alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ddb81e1cbfaa0d1f8b48c8/share-ongkos-naik-ojek-tertinggi-yang-pernah-kaskuser-denger-dari-tukang-ojek
Ngakak 
[SHARE] Ongkos naik ojek tertinggi yang pernah kaskuser denger dari tukang ojek.
ayo gan share pengalaman ente ente semua.. ane pengen tau tukang ojek seberapa gede nembak harganya emoticon-Ngakak

sebutin darimana ke mana + ongkosnya ya gan trus jadi naik ojeknya/nggak serta estimasi jarak emoticon-Ngakak

Ane: Pasar tambun - mustikajaya Bekasi Timur
Ongkos : 50ribu emoticon-Matabelo
Nggak Jadi naik ojek emoticon-Ngakak
Estimasi jarak : 4 km

ayo share emoticon-Smilie
ane jarang naek ojek sih gan , biasa pake kendaraan umum [SHARE] Ongkos naik ojek tertinggi yang pernah kaskuser denger dari tukang ojek.
75ribu dari ratu plaza ke rumah ane di tebet [SHARE] Ongkos naik ojek tertinggi yang pernah kaskuser denger dari tukang ojek.
ane kira2 8km kena 25k gan. emoticon-Big Grin
soeta ke daan mogot 50 rb, itu jg udah nawar...sekarang lebih mungkin
jarang naek ojek, gan... emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By kenjishin
ane jarang naek ojek sih gan , biasa pake kendaraan umum [SHARE] Ongkos naik ojek tertinggi yang pernah kaskuser denger dari tukang ojek.
75ribu dari ratu plaza ke rumah ane di tebet [SHARE] Ongkos naik ojek tertinggi yang pernah kaskuser denger dari tukang ojek.

emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By shinplue
ane kira2 8km kena 25k gan. emoticon-Big Grin

kok murah gan? emoticon-Bingung (S)
dua juta.. dari kelapa gading ke pekayon lewat puncak..
3rbu/km gan emoticon-Traveller
~ane gak pernah naik ojek gan,
takut diculik emoticon-Takut (S)

emoticon-rose
50rb,75rb gk banget, ane gan 500rb cianjur-cidaun jarak hampir 30km emoticon-Cool
ane ga pernah naik ojek gan emoticon-Malu
dari karawaci tangerang ke gatot subroto gan abis 70rbemoticon-Ngakak
dr tenabang ke ps senen gan emoticon-Malu (S)
mereka nembak 35, seminggu sblm lebaran, biasanya kan 20.. yauda 20 mau dah
2007 soekarno-hatta ke srengseng 150 ribu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)
nawar ojek denpassar - kuta 80rb...

akhirnya naek mobil ompreng 10rb.

eh pas pulang naek taksi ga taunya 70rb anj*ng emoticon-Ngakak
kira2 10km 25k di jogja gan.. akhirnya naik angkot 4rb emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
20 rebu emoticon-Big Grin
jarak kira2 1kman,
dari depan MM UGM sampe apotik kentungan emoticon-Big Grin

gw kaget denger harga segitu emoticon-Big Grin
gw milih jalan kaki emoticon-Big Grin

ga lama ada ojek lain yg (keliatannya ) ga kenal ama ojek yg pertama,
saat gw tanya berapa ongkos, dia bilang terserah mas nya aja emoticon-Smilie

akhirnya malah gw kasi 20Rebu emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Manhattan hotel ke Hotel Amaris P.Tendean. Deket banget, kurang lebih 3 kilo mungkin? Rp 25000 berempat jadi total Rp 100,000. Soalnya waktu itu macet banget, ga pilihan lain selain naik ojek karena taxi ga mau ngangkut (putar balik, jarak dekat, tapi macet luar biasa). Harusnya kalo berempat naik taxi palingan cuma kena Rp 20000 emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Prabowo.
20 rebu emoticon-Big Grin
jarak kira2 1kman,
dari depan MM UGM sampe apotik kentungan emoticon-Big Grin

gw kaget denger harga segitu emoticon-Big Grin
gw milih jalan kaki emoticon-Big Grin

ga lama ada ojek lain yg (keliatannya ) ga kenal ama ojek yg pertama,
saat gw tanya berapa ongkos, dia bilang terserah mas nya aja emoticon-Smilie

akhirnya malah gw kasi 20Rebu emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


koplak ente ganemoticon-Ngakak