alexa-tracking

Kehidupan Anak Kosan di Perantauan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ddd331925233e80b8b46e4/kehidupan-anak-kosan-di-perantauan
Kehidupan Anak Kosan di Perantauan

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


masih lanjut page 2
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
buat update
Waaaahh, ternyata anak kos ironis ya emoticon-Matabelo
ntar ane kuliah mending beli apartemen aja dah emoticon-Cool
Berat juga yah tugas anak kos emoticon-Hammer2
Quote:


apartemen tapi temennya indomie gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wahahaha, bener banget tuh semuanya gan emoticon-Ngakak
ane dulu pernah ngekost sendiri soalnya jadi tau gimana rasanya emoticon-Matabelo
wakakka roti bakar setrika ala kost emoticon-Ngakak
Quote:

tetep aja ntar makan nya indomie emoticon-Ngakak
Quote:

ya gitu deh gan emoticon-Berduka (S)
Quote:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

wah kakak senior kos hahaha emoticon-Ngakak:
Quote:

pengalaman ya gan emoticon-Ngakak:
yah kok sepi
Huahahaha,... Kreeen ts ne,.. Jadi Keinget jaman kos dulu,.. Pas Bulan Puasa kita ada Istilah 30 hari 30 cinta,. Maksudnya biar ada tempet saur ama buka..

Modalnya cuma Tampang doang seh.

Tapi karena susah dalam waktu dekat nemu cewek yng baik dan perhatian ma kita akhirnya 30 tu dibagi 2 ma temen,.. masing2 15,.. Alhamdulillah tiep buka ma saur tempetnya beda2 dan selalu ber3. Hahahaha.
Biasanya Bulan Puasa cewek2 mendadak pada jadi baek2,.. Ini pengalaman ane,...
Numpang Makan ke kimpoian Orang Tak Dikenal * ehh buset penyelinap emoticon-Mad (S) emoticon-Ngakak




btw duit ane gak pernah habis pas akhir bulan, karena ane hemat emoticon-Cool
Quote:

emoticon-Ngakak
ada lagi istilah 30 hari 30 cinta emoticon-Ngakak
sekalian aja 365 hari 365 cinta emoticon-Ngakak
kalo ane mah biasa ngutang ma temen buat beli mi instan.. :-P
Quote:


kalo ngutang mulu yang ada temennya kabur gan emoticon-Ngakak
utangnya gantian ga? emoticon-Ngakak
mereka suka minum promag kalau da akhir bulan
Quote:


iya lah gan
cuma 500 perak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dulu ane ngumpulin recehan pas ahir bulan malah diambilin ama temen kos buat makan katanya....
hadduh kesian kamu nak emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Ngakak
nah berarti ente temen yg baik gan emoticon-Ngakak
penyelamat anak kosan emoticon-Ngakak
Quote:


temen ane orangnya sombong gan, kalo diutangin bangga dia suka pamer...
yang ngutang ga cuma ane, banyak temen yang ikut ngutang