alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dd9610a2cb17ca438b4859/jangan-menginap-di-losmen-gvnung-sari-lampung
Jangan Menginap di Losmen Gvnung Sari (Lampung)!!
Assalamualaikum Wr. Wb.
Quote:Ane buat thread ini hanya bermaksud mengingatkan kepada kaskuser yang sedang berkunjung dan mencari penginapan di sekitar stasiun Tanjung Karang,Lampung agar berhati hati dan belajar dari pengalaman ane Jumat (1/8/2014) kemaren. emoticon-Matabelo
Kronologi Kejadian:

Ane dari Banjarmasin. Jumat kemaren ane rekreasi ke Pulau Kubur, Pantai Artha Quenn pemandangannya mantep banget gan, recommended deh emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Karena keasikan, ane balik dari sono kemaleman, dan dengan budget pas-pasan ane nyoba browsing penginapan terdekat dan murah, ada beberapa referensi
1. Hotel Tirtay*sa >> 150 ribu paling murah, kondisi memprihatinkan, dekat pantai
2. Hotel Renny >> Belum kesana
3. Hotel Gvnung Sari >> 50 ribu paling murah (Bncana berawal disini)

Karena nggak cocok dengan hotel Tirtay*sa, ane langsung meluncur ke hotel Gvnung Sari (Lokasi sekitar 100 meter sebelum Stasiun Tanjung Karang Depan Gereja Kristus Raja) emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Awal sampe kesana ane sedikit gak yakin sama tuh Hotel, sorry no pict gan, kondisi ane sampe sana udah gelep banget.
Langsung aja ane masuk dan ketemu sama penjaganya (lebih mirip preman) perawakannya rambut gondrong, kulit sawo matang, badan kurus).
Pas ane tanya kamar, dia langsung nawarin kamar harga 50 rb dan ane langsung minta tunjukin tuh kamar. Disini ane udah mulai curiga, dia ngasih kamar di lantai atas dengan kondisi semua kamar diatas kosong dan dia langsung nunjukin kamar paling pojok. Nah, kejadiaannya dimulai disini. Pas ane mulai naik tangga menuju kamar, ada seseorang dengan perawakan gemuk dengan memakai pakaian necis ikutin ane ampe di atas sambil nanyain asal ane, ane jawab seperlunya dan keliatannya akrab sama tuh penjaga, sempet ngobrol berdua mreka. Karena ane nggak cocok sama tuh kamar, ane mutusin buat keluar tuh lokasi hotel, gambaran kamarnya serem banget.. not recommended deh.
Tiba tiba tuh orang gendut nepok bahu ane dan seketika pikiran ane ngeblank selama kurang lebih 5 detik, karena ada perasaan aneh ane reflek istighfar sepanjang langkah. Ane pikir ini ilmu Gendam, dan pikiran ane rasanya agak aneh, kosong gitu. Sambil mulut terus beristighfar, akhirnya pikiran ane udah mulai normal beberapa detik setelah tuh orang nepok bahu. Habis itu si gendut ngomong " Mas, ikut saya kesini penting.."(sambil ngarahin ane ke kamar kosong di lantai atas).
Disiini ane mulai sadar kalo ini ilmu gendam, dan ane berusaha untuk keluar hotel, takut di sodomi sama si gendut emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S), atau dirampok harta benda ane dan ane berhasil keluar dari penginapan laknat tersebut dengan jalan agak terburu buru.
Dan akhirnya dapet juga penginapan, lupa ane namanya..lokasinya arah ke RS. Abdul Muluk, 130k sih tapi pelayanannya oke kok.
Rencananya tahun depan ane mau ke Teluk Kiluan, Tanggamus emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:Semoga para kaskuser lebih berhati hati dan waspada saat musim arus balik mudik


Spoiler for Tips memilih penginapan:


Spoiler for Tips Menghindari Ilmu Gendam/Hipnotis:


Pengalaman Kaskuser lain gan emoticon-Sorry

Quote:Quote:Original Posted By becky.peach
Hahahah saya orang lampung gan & tiap minggu jg ke greja kristus raja (depan itu hotel ). Emang hotel itu udah terkenal resehh gan.
Ada kawan bokap ane, pernah nginep di situ dan di tawarin cewe. Akhirnya dia langsung pergi dari hotel itu emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By guecupu
wah ternyata disana ada penginapan ya?
setau ane disana cuman ruko2 gak jelas + pusat tukang bingkai lukisan
hati2 gan sama losmen2 gak jelas, mending tambah dikit nginep di hotel PoP deket bakso sony


Quote:Original Posted By FitriZasdQya
ente orang mana gan ?
setau ane hotel itu tempat orang gitu"an loh gan emoticon-Takut


Quote:Original Posted By anti.dangdut
Ane warga lampung gan.memang daerah gunung sari isinya preman sama daerah narkoba gan.ati2 aja.mending mahal dikit tapi aman.


Quote:Original Posted By mbul.mbal.mbul
Daerah sono mah gudangnya brandal,preman dkk gan...
Laen kali hati hati aje gan, lebih baek mahalan dikit tapi aman, daripada murah tapi kayak gtu emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By hokiedokie
Jd inget waktu ane masih SMU, jalan berdua ama temen ane di ramayana, temen ane ikut bela diri tenaga dalam, udh lumayan tinggi tingkatnya.
Lg enak jalan sambil ngobrol, tiba" dibelakang ane ada suara org jatuh, ane nengok tu org jatuh bangun sempoyongan, terus jatuh lg, sampe.berulang kali gan, setelah agak jauh tu org lari.
Ane tanya ke temen ane, katanya org tadi nepuk pundaknya dari belakang dengan maksud pgn gendam, tp karena temen ane ada pagar goibnya ilmunya mental balik nyerang orgnya..


Quote:Original Posted By uanenlaebatak
setengah tahu lalu gue ke lampung rame rame si sama supir2 bos gw dr medan untuk nganterin mobil..istrahat di lampung ketemu sama hotel itu. Untungnya nggak sempat masuk, supir juga udah pada ngerasa nggak enak cuma ngeliat penampakannya doang emoticon-Ngakak


Agan yang beruntung emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By lordbagus
ane ngalamin juga gan,
ane pas masuk ke kamar lngsung ada 2 cewe telanjang di sana,
ane lngsung kabur aja pas di bawah ane di jegad, untung ane anak karate, jdi numayan sih ane bisa ngelawan buat ngasih celah biar bisa kabur....
emoticon-Takut


Harus Hati2
nih gan emoticon-Takut (S)

emoticon-rose
emoticon-Takut ih gan yg boneng? Gila ane sampe merinding,itu terus abis agan disuruh kekamer itu gimana? Ati2 gan dimutilasi terus dijual ginjalnya emoticon-Takut
Wah bahaya tuh gan...
Untung aja ane orangnya agak paranoid jadinya ga pernah percaya ama siapapun selain Tuhan dan kemana-mana selalu bawa senjata...
Senggol bacok gitu...
emoticon-Ngakak
duit gk bohong gan.. makin murah makin jelek pelayanannya.. untung ente gk di monon gan. hehehe
Stay in ngoroksusah hotel at Zimbabwe
Bahaya banget hmpir di hipnotis, hrs lebih hati" gan lbih baik ongkos sewa lbih mahal dikit dripada smpe di rampok bs hilang duit smpe jutaan
ane bakalan inget2 tuh gan hotel2 itu dan ga bakalan ane datengin kalo lagi ke daerah situ emoticon-Malu (S)
Ett serem amat gan,, harus lebih waspada nih makasih ya gan emoticon-shakehand
gw dari lahir sampe lulus SMA di Bandar Lampung gk tw kalo di depan gereja ada hotel,
yg gw inget di situ ada ruko2 gk jelas.

yang penting agan udah selamat,
jangan kapok2 wisata di Lampung ya gan,,,
cari penginepan yg jelas2 aja..
Hahahah saya orang lampung gan & tiap minggu jg ke greja kristus raja (depan itu hotel ). Emang hotel itu udah terkenal resehh gan.
Ada kawan bokap ane, pernah nginep di situ dan di tawarin cewe. Akhirnya dia langsung pergi dari hotel itu emoticon-Ngakak
janga tergiur dengan harga yang kagak masuk akal
Quote:Original Posted By bangun1340
gw dari lahir sampe lulus SMA di Bandar Lampung gk tw kalo di depan gereja ada hotel,
yg gw inget di situ ada ruko2 gk jelas.

yang penting agan udah selamat,
jangan kapok2 wisata di Lampung ya gan,,,
cari penginepan yg jelas2 aja..


Ada gan hotelnya kecill bgt terselip di antara ruko2 busuk
seram gan
agan berhasil keluar penginapan itu gimana gan? emoticon-Belo

btw bagus nih tips mengatasi hipnotis nyaemoticon-thumbsup Hipnotis tidak akan bekerja bagi mereka yang menolaknyaemoticon-Cool
kok ane gak pernah denger tuh hotel yaemoticon-Bingung (S)

btw tetep hati" gan kalo milih hotel jangan tertipu sama harga
jalan sendirian kalo gak di hipnotis orang, di prospek sales asuransi emoticon-Cape deeehh
very nice share gan... moga2 semua jd lbh waspada
Tepuk bahu? BALAS PUKUL..!!!
harga ga pernah bohong gan emoticon-Angkat Beer