emoticon-Sorry
Wasalamualaikum..
Waalaikumsalam warohmah

emoticon-rose emoticon-rose
hmmm
memastikan dahulu....
cari minyak misik hitam, pada jam 12 tepat oleskan ke jempol kaki kiri... lalu suruh tidur agan juga tidur nanti kalau ada pertanda atau sejenisnya silahkan kontak saya sms saja ke 085655910598 saya jarang buka pm...
Quote:Original Posted By jalakpaningal2
hmmm
masih absen dulu nanti klo ada yg perlu tak sampein ya ntar tak pm


Yg ane quot sesepuh disini, coba ts pm beliau
Ane cuman bisa bantu doa emoticon-rose
Hbs dibersihin dipagerin..
ijinkan saya komen. kondisi rumah cukup steril
kita lihat perkembangan dari para sesepuh
semoga cepat sembuh emoticon-rose
alfatihah sent emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By pakzzii
alfatihah sent emoticon-shakehand


ijinkan saya komen
doa nya semoga di kabulkan..
teringat kejadian anak kecil kemarin. dia bilang mati. mati. mati. mati. terus menerus bilang mati..
dan akhir nya kenyataan.
maka kita harus optimis
bilang lah sehat. sehat. sehat. sehaaat !!
terus bilang sehat.
semoga cepat di kabulkan
emoticon-rose
ya ampun gan..
kasian kakeknya..

ane doakan cepet membaik yah..
alfatihah sent... emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By ichizaku
ya ampun gan..
kasian kakeknya..

ane doakan cepet membaik yah..
alfatihah sent... emoticon-Shakehand2


amin emoticon-Peluk
Mmmm... sesepuh di atas udah pada nongol tuh gan.
Coba ente sering-sering doain. Insya Allah doa anak / cucu yang berbakti lebih cepet sampe ke orang tuanya.

Ane kirim Al-Fatihah ya gan. Semoga cepet sembuh dan sehat selalu. Aamiin.

Cuma sekedar feeling, pas ngeliat fotonya kok rasanya kaget...
ane doain diberi kesembuhan gan ...
wallahu alam waktu mudanya si kakek suka mengamalkan sesuatu emoticon-Malu
takut salah nunggu sepuh yang lain ngebabar aja deh emoticon-Big Grin
ane lagi ga mood emoticon-Ngacir
Ya gun...
Usahakan agan mencari sesepuh dari daerah ponorogo atau banyuwangi (osing) ya??
coba saja telusur riwayat kakek...

agan ts sebenarnya yg lebih tahu..

Mungkin sesepuh dari daerah itu bisa menolong
klo dari luar daerah itu rasanya agak sulit...

Kalau agan muslim sementara usahakan sekuat tenaga kakek bersahadat


Agan posisi di kota mana??....
Quote:Original Posted By jalakpaningal2
hmmm
memastikan dahulu....
cari minyak misik hitam, pada jam 12 tepat oleskan ke jempol kaki kiri... lalu suruh tidur agan juga tidur nanti kalau ada pertanda atau sejenisnya silahkan kontak saya sms saja ke 085655910598 saya jarang buka pm...


coba TS di praktekan masukan dari puh jalak

penasaran nh reaksi nya

moga kakek TS cpet smbuh
paling benci nh ane sma ilmu santet, guna2, teluh tegah banget tuh dukun ngirim nya
perasaan ane... Jelas Itu bukan santet....
Semoga di beri kesembuhan untuk kakek agan,, emoticon-Sorry emoticon-Kiss emoticon-Turut Berduka emoticon-Salaman
purwoayu ajaran dr blambangan klo gak salah..
Semoga lekas sembuh ya kakek nya agan
Quote:Original Posted By sakti.tanpailmu


amin emoticon-Peluk


hehehe iya kak emoticon-Peluk
aamiin...aamiin ya rabbal alamiin... emoticon-Angel
Quote:Original Posted By S4m1ns
perasaan ane... Jelas Itu bukan santet....


bukan ye mbah... tapi parasit kayaknya