alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53de0441bccb1716378b488d/indahnya-surga-yang-satu-ini-bb
Ngakak 
Indahnya wisata surga ini ...
Indahnya surga yang satu ini (BB+)

Quote:Sebelumnya gan kalo info ini bermanfaat ane minta emoticon-Toast sama emoticon-Rate 5 Star yaa tapi jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat

Quote:Kali ini ane mau share tentang surga dunia gan yaitu Air Terjun Niagara, udah pernah denger belum gan? emoticon-Matabelo

Spoiler for Air Terjun Niagara:


Spoiler for Galeri :


Quote:Gimana gan? keren kan? emoticon-Matabelo
ane pengen banget gan kesana karena menurut beberapa sumber tempat ini harus dikunjungi sebelum kita meninggal gan emoticon-Ngakak


Sudah dulu ya gan ane mau cabut dulu emoticon-Kiss
Ciaooooooooooooooooooooooooo emoticon-Ngacir
emoticon-Matabelo kalo ada uang ane kesitu dah emoticon-Blue Guy Peace

emoticon-Cool skrg udah iso
Quote:Original Posted By biagunderson
emoticon-Matabelo kalo ada uang ane kesitu dah emoticon-Blue Guy Peace

emoticon-Cool skrg udah iso


sama gan ane juga emoticon-Ngakak
bagi cendol gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
indah sih indah gan , jauh bener tapi Indahnya surga yang satu ini (BB+)
yang dalem negeri juga banyak yang bagus Indahnya surga yang satu ini (BB+)
indah banget gn.. emoticon-Matabelo

btw,, BB itu Buka-Bukaan kan ?
enak banget berenang disono kaya'nya emoticon-Matabelo
keren gan tp jauh amat he..he.. emoticon-Ngakak (S)
mana BB nya gan ? emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By kenjishin
indah sih indah gan , jauh bener tapi Indahnya surga yang satu ini (BB+)
yang dalem negeri juga banyak yang bagus Indahnya surga yang satu ini (BB+)


iya gan emoticon-Ngakak , dalem negeri ane suka pantainya gan dan yg pengen bgt ane kunjungin itu raja ampat gan emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By ZezFush
indah banget gn.. emoticon-Matabelo

btw,, BB itu Buka-Bukaan kan ?


iye gan emoticon-Ngakak kan udah buka bukaan ini air terjunya , kalo BB yg mesum mah ane takut sm momod gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By aldy.razor
enak banget berenang disono kaya'nya emoticon-Matabelo


kalo berani agan renang dah ane gak ikutan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By tenkakushina
keren gan tp jauh amat he..he.. emoticon-Ngakak (S)


iye gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Areva231
mana BB nya gan ? emoticon-Sorry


wah si agan emoticon-Malu
Yeh bener bener indah pemandangan air terjun Niagara emoticon-Matabelo
surga dunia emoticon-Matabelo

Kalau naik bajaj berapa jam kesana emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By aw212
Yeh bener bener indah pemandangan air terjun Niagara emoticon-Matabelo


iya gan ane jg melongo liatnya emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Valls01
surga dunia emoticon-Matabelo


iya gan emoticon-Ngakak
indah bgt gan emoticon-Matabelo . benerbener surga dunia emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By SiGure

Kalau naik bajaj berapa jam kesana emoticon-Matabelo


jangan tanya ane gan , ane gak pernah emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By JinOnly
indah bgt gan emoticon-Matabelo . benerbener surga dunia emoticon-Matabelo


iye gan emoticon-Matabelo
awesome banget. di indonesia ada kaga yaemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By itsmebilky73
awesome banget. di indonesia ada kaga yaemoticon-Ngakak


ada gan di sumatera selatan tepatnya di Lubuklinggauemoticon-Ngakak
indah banget
Quote:Original Posted By mozanik
indah banget


iye gan emoticon-Ngakak
ane jadi pengen berendam di sana gan
emoticon-Genit
×