alexa-tracking

Apa yang terjadi jika Transformer 5 syuting di Indonesia. Simak gan..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53de0fc7a1cb171d2c8b48ed/apa-yang-terjadi-jika-transformer-5-syuting-di-indonesia-simak-gan
Apa yang terjadi jika Transformers 5 syuting di Indonesia. Simak gan..
Assalamu'alaikum

Quote:


Sudah tau kan apa itu TransformersYap Transformers merupakan salah satu film. Filmnya tentang pertarungan robot kan gan hehe emoticon-Ngakak
Akhir ini telah dirilis film tarnsformers yang ke 4. Udah pada nonton belom?? Kasihan deh kalo belum nonton. Pastinya lebih seru dan menantang.

Tiap tiap episode transfoermers pasti berbeda lokasi syutingnya. Contoh saja kalo transformers 4 di Tiongkok. Kali ini di thread saya akan membahas Apa yang terjadi jika film transformers 5 syuting di Indonesia? Ingat gan ini hanya untuk hiburan saja. Syukur kalo jadisyuting di Indonesia. Berdoa aja


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for Info untuk Kaskuser:


Quote:






image-url-apps
pertamax ?
wiw bajaj emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
Pertamax di thread sendiri emoticon-Sundul
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
taxi noh gan ??
ngakak dah
bajaj juga bisa jadi autobots emoticon-Ngakak
Quote:


wkkk ngakak ya gan emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak Taksi sama Bajaj ya emoticon-Ngakak
Quote:


dua2 nya ngakak gan haha emoticon-Ngakak

Quote:


Jakarte banget ya gan emoticon-Ngakak

image-url-apps
Jadi ojek. Klo aksinya daerah benhil jkt mungkin jadi Bemo
image-url-apps
ane tambahin nih gan emoticon-Request
pasti klo jdi syuting di indonesia, ada transformers yang atributnya kyak wayang,
trus juga pasti awal mula kisahnya pasti berhubungan sama kisah candi-candi ato pas masa penjajahan...
pejwan yah gan emoticon-Malu (S)
emoticon-Request emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)
image-url-apps
2 doang gan? emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Optimus nya buat transjakarta aja gan emoticon-Ngakak
Quote:


mantap gan nanti ane tambahin deh biar jadi Hate emoticon-2 Jempol
Quote:


tenag nanti ane tambihan bantu rate dong hehe

image-url-apps
Quote:

Yee agan mabok ye habis bikin trit?? emoticon-Big Grin

Kalo transformers 5 bikin di indo angkot sama bus ppd yang jadi autobotnya..
bajaj jadi robot keren juga ya emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Kiakiakiakiakiakiakiak angkot jurusan mana itu emoticon-Ngakak
maaf pejwan ane gembok