alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ddd52e32e2e6955c8b4602/beginilah-tubuh-manusia-saat-berusia-100-tahun
Beginilah Tubuh Manusia saat Berusia 100 tahun
Beginilah Tubuh Manusia saat Berusia 100 tahun

Quote:Mudah-mudahan gak repostQuote:[CENTER]CEK REPOST[/CENTER]

Quote:Pernahkah anda mendengar kata Centenarian? itu adalah istilah bagi Orang yang usianya melampui usia 100 tahun.

Seorang centenarian adalah orang yang hidup melampaui usia 100 tahun. Seorang Centenarian bisa dikatakan adalah hal yang langka di dunia saat ini, dimana polusi sudah dimana-mana dan bumi sudah semakin sesak.

Pada usia 100 tahun, mungkin akan banyak organ manusia yang sudah tidak berfungsi atau mungkin hanya bekerja sebagian.

Seorang fotografer bernama Anastasia Pottinger akan mengeksplorasi dan menceritakan pada Anda melalui sekumpulan foto, bagaimana tubuh manusia pada saat dia berusia 100 tahun. Daia mengabadikan foto dari seorang sukarelawan wanita yang telah berusia 1001 tahun pada 2014 ini.


INI DIA GAN PENAMPAKANNYA emoticon-Takut (S)

Quote:
Spoiler for GAMBAR:


Gimana gan emoticon-Matabelo gak. jangan khawatir gan entar kalian juga pasti seperti gambar diatas


Jika Thread ini berkenaan mohon kiranya
Beginilah Tubuh Manusia saat Berusia 100 tahunBeginilah Tubuh Manusia saat Berusia 100 tahun

KASKUSER YANG BAIK HARAP
Beginilah Tubuh Manusia saat Berusia 100 tahun

Quote:SUMBERQuote:[CENTER]SUMUR[/CENTER]
Dan ternyata sumber diatas memiliki sumber tersendiri[CENTER]Sumber nya sumber[/CENTER]
Keren bingit gan, kayak lelehan apa gitu :emoticon-Matabelo
super keriput
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Keren bingit gan, kayak lelehan apa gitu :emoticon-Matabelo


kaya bakpau emoticon-Ngakak
itu engkong lo gan?
emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
Keriput emoticon-Amazed
keriput amat emoticon-Matabelo
keriput banget ya gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
tapi hanya sedikit manusia yg bisa bertahan ampe umur segitu gan emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By kaskuseerrrrr
itu engkong lo gan?
emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak


engkong ane masih muda. emoticon-Cool
Kyk karet ban gan
Quote:Original Posted By satriosullivan
Keriput emoticon-Amazed


Quote:Original Posted By ardeyeri
keriput amat emoticon-Matabelo


iya gan namanya juga udah tua,
Gile masih awet muda ya ? ototnya kekar pula emoticon-Hammer2
Atagfirullah semoga kita diberi umur panjang hingga bisa sampai tua seperti mereka Amien emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By MafTrack
Kyk karet ban gan


karet ban emoticon-Bingung (S) , masa keras banget gan?
aduh kok gw sedih ya liatnya emoticon-Mewek
keriput ya emoticon-Berduka (S)
Tenang bisa di oplas... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By unfollow.me
Gile masih awet muda ya ? ototnya kekar pula emoticon-Hammer2

iye gan saking kekar nya sampai meleleh karena melampaui batas. emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By qinoqi
Atagfirullah semoga kita diberi umur panjang hingga bisa sampai tua seperti mereka Amien emoticon-Traveller


iye gan . emoticon-Kiss
entah kenapa ane liat ini trit jd tersentuh n mao nangis gan emoticon-Mewek
keriput banget ya kl 100 taon
tp ga semua begitu