alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ddeb2ea3cb1754648b4596/begini-anak-smp-pengen-turunin-badannya-yang-berat
Ngakak 
Begini anak SMP Pengen Turunin Badannya yang Berat
Jangan lupa kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Spoiler for Perut begini:


bicara diet atau dalam bahasa sehari-hari nurunin berat badan emang kadang susah sekali, apalagi yang lupa kalo kemarin habis makan 5 piringemoticon-Ngakak

untuk pelajar SMP yang pengen nurunin berat badan, mudah banget jangan khawatir itu perut gemuk lagi, atau bagian lainnyaemoticon-Matabelo

kalo kalian masih pelajar, tentu kagak jauh yang namanya PR atau Pekerjaan rumah, atau tugas yang dikerjakan di rumah, kalau di tengah jalan bukan PR tapi KT ( kagak takut ) napaemoticon-Bingung (S)

nah, kalo itu PR benar-benar dikerjakan, pasti kalian banyak sekali gerak. kayak waktu kerja kelompok, dateng ke rumah temen, dengan jalan kaki. meskipun dari Nepal ke Thailand, jaraknya lumayan jauh. kalau ditempuh dengan jalan kaki, kan lumayan. emoticon-Traveller

sekalian travelling, tubuh jadi langsing, wajah pucat menyingsing, orang pada liat miring-miring, kog pucat habis ngapain, jawab aja travelling jalan kaki, kan keren tuhemoticon-Ngakak

karena dengan terlalu banyak gerak, ada baiknya juga bukan keringatan, tubuh jadi ringan, dan berat badan jadi pada turun juga. nah, manfaatkan PR yang diberikan guru, kerjakan sendiri, dan rasakan manfaat yang bakal loe dapetin, sekian dari gua

pengen seruan lagi, kunjungi aja di Diet Sakit
emoticon-Hammer agan mau ngajak diet dengan kerjakan pr ? emoticon-Hammer ane gagal paham gan
ngerjain PR bisa nurunin berat badan?? emoticon-Bingung (S)
beratnya turun karena stress kali gan itumah emoticon-Big Grin
ane dah Sma kk emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
cuma ngerjain PR mana bisa kurus gan..
Garapin skripsi kakaknya aja biar manjur
mending OCD aja deh
lebih efektif
emoticon-Cool
olahraga aja emoticon-Cool
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul Up
nyima gan
emank anak smp sekarang ada yang ngaskus gitu.....harusnya ne tret update di fb aja....
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
azzz kirain apaan
Ane kagak paham emoticon-Bingung (S) maksudnya apah ya
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sorry
Jogging aja tiap hari...

kudu puasa gan sepertinya tuh. emoticon-Peace
apa bisa jamin ampuh.a..??