alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53de246060e24b0f148b4925/signature-post-dilarang
signature post dilarang?
permisi agan2 ane mau nanya nih,,,


apakah signatur di post itu dilarang?

ane soalnya biasanya pake signature trus ane dpt pm yang isinya peringatan gan,,, tp yang pm kaskus donatur gan,, ane takut klo ke banned gan,,, soalnya ini satu2nya id kaskus ane,, sebelum terlanjur gan,,

ane pernah baca trit yang isinya tuh nyarani pake signatune kalo buat post biar kalo ada yang ngebot ikut kecopy signature ane gt,

ini gan penampakanya
Spoiler for signature ane:


Spoiler for pm peringatan ke ane gan:
Spoiler for pangkat yang pm ane:


apakah kaskus donatur mempunyai hak nge banned id kaskus gan?

mf gan kalo trit ini di anggap trit pertanyaan bodoh soalnya ane gak nemuin peraturan klo pke signature gak boleh atau ane gak liat ya,,,

kalo kurang berkenan jangan dibata ya gan,,, tolong infonya ya gan,,, ane udah terlanjur sayang ama id ane meskipun jelek2 gini tetep id satu2nya punya ane mulai 2011,,,

mf klo kurang rapih soalnya pke HP gan,,


terimakasih,,,
emang d larang gan
ane pernah nemu post resmi soal larangan ini
tp udah lupa dimana emoticon-Hammer (S)
ga boleh gan ane pernah baca di rulesnya emoticon-Malu (S)
Iya gan dilarang emoticon-Smilie
Nih, ente baca di sini http://www.kaskus.co.id/about/general_rules
Quote:
Signature

Kaskus tidak memberikan fasilitas signature untuk menjaga kerapihan kaskus dan penghematan database oleh karena itu segala macam bentuk signature (manual signature) baik text atau gambar tidak di perbolehkan di kaskus.
Kaskusers yang menggunakan signature manual untuk kepentingan pribadi / promosi akan dikenakan sangsi banned / penghapusan account.
yang pm ente monyet junker regional ini bukan :
www.kaskus.co.id/profile/viewallthreads/7022444/
emoticon-Ngakak
nih TS bilangnya gak liat larangan emoticon-Hammer (S)
bukannya udah d kasih link soal larangan waktu dapat PM? emoticon-Thinking
kok masih bilang gak liat yah? hammers
gile tuh..
join date 25-7-14
total post 3.225. emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By kokko5189
gile tuh..
join date 25-7-14
total post 3.225. emoticon-Matabelo


Maksud loe si kasino itu emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By freakk
nih TS bilangnya gak liat larangan emoticon-Hammer (S)
bukannya udah d kasih link soal larangan waktu dapat PM? emoticon-Thinking
kok masih bilang gak liat yah? hammers


Nah itu dia ane juga bingung ama TSnya emoticon-Hammer (S)
dilarang banget gan, ane udah baca rule nya
Quote:Original Posted By krnwn_indigo


Maksud loe si kasino itu emoticon-Ngakak (S)


atep ane maksud ente gan... pas kena hatimu emoticon-Sundul Gan (S). emoticon-Big Grin
untung ane gtw cranya pake signature emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By freakk
emang d larang gan
ane pernah nemu post resmi soal larangan ini
tp udah lupa dimana emoticon-Hammer (S)


solusinya gmn gan?
apakah ane harus minta mf ke yg pm ane atau berhenti post pke signature?
Quote:Original Posted By kokko5189
gile tuh..
join date 25-7-14
total post 3.225. emoticon-Matabelo


coba ente liat top user kaskus yang namannya trishia gan emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By hacky21


solusinya gmn gan?
apakah ane harus minta mf ke yg pm ane atau berhenti post pke signature?


tinggal berhenti post pakai signature done emoticon-shakehand

emang di larang gan emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By freakk
nih TS bilangnya gak liat larangan emoticon-Hammer (S)
bukannya udah d kasih link soal larangan waktu dapat PM? emoticon-Thinking
kok masih bilang gak liat yah? hammers


loh,,, udah ane klik linknya gan tp menuju ke home kaskus,,, suer gan,, ane pke opera mini dihape ini,,, ini linknya http://www.kaskus.co.id/about/general_rules
Quote:Original Posted By riong


coba ente liat top user kaskus yang namannya trishia gan emoticon-Matabelo



tinggal berhenti post pakai signature done emoticon-shakehand



thanks gan buat solusinya,,, biar ane bisa senantiasa riang gembira waktu ngaskus,,,
Malo mau bebas, ke forum sebelah aja sana
Quote:Original Posted By riong


coba ente liat top user kaskus yang namannya trishia gan emoticon-Matabelo



bujuk buneng emoticon-Matabelo

join date 13-3-14
total post 39.054

rip junker emoticon-Berduka (S)




pejwan ane tutup dengan ciuman hangat emoticon-Kiss emoticon-Kiss