alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dde77860e24b03638b45b2/modus-penipuan-hp-terbaru
Peringatan! 
Modus Penipuan HP Terbaru
Ane hanya ingin sekedar share pengalaman ane di tengah kerasnya kehidupan di Jakarta ini, agar agan-agan yang lain bisa lebih waspada bila kejadian ini menimpa agan-agan sekalian.

Waktu kejadiannya kira kira jam 18:30. Ane lagi ngantarin pizza domino ke kantor buat dimakan bareng bareng. Di tengah perjalanan itu, tiba tiba ada orang boncengan naik motor, gelagatnya seperti orang nanya jalan. Sebagai warga Jakarta yang baik, ane berusaha sebaik mungkin untuk ngebantu tu orang. Percakapannya kira kira kaya gini gan :

Penumpang Motor : Gan, numpang nanya kalo ni hape S3 dijual laku berapa ya ? Ane nemu nih tadi di jalan (sambil pasang muka sumringah).

Ane : Jualnya ke tempat hape aja gan, biar dia yang jualin, s3 mah bisa laku 2-3 jutaan yang bekas doang, tapi ane saranin balikin aja ke yang punyanya om, kasian.

Penumpang Motor : Wah ngga deh gan, ane mau langsung jual cepet nih, ane jual ke agan 700rb-an mau ngga gan? *sambil ngeliatin layar s3nya nyala, etc*

Modus Penipuan HP Terbaru

Ane : * Dalem hati, buat apa gw beli, toh gw udah punya hape android ini *, *terus gw pikir lagi, kenapa ngga balikin aja sih ke yang mpunya*, * oh kalo gw beli, mungkin ane bisa balikin nih ke yang punya*. Tiba tiba dengan polosnya ane bilang, boleh boleh 700rb, ane ambil duit dulu di atm ya om.

* Dengan polosnya, ane dibonceng 3 ke atm terdekat sama tu orang.

Penumpang Motor : * Ane nunggu disini ya gan!

Ane : * ane mikir lagi, kenapa ane ngelakuin ini semua ya?*, * beli hape dari orang cuman buat dibalikin lagi*, *ane soalnya pernah ngerasain rasanya hape ane ilang, dan ngga ada yang ngebalikin, rasanya tuh nyesek banget.*. *makanya ane setidaknya bisa nolong 1 orang ini dari hpnya yang ilang*. *ambil duit 1jt dari atm*.

*ngedektin tu penumpang motor*

Ane : Nih gan uangnya, itung dulu.

Penumpang motor : cuman 500rb gan ini.

Ane : Oh iya, ini 200rb lagi.

Penumpang motor : Oke sip, ini hapenya gan.
Ane : Tunggu gan, ane cek duluuu...

* yang ngeboncengin motornya langsung aja tuh ngegas*

Penumpang motor : Apaan sih, udah bener tuuh gan s3. *sambil ngacir*

Ane : Ane langsung lemes gan, baru aja kena tipu nih kayanya.

Pas gw liat lagi tombol on sama volumenya ngga bisa dipencet. jadi ngga bisa nyala. terus gw coba buka casingnya, ngga bisa. Ternyata nih hape, hape buat display doang, isinya kopong, bahkan antigoresnya kayanya udah nempel sama hapenya, dan screennya kaya stiker. Berhubung ane nerimanya dalam keadaan gelap semuanya keliatan asli.

yah, apa mau dikata gan. diikhlasin aja anggap aja ane beli display hape seharga 700rb emoticon-Ngakak .
waduh kudu lebih ati2 lagi nih sekarang emoticon-Takut
busyet kok bs ketipu ama dummy ny gan emoticon-Cape d... (S)
wah modus baru nih emoticon-Takut (S)
ko bisa ada orang culun kaya agan ya beli barang ratusan ribu dari orang gak jelas, gak ngecek barang pula.... aneh....

oh pasti orang kaya ya gan sering beli sesuatu tanpa pikir panjang..... sip gan hebat
buset.... bahaya juga yah... nice info gan...
modus baru lagi ni
Bahaya ya gan,modus baru nih,lain kali lebih ati2 gan emoticon-Shakehand2
Ya Allah,, kasian amat lu gan...
Niat baek malah apessss..... emoticon-Smilie
Yaa tapi insyaAllah dah dihitung pahala niatnya... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bang iful
ko bisa ada orang culun kaya agan ya beli barang ratusan ribu dari orang gak jelas, gak ngecek barang pula.... aneh....

oh pasti orang kaya ya gan sering beli sesuatu tanpa pikir panjang..... sip gan hebat


mungkin TS ny lg gk fokus gan,lg bnyk pikiran emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By xbeelzx
mungkin TS ny lg gk fokus gan,lg bnyk pikiran emoticon-Big Grin


plus banyak duit juga gan emoticon-Stick Out Tongue
haha parah ente gan
kenapa ndak ente cek hape nya
cek donk sampe didalam nya
pasti yang tersangka bilang "oon bener nih orang,tpi beruntung 700rb emoticon-Ngakak (S) "
wah hati hati gan
ane doain deh rejeki ente dibales 2xlipat bahkan bisa lebih aamiin
Makin pinter aja penipu sekarang emoticon-Cape d... (S)
harus lebih hati2 gan, ga boleh ceroboh
TSnya kenak semi hipnotis..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jadi cuma dummy doang gan?
kena hipnotis agan ini...secara polos bgt ngikutin perkataan org itu
Jakarta mmg keras gan,maka dri itu hati2 aja di dunia luar
penipu berkata dalam hati "goblok beud tuh orang,hehehe."
ikhlasin gan,dapet rejeki lebih banyak.niat agan baek tuh..
walah, jangan sampe deh kejadian kayak gini. emoticon-Berduka (S)
×