alexa-tracking

buat kaskus ID fankuibejad

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dde569c1cb179f3a8b459a/buat-kaskus-id-fankuibejad
buat kaskus ID fankuibejad
woy lu aneh ane sama lu tiap bikin thread sara semua.pake ngaku2 lu tuh bangsanya majikan.bangsa pribumi di bilang bangsa terbelakang.lah.wajah lu kayak babi gara2 keserinhan makan.babi.gk ada dalam sejarah ane.tertarik sama amoi kecuali 1 agama.lu PD banget cuma numpang juga.hoki lu kalo gusdur gk jadi presiden udah lah lu mampus.harusnya tuh tragedi mangkuk merah lamjutin aja biar mati orang2 kayak lu.gk ngamalin nilai2 kebaikan yang di ajarin jesus kristus.semua katholik malu sama lu
STOP MAKING STUPID PEOPLE FAMOUS emoticon-Ngacir2
ane katolik juga malu gan..emoticon-Cape d...
klo ada yg sara cuekin aja napa gan, ngapain juga dibaca... emoticon-Smilie

ibarat kamu gak doyan jengkol tapi pas disuguih jengkol tetep aja dimakan terus maki2 gak enak.... emoticon-Stick Out Tongue
mejeng di pejwan ulud emoticon-Cool
bego, lu sendiri sara emoticon-Thread Kacau
Zimbabwe rules
sara azhari aje brayyyy biar makin hottt

emoticon-Matabelo
Quote:


astajim.ane cuma ngingetin doang.dia kan katanya "taat"
ga usah terpancing sama kecoa emoticon-Cool
Ini orang bertindak dlu baru berpikir.. Bloon..
U sendiri sadar apa ga? U juga sara bloon setelah bikin ini thread.. Lain kali pikir dl.. Klo ketemu thread gini ga usah kepancing kayak anak kecil.. Biarin tenggelem aja..
Itu mah orng sengaja mancing" ato panas" 1 ras tertentu.. Pernah berpikir gtu? Klo ga yah... Ga au de.. emoticon-Ngakak
Ts nya sialan jg, ngapain buka2 luka lama 98? Ngapain lu bilang kalo gak ada gusdur kita "cina" gak ada di indonesia? Ngapain lu bahas lagi mangkuk merah? Jangan rasis tong, otak lu cuma sesendok yah? Lu kalo gak suka ama orang cina jangan kerja di bidang apapun yg atasan lu cina, jangan belanja di toko cina, yg terutama yaitu jangan pakai produk yg bertuliskan "made in china". Iya gw cina, iya gw tersinggung ucapan lo. Goblok lo ababil
Quote:


lo sendiri SARA, tod emoticon-fuck

lo kloningannya tokosetan yang ngerusuh di GBC ya? ngaku lo?