alexa-tracking

Astaga, CEWEK CANTIK HAMIL NEKAT XXXXXT

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ddccf698e31b507a8b45ca/astaga-cewek-cantik-hamil-nekat-xxxxxt
Video & Image 
Astaga, CEWEK CANTIK HAMIL NEKAT ANGKAT BARBEL
Quote:


Quote:

Artikel ini aku ambil dari
www.anehdankonyol.com
Spoiler for :

Astaga, CEWEK CANTIK HAMIL NEKAT XXXXXT


Aksi Lea anne ellison dan Meghan umphres leatherman terbilang sangat Ekstrim dan Aneh, menjelang hari kelahiran bayi dalam kandungan yang sudah berusia 9 bulan. Mereka malah mengangkat Barbel dengan beban yang tidak tangung2 yakni 107,5 Kilogram. Olahraga memang baik dan menjaga kebugaran memang dianjurkan bagi Ibu Hamil namun kalau Olahraganya seperti ini, bukan tidak mungkin dapat mencelakakan kesehatan janinnya. Berikut Aksi Nekat kedua Ibu Hamil 9 bulan ini :

Quote:


Quote:

Quote:
Mejeng mejeng Akunya emoticon-Kiss emoticon-Peluk
gak takut keguguran tuh emoticon-Takut (S)
KASKUS Ads
Usir cantik....Usir Cantik....�Hus, hus, sana! aku cantik ky Tante Syahrini emoticon-Kiss
waduh, bukannya gaboleh aktivitas berat2 yah kalo hamil emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
apa ga takut brojol tuh isi perutnya.. emoticon-No Hope
image-url-apps
Gile, gak takut langsung mbrojol tuh bayinya?
emoticon-Takut
sakit tuh cewek gan lagi hamil sempet"nya angkat besi emoticon-Ngakak
image-url-apps
waduh... udah gede begitu masih angkat yg berat2
image-url-apps
Gilee, pengen sixpack buudhe ? emoticon-Nohope
image-url-apps
Quote:


TS nanya dongs, itu kalo anaknya udah brojol. anak nya jadi apa ya ? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
nekat ni cewek,ap gk tkut mbrojol
image-url-apps
anjriit.. Mengerikan skali.. emoticon-Takut (S)
Ah mereka kan orang barat pasti dah dipelajari dulu sebelum melakukan hal nekat itu..
Tapi..ihh beneran emoticon-Cape d... (S)
gak takut keluar tuh isi perutnya emoticon-Takut
Quote:


Iya tanteku aja ga boleh banyak gerak2x katanya emoticon-Bingung (S) kok itu boleh sich
waduh nekat tuh gan
Quote:


Iyaa Om harus banyak Istirahat semestinya emoticon-No Hope
image-url-apps
mejeng ah . emoticon-I Love Indonesia (S)
astagfiruloh emoticon-Matabelo
image-url-apps
Langsung brojol emoticon-Hammer2