alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ddc3a792523372138b4630/pict-meme-tentang-cewek
(PICT) meme tentang cewek....
langsug aja gan/sis....

g]
(PICT) meme tentang cewek....
(PICT) meme tentang cewek....
(PICT) meme tentang cewek....
(PICT) meme tentang cewek....
(PICT) meme tentang cewek....
(PICT) meme tentang cewek....
(PICT) meme tentang cewek..../03/6389960_20140803115451.jpg[/img]
(PICT) meme tentang cewek....
(PICT) meme tentang cewek....
(PICT) meme tentang cewek....
BONUS......
(PICT) meme tentang cewek....(PICT) meme tentang cewek....
(PICT) meme tentang cewek....
(PICT) meme tentang cewek....
(PICT) meme tentang cewek....

OBAMA aja punya CENDOL gan/sis...masak ane kagak...(NGAREPCENCOL.COM).....emoticon-Ngakakemoticon-Blue Guy Cendol (L)
sekian thread ane...semoga thread berantakan ini dapat memberikan sedikit senyuman buat agan semua...
modal cantik mau dapat banyak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
~Dhek, kamu sekarang di mana?
*di rumah kak
~Temenin kakak makan yuk?
*Gak ah, nanti pacar aku marah
~yah padahal kan aku mau kasih kamu sesuatu
*Aapaan kak? kebetulan aku juga lagi laper ni
~???
ngakak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantap
1 kata, CEWEK
mantaf gan' yang pertama :
yg minyak bikin emoticon-Ngakak
aih coret coret tete emoticon-Matabelo
ane tambahin gan emoticon-Ngakak

(PICT) meme tentang cewek....

apdet dong gan apdet...
Yg coret2 mantep tu emoticon-Ngakak
kagak muncul gan emoticon-Cape d...
(PICT) meme tentang cewek....
Wkwkwkk modal cantik Mau dapat banyak, bego banget yg jadi cowonya
sepi amat ini trit emoticon-Cool
(PICT) meme tentang cewek....lumayan juga tuh ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak(PICT) meme tentang cewek....
cewek itu ibaratnya kyk emas..
enteng tapi kalo dijual mahal emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Woyouwwww
(PICT) meme tentang cewek....


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cewek gak pernah salah, sekalinya salah liat peraturan pertama emoticon-Ngakak
wkwk yang diajak jalan2 ke toko ngakak banget dahh emoticon-Ngakak
itu yang dicorat coret bajunya emoticon-Malu (S)
mau dong nempelin tangan
×