alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dda54cdc06bddd7c8b459c/ask-ada-apa-dgan-kulit-kepala-ane
[ASK] ada apa dgan kulit kepala ane ??
siang para kaskuser agan dan agan wati,,,
ane mw tny di ada ap ya dgan kulit kpla ane,,,ad daging di situ,,,
udah lama sekitar 5 taon,,,ga membesar gitu2 aj,,,,
kadang gatal ane garuk2 aj,,,trus berdarah,,,,gitu2 aj,,,yq tw suolusi komeng ya,,,
[ASK] ada apa dgan kulit kepala ane ??
mohon banru gan
thx ....salam kaskuser....
ke dokter gan emoticon-Hammer (S)
gambarnya gan?
gak cocok shampoo atau airnya Gan...


biasanya air ber kaporit kalau ndak cocok ama salah satu jenis kulit tertentu bisa bikin gatel dan iritasi.

jangan digaruk kalau gatal Gan.


Quote:Original Posted By patrick.beinz
gambarnya gan?


Ada kan gambar'y gan?
Mungkin itu
kanker gan emoticon-Takut (S)

emoticon-rose
ngeri gan, coba konsultasi ke dokter aja emoticon-Takut (S)
mungkin tumor gan emoticon-Takut
itu seperti daging tumbuh di kepala gan, mendingan agan cek ke dokter, dan juga agan coba tanya di sub forum yg banyak dokternya, mumpung sekarang jangan nunda nunda lagi tkt nya efek nya lbh parah
wihh jangan2 tumor ganas emoticon-Takut
ane doain nggak kenapa2 gan buat kedepannya emoticon-Malu (S)
ente kurang menjaga kebersihan rambut ente mungkin!!
gonorhea mungkin emoticon-Bingung (S)
coba konsultasi ke dokter aja gan
daripada makin parah
Quote:Original Posted By pikirajasendiri
coba konsultasi ke dokter aja gan
daripada makin parah


Blom pernah ane cek k'dokter gan...
Quote:Original Posted By goodstart
ane doain nggak kenapa2 gan buat kedepannya emoticon-Malu (S)
ente kurang menjaga kebersihan rambut ente mungkin!!


Ane tiap kali mandi keramas gan....
infeksi abis bekam kali gan.. coba ke dokter kelamin.. eh maksudnya dokter kulit dan kelamin (biasanya sepaket)..
emoticon-Toast
Quote:Original Posted By alaykaskuser


Blom pernah ane cek k'dokter gan...


jd selama 5 taun blm pernah cek ke dokter gan
mendingan konsultasi aja deh jangan d lamain lg
mesti cek ke dokter kulit gan, biar pasti...
bisa infeksi klo digaruk2 gtu
kebanyakan di jitak tuh.. ihhh buru-buru berobat dah gan.. ntat nambah lebar lo
kebanyakan di jitak tuh.. ihhh buru-buru berobat dah gan.. ntar nambah lebar lo