alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53de315a98e31b79598b484f/berkat-kaskus-dan-situs-situs-ini-kite-bakal-jadi-melek-pengetahuan-gans
Berkat Kaskus dan Situs-situs Ini Kite Bakal Jadi Melek Pengetahuan Gans !
Berkat Kaskus dan Situs-situs Ini Kite Bakal Jadi Melek Pengetahuan Gans !

Berkat Kaskus dan Situs-situs Ini Kite Bakal Jadi Melek Pengetahuan Gans !


Quote:Seiring dengan perkembangan dunia informasi, saat ini untuk menambah pengetahuan nggak kaya jaman dulu. Cukup bermodal gadget smartphone atau terkoneksi internet, kita bisa menjelajah di dunia maya dan mencari banyak informasi yang kita butuhkan.

KASKUS adalah sebuah media yang sangat populer keberadaannya saat ini. Populer karena kebutuhan dari pada netizen yang saling berinteraksi dan bertukar informasi. Berkat KASKUS kita jadi melek pengetahuan dan mendapat banyak info.

Nah berikut ane tambahain referensi situs buat agan-agan sekalian untuk menambah wawasan. Apa saja? Ini dia :


Spoiler for Pertamax:


Spoiler for Keduax:


Spoiler for Ketigax:



3 Dulu ya gans ! Nanti ane tambahain kalo ada. Trus kalo agan ada tolong di share dimari dan kasih reviewnya. Ok ok !

makasih kaskus emoticon-Big Grin kaskus juga ilmu gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Kaskes mana nih emoticon-Thread Kacau
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Kaskes mana nih emoticon-Thread Kacau


sabar gann sabarr emoticon-Malu (S)
tambahan gan lifehacker.com
emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Kaskes mana nih emoticon-Thread Kacau


woy itu udah di bahas si atas gan
kagak baca ya
emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Kaskes mana nih emoticon-Thread Kacau


itu mah link bok*p emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By priasehat1986


woy itu udah di bahas si atas gan
kagak baca ya
emoticon-Ngakak



Loe tuh yg gak baca!
apalagi yang nomer tiga tuh gan
buat ane hanya kaskus yang ngasih ilmu :ngakka
Quote:Original Posted By cocolo16
buat ane hanya kaskus yang ngasih ilmu :ngakka


iya gan
kaskus emang ajip
Quote:Original Posted By dennismaniax
apalagi yang nomer tiga tuh gan


iya gan
mantap abis
Quote:Original Posted By aryosd007
tambahan gan lifehacker.com
emoticon-2 Jempol


iya gan
keren juga
krucil euuuyyy emoticon-Big Grin
saik gan saik
emoticon-Ngacir2
ke tkp
Quote:Original Posted By unfollow.me
krucil euuuyyy emoticon-Big Grin


situs apaan tuh gan
b#kep? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By korpus
saik gan saik


montop gans
Quote:Original Posted By m0zilla
emoticon-Ngacir2
ke tkp


selamat ke tkp gan
sukses
bookmark dolo gan. makasi nih gan emoticon-Shakehand2