alexa-tracking

[Kompilasi] Kumpulan Berita Mengenai AKB48

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ddf0bb96bde650638b45c4/kompilasi-kumpulan-berita-mengenai-akb48
[Kompilasi] Kumpulan Berita Mengenai AKB48
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Spoiler for +JKT48:
ane lebih demen jkt48 gan emoticon-Cool
Mau dong ikutan ngoper permen dari mulut ke mulut bareng akb48
emoticon-Genit
njirr ngoper permen dari mulut ke mulut emoticon-Genit
ikutan ah emoticon-Genit
ngoper permen dari mulut ke mulut mantep tuh emoticon-Kiss
kapan ya jkt48 goper permen emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah
JKT perlu juga ngoper permen dari mulut ke mulut emoticon-Ngakak
yang no.3 masih belon paham ane gan...emoticon-Bingung (S)
kalo yang ngoper permen pada banyak yang minat agan-agan ne emoticon-Ngakak
Quote:


coba klik link-nya utk penjelasan lebih lengkapnya emoticon-Smilie
Kalo masalah baju video klip sih :v emang lebih seger yg disana
Nice inpoh. Jadi bertambah pengetahuan tentang akb48
yang no 5 itu gan bener banget, hampir semua ex-member ke arah sana emoticon-Frown klo ga salah baru2 ini juga ada lagi cuma ane lupa namanya
busett...ada yang main JAV juga,,,,,emoticon-Matabelo
ane dh tau smw beritanya
emoticon-Matabelo
Mau dong ciuman sama member akb48
wAh, parah bener AKB48 ketimbang JKT48 emoticon-Cape d... (S)
Astaghfirullah mbak2 emoticon-Najis masih ada ribuan kerjaan yang halal
BTW nice inpoh gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
kelakuan wotalay bikin heran dah
makin bangga sama akb
×