alexa-tracking

[ASK] ada apa dgan kulit kepala ane ??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dda54cdc06bddd7c8b459c/ask-ada-apa-dgan-kulit-kepala-ane
[ASK] ada apa dgan kulit kepala ane ??
siang para kaskuser agan dan agan wati,,,
ane mw tny di ada ap ya dgan kulit kpla ane,,,ad daging di situ,,,
udah lama sekitar 5 taon,,,ga membesar gitu2 aj,,,,
kadang gatal ane garuk2 aj,,,trus berdarah,,,,gitu2 aj,,,yq tw suolusi komeng ya,,,
[ASK] ada apa dgan kulit kepala ane ??
mohon banru gan
thx ....salam kaskuser....
ke dokter gan emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
gambarnya gan?
KASKUS Ads
image-url-apps
gak cocok shampoo atau airnya Gan...


biasanya air ber kaporit kalau ndak cocok ama salah satu jenis kulit tertentu bisa bikin gatel dan iritasi.

jangan digaruk kalau gatal Gan.


image-url-apps
Quote:


Ada kan gambar'y gan?
image-url-apps
Mungkin itu
kanker gan emoticon-Takut (S)

emoticon-rose
image-url-apps
ngeri gan, coba konsultasi ke dokter aja emoticon-Takut (S)
image-url-apps
mungkin tumor gan emoticon-Takut
image-url-apps
itu seperti daging tumbuh di kepala gan, mendingan agan cek ke dokter, dan juga agan coba tanya di sub forum yg banyak dokternya, mumpung sekarang jangan nunda nunda lagi tkt nya efek nya lbh parah
wihh jangan2 tumor ganas emoticon-Takut
ane doain nggak kenapa2 gan buat kedepannya emoticon-Malu (S)
ente kurang menjaga kebersihan rambut ente mungkin!!
image-url-apps
gonorhea mungkin emoticon-Bingung (S)
coba konsultasi ke dokter aja gan
daripada makin parah
image-url-apps
Quote:


Blom pernah ane cek k'dokter gan...
image-url-apps
Quote:


Ane tiap kali mandi keramas gan....
image-url-apps
infeksi abis bekam kali gan.. coba ke dokter kelamin.. eh maksudnya dokter kulit dan kelamin (biasanya sepaket)..
emoticon-Toast
image-url-apps
Quote:


jd selama 5 taun blm pernah cek ke dokter gan
mendingan konsultasi aja deh jangan d lamain lg
image-url-apps
mesti cek ke dokter kulit gan, biar pasti...
bisa infeksi klo digaruk2 gtu
image-url-apps
kebanyakan di jitak tuh.. ihhh buru-buru berobat dah gan.. ntat nambah lebar lo
image-url-apps
kebanyakan di jitak tuh.. ihhh buru-buru berobat dah gan.. ntar nambah lebar lo
×