alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ddd68d9e740491708b48f3/warung-kopi-24-jam-di-jogjakarta
Poll: piye ngopimu Bar

This poll is closed - 3 Voters

View Poll
kepenak100% (3 votes)
ora penak0% (0 votes)
Warung Kopi 24 Jam di Jogjakarta
Warung Kopi 24 Jam di Jogjakarta

Bardiman bukan sekadar nama orang. Di bilangan Seturan, Catur Tunggal Depok Sleman, bardiman adalah kedai kopi yang buka 24 Jam dengan mengusung konsep “Masa Lalu Selalu Aktual”. Visi misi Warkop Bardiman mendedikasikannya sebagai ruang komunitas, ruang pertautan antar pelanggan dan ruang belajar semua kalangan. Berbagai fasilitas disediakan untuk memudahkan berbagai kegiatan yang berlangsung di Warkop Bardiman, seperti: ruang diskusi besar yang dapat digunakan sebagai ruang meeting dan juga rapat termasuk penggunaan sound system serta LCD Proyektor. Wifi dengan kecepatan maksimal, TV kabel dengan berbagai siaran edukasi dan olahraga, serta berbagai alat musik yang dapat digunakan untuk apresiasi diri oleh para pengunjung. Sementara, dideretan depan sebelum beranda, terdapat rak besar yang berisi aneka majalah, jurnal, dan judul buku berbagai genre yang bisa dibaca ditempat.
Didirikan oleh Denizar Rahman, Warkop Bardiman memiliki visi dan misi yang sangat keren. Wadah berkembang semua kalangan, serta menyajikan kopi nusantara dengan harga yang ramah. Berangkat dari keprihatinan yang cukup mendalam mengenai mahalnya single original kopi nusantara dari berbagai daerah yang ada di kedai-kedai, Deni ingin agar semua kalangan harus juga bisa menikmati kopi indonesia selayaknya orang lain dibelahan bumi berbeda. “Sangat memprihatinkan bagi saya, ketika saya mendapati banyak dari orang-orang kita malah hanya menikmati kopi sachet dan tidak terjangkau saat ingin menyicipi kopi Wamena.” Ujarnya saat penulis bertanya mengapa visinya menghadirkan kopi nusantara.
Warung Kopi 24 Jam di Jogjakarta
“Saya juga ingin mengembalikan esensi warung kopi. Sebagai warung kopi yang sesungguhnya warung kopi. Dengan interaksi didalamnya yang hangat. Makanya bangkunya berdempetan” Imbuhnya.
Selain kopi dari berbagai penjuru nusantara, menu andalan Warkop Bardiman adalah nasi kuning dan soto ceker.
“Soto ceker untuk menu pilihan di malam hari, sementara untuk nasi kuning, sebagai kudapan sarapan di pagi hari. Semuanya cocok bila didampingi dengan secangkir kopi dan menghidupi percakapan bersama sahabat.” Papar lelaki lulusan Magister Geologi UGM ini.
Saat penulis bertanya mengenai latar belakang apa yang mendasari membuat warung kopi ini, lebih lanjut Deni mengungkapkan,
“Saya punya masa lalu yang kelam Mas, pernah susah, makanya saya ga mau kalau ada yang pengen berkembang terhalang oleh biaya. Makanya saya fasilitasi disini. Termasuk juga para pegawai disini. Pegawai disini semua rata-rata mahasiswa Mas.. punya semangat tinggi di tengah gempuran tugas dari kampus.”
Warung Kopi 24 Jam di Jogjakarta
Berbagai agenda secara rutin digelar di Warkop Bardiman. Tercatat sudah lebih dari 35 organisasi, komunitas, kelompok belajar, kelompok hobi dan minat bakat melakukan kegiatan dan menjadi bagian integral dengan Warkop Bardiman. Padahal, secara rentang waktu, Warkop Bardiman baru resmi buka pada tanggal 28 November 2013. Bahkan agenda rutin sudah mulai terselenggara yang disupport oleh pelanggan sendiri.
Selama satu minggu pasti ada kegiatan yang berlangsung di Warkop Bardiman. Kegiatan yang rutin diataranya: Coffe Talk tiap hari pukul 10:00 WIB s.d 12:00 WIB, Hari Rabu #BanjirBandang, Kamis Kelas Menulis Indie Book Corner, Selasa Ruang Komunitas untuk berdiskusi, Sabtu #BardimanAkustik serta berbagai kegiatan lain yang sifatnya tentatif.
Masih sangat terbuka bila segenap pelanggan ingin menjadikan Warkop Bardiman sebagai Home Base Komunitas, Organisasi, maupun kelompokmu, ataupun mau menyelenggarakan kegiatan berbagi pengetahuan, serta peningkatan kreativitas, bisa bertandang ke Warkop Bardiman dengan menghubungi Renggo Darsono (087719999267). Semuanya tidak dipungut biaya. Gratis selama untuk kegiatan yang bersifat kolektif, sosial dan tidak semat-mata untuk mencari keuntungan pribadi.

ada Kopi Joss nya ga gan??
kalo ga ada berarti masih kurang sip dan lengkap emoticon-Cool
buset buka 24 jam emoticon-Takut



yang jual pasti minum kopi terus biar gak ngantuk emoticon-Ngakak
ide ny bagus gan,tp soal 24 jam bknny terlalu gmn gt? emoticon-Bingung (S)
mantap juga buka 24 jam
itu yg nongkrongin pasti Anak Kampus semua emoticon-Cool
anak kampus pada sumringah dah tuh.....palagi gretongan......wkwkwk

ada dong... bisa kita bikinken

nQuote:Original Posted By emu99
ada Kopi Joss nya ga gan??
kalo ga ada berarti masih kurang sip dan lengkap emoticon-Cool


Wah, warung kopi buka 24 jam enak buat nongkrong..
Ini gan, ane juga ada alat buat kopi gan..
http://www.kaskus.co.id/post/53cb482...5233661b8b4644

Sip banget hasil rasa kopinya.. Boleh di coba..

Thx gan..