alexa-tracking

Sekelumit Tentang Tradisi "Hari Raya Ketupat"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53de0121128b46bf558b4764/sekelumit-tentang-tradisi-quothari-raya-ketupatquot
Sekelumit Tentang Tradisi "Hari Raya Ketupat"
Sekelumit Tentang Tradisi "Hari Raya Ketupat"

Quote:

Quote:


Quote:


Sekelumit Tentang Tradisi "Hari Raya Ketupat"
reserved
emoticon-Hammer yang ane bingung itu gimana cara bikin ketupat gan emoticon-Hammer harus di anyam jadi kubus gitu emoticon-Hammer
Quote:


Ya latihan gan, ntar bisa sendiri. Kalo gak ya beli aja di pasar banyak tuh gan.
emoticon-Big Grin
wah. ane sangat suka ketupat gan emoticon-Genits
pas dulu gw tinggal di daerah malang juga ada tradisi ini gan emoticon-Big Grin

kalo gak salah inget disebutnya "lebaran kupat" emoticon-Big Grin
Di banyuwangi juga gan..
~di Banyumas ketupat dimakan barengan ama opor ayam terus dianter2 ke tetangga gan

emoticon-rose emoticon-Ketupat
lebaaran ketupat sekalian 17an
Sekelumit Tentang Tradisi "Hari Raya Ketupat"
Quote:


Berarti sama ya gan?
emoticon-Ketupat
Kok sepi sih.
emoticon-Matabelo
Quote:


hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga