alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ddfbc8becb176b268b487d/4-alasan-yang-bisa-dipake-untuk-libur-lebih-lama
4 Alasan Yang Bisa Dipake Untuk Libur Lebih Lama.
Assalamu alaikum,..
emoticon-Maaf Aganwati Minal aidin wal faizin ya Gan,.. emoticon-Maaf Agan
Mohon mangap lahir dan batin,. emoticon-Smilie


emoticon-Ketupat emoticon-Ketupat emoticon-Ketupat emoticon-Ketupat emoticon-Ketupat emoticon-Ketupat emoticon-Ketupat emoticon-Ketupat emoticon-Ketupat emoticon-Ketupat

Quote:4 Alasan Yang Bisa Dipake Untuk Libur Lebih Lama.
Gak kerasa ya. Libur udah mau kelar aja. Hari minggu ini adalah hari terakhir Agan menikmati libur cukup panjang selama lebaran ini. Setelah lelah makan berbagai macam ketupat atau menghadapi obrolan yang bikin awkward, Agan kembali ke dunia nyata. Kembali bekerja demi masa depan cerah.
Tapi, sebenernya kalo Agan anaknya cerkas dan cermat nih (berasa kayak tahun 80an gak sih pake bahasa ini?), Agan bisa ngeles kepada atasan Agan untuk liburan lebih lama. Hmm bingung mau ngomong apa? Yaudah nih, Ane kasih tahu apa aja alesan yang bisa dipake.

Tp, resiko di tanggung ndiri ya Gan,.. emoticon-Big Grin


Spoiler for Sebelumnya:


Quote:1. Sakit

Ini sih standar banget. Dari SD juga kalo lagi males dateng tinggal pake alesan ini aja. Dijamin ampuh. Alesan sakit yang bisa dipake: flu (standar banget), masuk angin (lumayan standar), atau chikungunya (terlalu lebay).

Kalo Agan anaknya niat banget, Agan harus mempersiapkan segalanya dengan baik. Untuk ngeles pun gak boleh setengah-setengah. Apa yang setengah-setengah itu gak baik ya, harap diingat. emoticon-Big Grin

Pertama, kabarin dari hari sebelumnya ke temen kantor bahwa Agan punya gejala penyakit tertentu, sok-sok curhat gitu deh. Misal: Duh, perut gak enak nih. Kayaknya salah makan deh.

Kedua, posting di social media pose Agan sedang sakit yang paling terbaik. Misal: pasang foto Agan beli obat-obatan terus pake caption "Kalo lagi sakit gini baru kerasa nih gak enaknya jomblo." Dijamin teman-teman Agan akan menelan mentah-mentah rencana busuk Agan ini. emoticon-Ngakak
Ketiga, buat surat sakit yang sah dan kirimkan ke kantor.
Keempat, telepon kantor di hari Senin dan memelaslah.

Setelah semuanya sudah Agan jalankan. Jangan lupa untuk matiin hape dan jangan keranjingan update. Kan gak seru dong, udah bikin alesan sakit taunya kegep lagi di Alexis. emoticon-Hammer2 "Ini sih bukan berobat kaleeee"



Quote:2. Ada Urusan keluarga

Karena liburan kemaren adalah liburan lebaran. Alesan untuk ngurusin keluarga mendadak jadi lebih urgent. Jika Agan make alesan ini tentulah Agan bakal lebih dimaklumi untuk ngambil liburan lebih lama.
Urusan keluarga macam apa? Pokoknya bilang aja urusan keluarga. Urgent. Kalo Agan masih didesak juga, bilang aja dengan sok-sok nada males gitu. Ahh bukannya gak mau bilang, tapi ini urusan keluarga banget. Pasti orang kantor Agan pun akan mengerti. emoticon-Big Grin


Quote:3. Belum Dapet Tiket Pulang

Nah, buat Agan yang liburan lebarannya jauh banget nih. Bisa juga pake alesan yang sebenernya terjadi karena kemalesan Agan aja yaitu belum dapet tiket pulang. Alesan ini dipakai dengan logika kalau di akhir liburan pesawat, kapal dan kereta masih juga penuh dan mahal.
Tapi, sejujurnya alesan ini sangat nggak disarankan sih. Ada kemungkinan Agan kena semprot dan tetap diwajibin kerja di rumah. Hmmm. emoticon-Blue Guy Peace



Quote:4. Jadi Begini Pak...

"Halo Pak, Jadi begini pak saya tadi udah berangkat pagi-pagi banget buat pergi kerja nih. Jam 4 pagi saya udah berangkat pak dari rumah, karena saya tahu pasti hari Senin pertama itu macet banget.."

"Ya kapan sih gak macet.??"

"Pak, saya belum selesai pak. Jadi begini pak, pas pagi-pagi itu saya kan bawa motor ya. Saya gak langsung ke arah kantor sih emang. Saya nganterin tetangga saya yang mau nyari ngidaman buat istrinya pak. Nah, sekitar jam 5 subuh kita singgah ke mesjid terdekat pak. Sepulang dari situ, eh tahunya saya dijambret pak.. emoticon-Frown "

"Yang bener Kamu.!?" emoticon-Matabelo

"Iya pak, semuanya diambil pak, laptop, dompet sampe hape saya pak." emoticon-Mewek

"Lah ini nelpon darimana?"

"Dari kantor polisi" emoticon-Hammer2

"Gila Kamu.!"

"Pak.. Apa pak? Maaf sinyal jelek pak"
Tut tut tut...


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Tips: Semakin panjang Agan cerita dan semakin gak masuk akal Agan cerita dijamin bos Agan bakal percaya. Percaya untuk ngasih Agan lembur lagi gak pulang-pulang sih. emoticon-Hammer2


Sekian beberapa ide yang bisa dipakai. Jangan lupa emoticon-Rate 5 Star ya Gan,. Kalo ada lagi ide yang lebih ampuh dari ide2 barusan coba ceritain Gan. Selamat kembali bekerja!


Quote:Sumber
emoticon-Hammer pura pura sakit gan
Pura - pura sakit paling ampuh tuh
emoticon-Hammer2
Lupa jalan balik gan ... emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngakak
pura2 sakit ane sering tuh gan emoticon-Hammer
Ada urusan keluarga..
Kalo pake alesan sakit takut kejadian gan
~kalo mau libur tapi ijin belum turun alasanya, "pak saya sudah terlanjut beli tiket"
kalo mau balik kerja tapi masih pengin libur, alasanya "Pak saya belum bisa balik karena belum dapet tiket" emoticon-Ngakak (S)

emoticon-rose
Quote:Original Posted By emu99
pura2 sakit ane sering tuh gan emoticon-Hammer


jangan dibiasain gan
bukan mendo'akan jelek sih
tapi ntatr kalo terus sakit beneran gimana?
nambah libur mah cuti aja bray
lebih halal bray
ane seringnya pake alesan lagi macet di jalan jadi belum sampe rumah gan emoticon-Ngakak
sakit tuh yg jadi lagu lama alesan ga masuk emoticon-Ngakak (S)
agan TS udh jago ngeles yah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By biagunderson
emoticon-Hammer pura pura sakit gan


Quote:Original Posted By gigaraptor
Pura - pura sakit paling ampuh tuh
emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By emu99
pura2 sakit ane sering tuh gan emoticon-Hammer


Quote:Original Posted By sitoy.51704


jangan dibiasain gan
bukan mendo'akan jelek sih
tapi ntatr kalo terus sakit beneran gimana?


Quote:Original Posted By Valls01
sakit tuh yg jadi lagu lama alesan ga masuk emoticon-Ngakak (S)


Kayaknya pada pengalaman semua,..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lordbagus
agan TS udh jago ngeles yah emoticon-Ngakak


Ane cuman jadi saksi mereka2 Gan,. Bukan pelaku,.. emoticon-Ngakak
ngeles tingkat dewa gan, yg nomer 4 tuh...emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By metatron02
ngeles tingkat dewa gan, yg nomer 4 tuh...emoticon-Cape d... (S)

apalagi klo yg bicara azis gagap djamin bosen duluan bosny dengerin 1 klimat agan. psti lgsg dtrima alasanny haha