alexa-tracking

5 Tips Menghindari Hubungan Seks Pada Saat Pacaran

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53de17a9582b2e7e598b45ba/5-tips-menghindari-hubungan-seks-pada-saat-pacaran
5 Tips Menghindari Hubungan Seks Pada Saat Pacaran
5 Tips Menghindari Hubungan Seks Pada Saat Pacaran



Quote:


NARA SUMBER

JANGAN LUPA emoticon-Najis emoticon-Rate 5 Star
Double.entar malah bikin yg masal emoticon-Hammer
pastinya gaan, inget dosa
Quote:


maksudnnya gan? emoticon-Ngakak
Akan ane terapkan emoticon-Cool .. Jika ane punya pacar emoticon-Frown
Pilihlah pasangan yang baik, sekali berbuat ga senonoh putus hubungan, aman yah gan emoticon-Ngakak
Quote:


iya gan pasti emoticon-Kiss
Quote:


bagusss gan kalau bgt emoticon-Ngakak
Quote:


aman tu gan, kalau buat senonoh langsung pts wkkww emoticon-Ngakak
setuju sm yg ngepost di atas, inget dosa
lebih baik dihindari itu benar emoticon-Smilie
ane mah komitmen aja gan harus saling ngingetin klo khilaf emoticon-Smilie
mending jangan pacaran sekalian gan. Haram!
waduhh bahaya itu gan, kalo cowok yang bukan bajingan, ini thread bukan dia banget emoticon-Malu (S)
Quote:


iyaa pak ustad emoticon-Ngakak
nanti saya langsung nikah aja deh
tapi sekarang mah pacaran yang dicari kebayakan itu gan emoticon-Hammer2
yang penting sih udah berkomitmen emoticon-Ngakak

jangan deket2 hotel kalo pacaran
jangan di tempat sepi emoticon-Big Grin
Cungkil cungkil gigi pake parang gan.. d jamin doi ga berani nyentuh ente.. emoticon-Embarrassment
Tutup pejwan, ceilah emoticon-Cool