alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dda678a2cb1774708b45ff/8-tips-berhenti-merokok-seketika-tips-biar-anak-rajin-belajar-dan-doa-masuk-surga
8 TIPS berhenti merokok seketika, TIPS biar anak rajin belajar, dan DOA MASUK SURGA!
Buat agan dan sista yang ingin berhenti merokok seketika dan permanen, atau ingin suami, ayah, pacar, adik dan orang tercinta berhenti merokok detik ini juga... Dan buat para orang tua yang punya anak usia dini atau sedang sekolah tapi sangat susah untuk disuruh belajar, malas ngerjain PR, sering bolos, ingin anaknya juara kelas terus, juga WAJIB simak tips dari ane dibawah ini.


SEBELUMNYA SILAHKAN MAMPIR DULU KESINI YA
8 TIPS berhenti merokok seketika, TIPS biar anak rajin belajar, dan DOA MASUK SURGA!

8 TIPS DEWA BERHENTI MEROKOK SEKETIKA
1. Bener-bener niatkan untuk berhenti merokok! Titik! Gak pake kompromi. HABIS CERITA!!!
2. Coba ganti secara bertahap kebiasaan merokok agan dengan kegiatan yang lain. Misalnya setiap agan ke warung ingin beli rokok, maka belilah telur atau sayur. Lumayan kan gan, buat temen lauk makan agan nanti emoticon-Big Grin
3. Minta bantuan orang lain (pacar/teman) untuk selalu mencubit pantat agan setiap akan merokok. Niscaya agan akan kaget dan ingat janji agan untuk berhenti merokok. Bila dirasakan kurang sakit, agan bisa coba minta ke teman agan agar dicubitin menggunakan gunting.
4. Buang semua hal yang bisa dipakai untuk membakar rokok dan dapat menimbulkan api. Misalnya korek api, kompor, obor, naga, dll
5. INGAT SELALU! Merokok = membakar duit. Jadi daripada agan repot ke warung buat beli rokok, lebih baik agan ambil uang kertas 100 ribuan, isi dengan serbuk teh+mecin, lalu disundut sambil ngopi. Dijamin dalam beberapa linting, agan akan kapok untuk merokok lagi. emoticon-Big Grin
6. Belilah celengan yang terbuat dari baja 5 inchi tanpa kunci. Selain uang makan, transportasi dan keperluan rumah tangga, selalu tabung uang agan kedalamnya. Berani taruhan, saat ingin merokok, agan akan kesulitan mengambil uangnya. Bagi yang ekstrim, bisa dilanjutkan dengan mengubur celengannya ke dalam tanah, lalu di semen
7. Belajar dan biasakan untuk hidup di dalam air mulai dari sekarang..
8. Bila ketujuh tips diatas tidak membantu agan untuk bisa berhenti merokok, atau agan ingin hasil yang cepat dan permanen, silahkan klik gambar dibawah ini (Atau klik DISINI):


8 TIPS berhenti merokok seketika, TIPS biar anak rajin belajar, dan DOA MASUK SURGA!




TIPS AGAR ANAK AGAN/SISTA JADI PINTAR DAN RAJIN BELAJAR
1. Berikan motivasi yang kuat kepada anak agan! Misalnya, bilang sama si dedek, "Dek, kalau mau jadi orang kuat, harus rajin belajar yah"...
2. Berikan anak agan apresiasi setiap kali dia mendapatkan nilai yang bagus di sekolah, atau mau menurutin perintah agan untuk belajar. Traktir dia cendol! emoticon-Cendol (S)
3. Belikan mainan atau sarana belajar yang mendukung perkembangan kreatifitasnya. Hal itu juga agar anak agan makin semangat belajarnya. Pilihlah alat yang sesuai bidangnya. Tanya dia mau jadi apa nanti. Misal, kalau jadi dokter, maka belikan dia stetoskop mainan. Kalau mau jadi tentara, maka belikan pistol-pistolan. Trus kalau misalnya mau jadi wakil rakyat, maka belikan dia alat-alat sulap dan mesin cuci. emoticon-Big Grin
4. Bila ketiga tips diatas agan dan sista rasakan terlalu klise, butuh waktu lama, dan kurang efektif.. Itu tandanya agan butuh sesuatu yang lebih manjur dan berbeda! Silahkan sekali lagi untuk klik gambar dibawah ini (Kalau gambarnya gak muncul, klik DISINI):
emoticon-Big Grin

8 TIPS berhenti merokok seketika, TIPS biar anak rajin belajar, dan DOA MASUK SURGA!



BONUS DOA
8 TIPS berhenti merokok seketika, TIPS biar anak rajin belajar, dan DOA MASUK SURGA!
Pertamax hanya untuk non perokok
namanya udah kecanduan pasti susah gan berentinya emoticon-Hammer (S)
makasih,nais info gan
Quote:Original Posted By kenjishin
namanya udah kecanduan pasti susah gan berentinya emoticon-Hammer (S)


Kalau mindsetnya di putar, pasti bisa sembuh kok gan
Quote:Original Posted By askbiji
makasih,nais info gan


siap bray
Ane sih seumur2
Ga pernah Merokok emoticon-Big Grin

emoticon-rose
Quote:Original Posted By romyalfarezy
Ane sih seumur2
Ga pernah Merokok emoticon-Big Grin

emoticon-rose


nyang boneng gan?
ane bukan perokok dari lahir emoticon-Cool
Quote:Original Posted By royz88
ane bukan perokok dari lahir emoticon-Cool


emoticon-Toast
SEBELUMNYA SILAHKAN MAMPIR DULU KESINI YA
8 TIPS berhenti merokok seketika, TIPS biar anak rajin belajar, dan DOA MASUK SURGA!
Ane sih
ga demen ama yg namanya ROKOK gan emoticon-Cool

emoticon-rose
Haha ane bukan perokok dan tidak punya anak emoticon-Hammer (S)

Kasih iming2 aja gan kalo ke anak, entar mereka pasti rajin sendiri
Quote:Original Posted By aracoix
Ane sih
ga demen ama yg namanya ROKOK gan emoticon-Cool

emoticon-rose


emoticon-2 Jempol
ane pernah nyoba ngerokok sekali Dan hasilnya seharian ane batuk ga berenti² emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Azumakun
Haha ane bukan perokok dan tidak punya anak emoticon-Hammer (S)

Kasih iming2 aja gan kalo ke anak, entar mereka pasti rajin sendiri


emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By azuredr
ane pernah nyoba ngerokok sekali Dan hasilnya seharian ane batuk ga berenti² emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak


trus sekarang masih merokoknya?
Ane juga non perokok gan emoticon-Cool
Ane kunci yaa pageonenyaa gan emoticon-Cool
UNLOCKED BUAT NON PEROKOK emoticon-Cool