alexa-tracking

Lihat Bagaimana Cewek China ini Hidup Sempurna (bening) [no bb+]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ddec5312e25751388b48ea/lihat-bagaimana-cewek-china-ini-hidup-sempurna-bening-no-bb
Lihat Bagaimana Cewek China ini Hidup Sempurna (bening) [no bb+]
Lihat Bagaimana Cewek China ini Hidup Sempurna (bening) [no bb+]

Quote:




Lihat Bagaimana Cewek China ini Hidup Sempurna (bening) [no bb+]




Apa yang dibutuhkan seseorang dalam menjalani hidup sempurna dan tentram? Beberapa orang mungkin mengatakan uang adalah kuncinya, sedangkan yang lain mungkin berpikir bahwa penampilan yang baik dapat membawa kehidupan kamu sempurna. Dan jangan lupakan kehidupan romantis yang mestinya harus ada.

Manusia sering mengeluh bahwa hidup ini tidak adil. Yah, hidup benar-benar tidak adil karena sementara banyak dari kita yang berjuang hanya untuk mendapatkan salah satu faktor tersebut di atas terpenuhi, cewek atau lebih tepatnya wanita China ini beruntung karena dia memiliki semuanya, dan baru berumur 20 an tahun! Netizens China telah sepakat bahwa ia adalah seorang manusia yang memiliki kehidupan paling sempurna dimuka bumi!

Cewek China cantik ini terkenal setelah artikel di weibo yang berjudul 王 火锅 是 火锅 王 (wang huo guo shi huo guo wang atau wang adalah raja dari raja), telah menjadi pembicaraan dinegara tersebut itu akhir-akhir ini. Kehidupan yang sangat sempurnanya telah menarik perhatian netizens Cina, dengan banyak dari mereka berkomentar bahwa dia adalah pemenang dari hidup sempurna. Inilah yang membuat banyak netizens China iri:

Muda dan Cantik
Masih berusia dua puluhan, Wang berwajah segar dan bermata cerah, memiliki rambut hitam panjang lebat yang banyak dianggap sebagai simbol keindahan. Selain terlihat lucu dan cantik di wajahnya, dia juga memiliki fisik model yang ramping dan kaki yang jenjang.

Lihat Bagaimana Cewek China ini Hidup Sempurna (bening) [no bb+]



Lihat Bagaimana Cewek China ini Hidup Sempurna (bening) [no bb+]



Lihat Bagaimana Cewek China ini Hidup Sempurna (bening) [no bb+]



Dia bahkan tidak memakai timbunan lemak selama kehamilan!


Lihat Bagaimana Cewek China ini Hidup Sempurna (bening) [no bb+]




Gelar Master
Wang baru-baru ini lulus dengan bergelar Master. Meskipun sebagian besar dari teman seangkatannya belum melangkah ke tahap berikutnya dari kehidupan mereka, cewek bergelar master di bidang musik ini telah menikah, memiliki anak laki-laki dua tahun, dan saat ini mengharapkan anak keduanya, seorang bayi perempuan!

Lihat Bagaimana Cewek China ini Hidup Sempurna (bening) [no bb+]


Lihat Bagaimana Cewek China ini Hidup Sempurna (bening) [no bb+]


Gimana gan emoticon-Matabelokagak cewek nya , sayangnya udah punya suami emoticon-Sorry emoticon-Mewek


KASKUSER YANG BAIK SELALU MEMBERIKAN

Lihat Bagaimana Cewek China ini Hidup Sempurna (bening) [no bb+]Lihat Bagaimana Cewek China ini Hidup Sempurna (bening) [no bb+]Lihat Bagaimana Cewek China ini Hidup Sempurna (bening) [no bb+]


Quote:
image-url-apps
mantap
Quote:


mantep cewek nya apa ceritanye gan, emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
gak mau ah
udah punya suami dia emoticon-Cape d... (S)
Quote:


emang dia mau sama agan. emoticon-Ngakak
kutunggu jandamu
cantik, gan...
beruntung banget lakinya.. emoticon-Matabelo
I LOVE CHINESE GIRL emoticon-Kiss (S)
image-url-apps
gambare endi tanda tanya
Tapi suaminya jelek gan emoticon-Peace
Quote:


jleb banget gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Matabelo
bening gan emoticon-Genit
mantan ane tu emoticon-Peaceemoticon-Peace
Quote:

emoticon-Ngakak nyari janda gan?, tapi lumayan gan janda bening

Quote:


iya gan, sialan tu laki emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Quote:


emoticon-Ngakak pasti pas jadi pacar jelek
beruntung bangat suaminya
image-url-apps
gara gara ente ane jd gagal move on lg deh dr dia emoticon-Frown
buset.. masih bening gitu gan...
Quote:


emoticon-Malu emoticon-Malu (S) aduh maaf kan masih banyak diluar sana yang lebih dari dia. emoticon-Cool
×