alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53de251b9e74044f778b4624/yang-bisa-niru-quotsuara-semutquot-gua-kasi-cendol-segar-d
Yang Bisa Niru "SUARA SEMUT" gua kasi cendol segar :D
Monggo Silahkan dicoba Suara Semut gimana?? emoticon-Ngakak

Jangan lupa rate emoticon-Cool
Serius loh !
semut ada suaranya? emoticon-Hammer (S)
ming ming !!
itu gan
oek.. oek.. itu katamu... oek.. oek.. itu jawabmu.. emoticon-Big Grin

mana cendolnya.. emoticon-Big Grin
suaranya gini gan "kabur cyin ada satpol pp" itu suara semut bencong yang lagi dikejar satpol pp
emoticon-Ngakak
malu aku malu pada semut merah yang berbaris di dinding
ente sendiri msh kaskuser, gimana bisa ngasih cendol emoticon-Cape deeehh
contohin dulu coba gan emoticon-Hammer (S)

mampir gan

Quote:Orang Kaya Lebih suka Facebook
Quote:Original Posted By themonggoose
ente sendiri msh kaskuser, gimana bisa ngasih cendol emoticon-Cape deeehh
Bener juga ini emoticon-Ngakak
"SUARA SEMUT"

noh ane bisa kan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By themonggoose
ente sendiri msh kaskuser, gimana bisa ngasih cendol emoticon-Cape deeehh


Nah ini. Eeeh TS semut emoticon-Stick Out Tongue
suaranya begini gan
...........
tau gak ? emoticon-Cool
Quote:Original Posted By themonggoose
ente sendiri msh kaskuser, gimana bisa ngasih cendol emoticon-Cape deeehh


weleh iya ane ga liat dulu emoticon-Ngakak

mampir gan

Quote:Orang Kaya Lebih suka Facebook
Iseng aja dah

"pucuk pucuk pucuk" emoticon-Ngakak

Bener ga gan?
Quote:Original Posted By themonggoose
ente sendiri msh kaskuser, gimana bisa ngasih cendol emoticon-Cape deeehh


wkwk iya juga.. masih kaskuser.. gimana mau kasih emoticon-Hammer2 paling abu gosok emoticon-Ngakak
Rekamin dulu suara semutnya gan nanti ane coba tiru.
Kalau jaman ane kecil sih, di lagunya melisa (semut semut kecil) suaranya Oe..... Oe..... itu kata mu..... emoticon-Ngakak
Gini suaranya...

...

...

...

...


gitu, gimanaaa...?
tsjembutjembutjembut
............!

keren ga? emoticon-Cool