alexa-tracking

4 Alasan Yang Bisa Dipake Untuk Libur Lebih Lama.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ddfbc8becb176b268b487d/4-alasan-yang-bisa-dipake-untuk-libur-lebih-lama
4 Alasan Yang Bisa Dipake Untuk Libur Lebih Lama.
Assalamu alaikum,..
emoticon-Maaf Aganwati Minal aidin wal faizin ya Gan,.. emoticon-Maaf Agan
Mohon mangap lahir dan batin,. emoticon-Smilie


emoticon-Ketupat emoticon-Ketupat emoticon-Ketupat emoticon-Ketupat emoticon-Ketupat emoticon-Ketupat emoticon-Ketupat emoticon-Ketupat emoticon-Ketupat emoticon-Ketupat

Quote:


Spoiler for Sebelumnya:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Sekian beberapa ide yang bisa dipakai. Jangan lupa emoticon-Rate 5 Star ya Gan,. Kalo ada lagi ide yang lebih ampuh dari ide2 barusan coba ceritain Gan. Selamat kembali bekerja!


Quote:

emoticon-Hammer pura pura sakit gan
Pura - pura sakit paling ampuh tuh
emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
image-url-apps
Lupa jalan balik gan ... emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngakak
pura2 sakit ane sering tuh gan emoticon-Hammer
image-url-apps
Ada urusan keluarga..
Kalo pake alesan sakit takut kejadian gan
image-url-apps
~kalo mau libur tapi ijin belum turun alasanya, "pak saya sudah terlanjut beli tiket"
kalo mau balik kerja tapi masih pengin libur, alasanya "Pak saya belum bisa balik karena belum dapet tiket" emoticon-Ngakak (S)

emoticon-rose
image-url-apps
Quote:


jangan dibiasain gan
bukan mendo'akan jelek sih
tapi ntatr kalo terus sakit beneran gimana?
image-url-apps
nambah libur mah cuti aja bray
lebih halal bray
image-url-apps
ane seringnya pake alesan lagi macet di jalan jadi belum sampe rumah gan emoticon-Ngakak
sakit tuh yg jadi lagu lama alesan ga masuk emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
agan TS udh jago ngeles yah emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Kayaknya pada pengalaman semua,..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Ane cuman jadi saksi mereka2 Gan,. Bukan pelaku,.. emoticon-Ngakak
ngeles tingkat dewa gan, yg nomer 4 tuh...emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:

apalagi klo yg bicara azis gagap djamin bosen duluan bosny dengerin 1 klimat agan. psti lgsg dtrima alasanny haha
×