alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53de19a1c0cb17901d8b489c/help-strategi-cara-dapetin-cendol-dan-bata
[HELP] Strategi Cara Dapetin Cendol Dan Bata
oke gan gw mau nanya
cara dapetin cendol dan bata terbanyak
itu harus bagaimana si gan

gw ngarep cendol dapetnya bata.
gw ngarep bata dapetnya cendol.
bikin trit yg bagus aja gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

nanti pasti adalah bbrp kaskuser yg ngasih cendol ke agan kalo emang mereka suka sama tritnya ente
Quote:Original Posted By RedCards
bikin trit yg bagus aja gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

nanti pasti adalah bbrp kaskuser yg ngasih cendol ke agan kalo emang mereka suka sama tritnya ente


Nah ini emoticon-Sundul Gan (S)
bikin trit bermutu, klo ada yg bagi" cendol hadir slalu gan emoticon-Ngakak (S)

mau instant cari di FJB emoticon-Hammer (S)
bantu2 kaskuser ngerjain tugas real lifenya gan.. seperti bantu ngisi kuisioner/surver" gitu.. sapa tau TSnya berbaik hati ngasih cendol emoticon-Angkat Beer
kalo misalnya dapetin bata terbanyak itu harus gmna sob
Quote:Original Posted By aikawaza
bantu2 kaskuser ngerjain tugas real lifenya gan.. seperti bantu ngisi kuisioner/surver" gitu.. sapa tau TSnya berbaik hati ngasih cendol emoticon-Angkat Beer


selain itu alternatif paling gampang apa gan
ikut vote / like jempol emoticon-Smilie
pertama : bikin trit yg bagus, dijamin banyak tuh yg ngasih GRP
kedua : cepet2 ISO, biar bs barcen
ketiga : banyak berdoa semoga ada yg mo ngasih GRP
ane gak tau gan emoticon-Frown
tetangga ane jualan cendol gan
tiap hari bisa minum gratis lho emoticon-Genit
g mau d bta ikutin rules, sopan=disegani,pgn reputasi baik sopan bantu" kaskuser lain,

plg gmpng bkin HT/thread bermutu ngesolve mslh orng lain

Quote:Original Posted By iUrieganov
pertama : bikin trit yg bagus, dijamin banyak tuh yg ngasih GRP
kedua : cepet2 ISO, biar bs barcen
ketiga : banyak berdoa semoga ada yg mo ngasih GRP

om urie emoticon-Genit

Quote:Original Posted By sitoy.51704
tetangga ane jualan cendol gan
tiap hari bisa minum gratis lho emoticon-Genit

Guruuuu emoticon-Mewek aku blm d kasih cendol lgi emoticon-Mewek
tapi kayanya yang warna merah itu lebih greget ketimbang ijo emoticon-Matabelo

nah kalo misalnya dapetin bata gmna gan
kenapa cuma di kasih tau strategi dapetin cendol aja
batanya dmna?

soalnya gw di kasih tau cara dapetin bata harus nyampah dan mancing emosi orang
takutnya id gw malah kena benned emoticon-Berduka (S)