alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ddf0bb96bde650638b45c4/kompilasi-kumpulan-berita-mengenai-akb48
[Kompilasi] Kumpulan Berita Mengenai AKB48
Quote:1. Masuk Rekor Dunia

[Kompilasi] Kumpulan Berita Mengenai AKB48
Berita yang menyatakan bahwa AKB48 tercatat dalam Guinness World Records dengan rekor grup pop dengan anggota terbanyak. Ya iyalah, secara jumlah anggotanya menyamai paduan suara. emoticon-Nohope

Quote:2. Ngoper Permen dari Mulut ke Mulut

[Kompilasi] Kumpulan Berita Mengenai AKB48
Sebuah kontroversial dari sebuah produk permen yang menampilkan beberapa anggota AKB48 mengoper permen dari mulut ke mulut. Iklan ini dinilai mendorong homoseksualitas. emoticon-Amazed

Quote:3. "Anggota" AKB48 Non-Manusia

[Kompilasi] Kumpulan Berita Mengenai AKB48
Sebuah hasil dari karakter virtual yang bernama Eguchi Aimi yang dihasilkan dari perpaduan karakteristik bagian tubuh sejumlah anggota AKB48 yang dijadikan satu.

Quote:4. Kontroversi Lagu Heavy Rotation

[Kompilasi] Kumpulan Berita Mengenai AKB48
Nih lagu juga sebetulnya sempet menuai kontroversi karena menampilkan para anggota AKB48 berpakaian kurang tertutup, mandi, dan bahkan berciuman. Untungnya yang versi JKT48 kagak begitu. emoticon-Ngacir2

Quote:5. Dari Anggota AKB48 Jadi Bintang Porno

[Kompilasi] Kumpulan Berita Mengenai AKB48
Terdapat 3 anggota AKB48 yang kemudian beralih jadi pemain JAV yakni Rika Nakanishi, Eri Takamatsu, dan Risa Naruse.

Quote:6. Anggota AKB48 Cukur Rambutnya

[Kompilasi] Kumpulan Berita Mengenai AKB48
Hal ini terjadi ketika salah satu anggota AKB48 yang bernama Minami Minegishi kedapatan berpacaran dan hal tersebut melanggar peraturan dari AKB48 sendiri yakni dilarang berpacaran. Pada akhirnya, ia tidak dipecat melainkan hanya diturunkan statusnya menjadi siswi pelatihan. emoticon-norose

Quote:7. Insiden Penyerangan dalam Acara Handshake

[Kompilasi] Kumpulan Berita Mengenai AKB48
Insiden ini mengenai dua anggota AKB48 dan seorang staf yang diserang menggunakan sebuah gergaji tangan. Akibat dari insiden tersebut, pengetatan keamanan pun dilakukan pada acara-acara Handshake selanjutnya. emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for +JKT48:
ane lebih demen jkt48 gan emoticon-Cool
Mau dong ikutan ngoper permen dari mulut ke mulut bareng akb48
emoticon-Genit
njirr ngoper permen dari mulut ke mulut emoticon-Genit
ikutan ah emoticon-Genit
ngoper permen dari mulut ke mulut mantep tuh emoticon-Kiss
kapan ya jkt48 goper permen emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah
JKT perlu juga ngoper permen dari mulut ke mulut emoticon-Ngakak
yang no.3 masih belon paham ane gan...emoticon-Bingung (S)
kalo yang ngoper permen pada banyak yang minat agan-agan ne emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By a1b008084
yang no.3 masih belon paham ane gan...emoticon-Bingung (S)


coba klik link-nya utk penjelasan lebih lengkapnya emoticon-Smilie
Kalo masalah baju video klip sih :v emang lebih seger yg disana
Nice inpoh. Jadi bertambah pengetahuan tentang akb48
yang no 5 itu gan bener banget, hampir semua ex-member ke arah sana emoticon-Frown klo ga salah baru2 ini juga ada lagi cuma ane lupa namanya
busett...ada yang main JAV juga,,,,,emoticon-Matabelo
ane dh tau smw beritanya
emoticon-Matabelo
Mau dong ciuman sama member akb48
wAh, parah bener AKB48 ketimbang JKT48 emoticon-Cape d... (S)
Astaghfirullah mbak2 emoticon-Najis masih ada ribuan kerjaan yang halal
BTW nice inpoh gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
kelakuan wotalay bikin heran dah
makin bangga sama akb