alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ddc49560e24b2a658b47d2/kisah-tentara-jerman-dengan-tahanan-rusia-amp-yahudi
Peringatan! 
Kisah Tentara Jerman dengan tahanan Rusia & Yahudi
Maaf kalo bahasanya agak ribet soalnya dari negeri tetangga

Kisah Tentara Jerman dengan tahanan Rusia & Yahudi

Quote:
Seorang rakyat Rusia bekasa tahanan perang Jerman menceritakan di dalam sebuah tulisan nota perangnnya.

"Pada satu ketika kami dipaksa oleh tentara Jerman menggali sebuah lubang yang sangat dalam pada tahun 1941, selepas lubang digali seperti yang mereka mau, mereka membawa sekumpulan orang Yahudi dan memasukan mereka kedalam lubang tersebut

Kemudian kami disuruh menimbun mereka (bunuh) lalu kami menolak perbuatan keji tersebut.

Kemudian mereka (Tentara Jerman) menggantikan tempat Yahudi itu dengan kami dan menyuruh Yahudi pula untuk menimbun kami, lalu kumpulan Yahudi tersebut menimbun kami tanpa rasa ragu-ragu..!! sehinggalah hampir keseluruhan badan tertimbun, tentara Jerman memerintahkan supaya berhenti dan megeluarkan kami

Kemudian ketua Jerman berkata : "AKu hanya ingin kalian tahu siapakah Yahudi sebenarnya dan kenapa kami membunuh mereka.."

============
Oleh: Unit Media< Persatuan Pecinta Sejarah Kelantan
Sumber : Aman Palestin (https://www.facebook.com/amanpalesti...58094170898758)

maaf kalo ada salah ketik > ane ketik ulang emoticon-Cape d... (S)



SUMBER
Eh busyeet jadi sesama tahan perang juga itu wahyudi brengsek juga ternyata.. Pantesan tentara jerman gedek banget ke wahyudi.
kaya kata bijaknya hilter ya gan

"aku bisa saja membunuh semua yahudi, tapi sengaja aku sisakan sedikit agar kalian semua tau seperti apa mereka dan mengapa aku membunuh mereka"

emoticon-2 Jempol
wahyudi di lawan...
emoticon-Sorry
jahudi jahat memang yah emoticon-Mad (S)
ane baca dulu gan emoticon-Cool

btw ane pekiwan ya emoticon-Cool
Ane ga tau itu cerita bener ato ga gan, tp yg jelas menurut ane hitler nazi ga lebih baik dari israel saat ini, menanamkan kebencian dan melakukan pembunuhan pada satu etnis sec. total bukanlah perbuatan yg patut dibenarkan. Semua manusia didunia ini sama aja, ada yg baik, ada yg buruk ga peduli apa etnisnya. emoticon-Peace
Quote:Original Posted By endib
wahyudi di lawan...


weleh weleh emoticon-Nohope
jahat vs jahat emoticon-Cool
wah licik bner
Hail hitler
emoticon-Big Grin
Jadi inget om hitler emoticon-Frown
Ulasan lengkap seputar Jerman dimasa itu tonton aja filmnya yg berjudul " Der Untergang " alias "The Downfall "
Quote:Original Posted By paro3lian
Ane ga tau itu cerita bener ato ga gan, tp yg jelas menurut ane hitler nazi ga lebih baik dari israel saat ini, menanamkan kebencian dan melakukan pembunuhan pada satu etnis sec. total bukanlah perbuatan yg patut dibenarkan. Semua manusia didunia ini sama aja, ada yg baik, ada yg buruk ga peduli apa etnisnya. emoticon-Peace


setidaknya hitler benci ama satu kelompok sedangkan yahudi semuanya yang bukan kelompoknya. karena kesombongan mereka merasa sebagai umat terbaik
Quote:Original Posted By tjongjava
Ulasan lengkap seputar Jerman dimasa itu tonton aja filmnya yg berjudul " Der Untergang " alias "The Downfall "


link download nya dong gan

ngeri yah yahudi malah tanpa ragu emoticon-Takut