alexa-tracking

Sharing Liburan lebaran

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dd8fae5a51638a4d8b4633/sharing-liburan-lebaran
Sharing
Moved...
emoticon-Sundul
image-url-apps
wah ke bali emoticon-Matabelo
ane liburan lebaran cuma ke pacitan emoticon-Ngakak

emoticon-Cool

emoticon-I Love Indonesia
KASKUS Ads
ane gak kemana mana gan
image-url-apps
Ane dirumah aja gan bobo emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ane liburan ke tretes gan. Cuma numpang lewat doang emoticon-Big Grin
Liburan ane cm bantu2 ortu d warung soalnya gk ada pegawai, kasih dana ke oru & adik, beli2n sandal buat adik.
image-url-apps
Tretes adem bener gan, emoticon-Takut

Mantab

image-url-apps
Pahala berlimpah gan bantu ortu

Ane dl jg suka jagain warung klontong toko ortu ane gan, alhamdulillah ane jadi punya jiwa usaha gara2 jagain doank emoticon-Shakehand2
image-url-apps
emoticon-Sundul
Sundul gaaaanemoticon-Sundul
image-url-apps
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
image-url-apps
emoticon-Sundul

Ayo gan disharing liburannya
image-url-apps
emoticon-Shakehand2

Have a nice weekend
image-url-apps
Quote:
tedooot, komennya kelamaan emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Maaf ya gan, udah balik gawe ke pedalaman jadi baru smpat ngaskus lagi nih
Quote:
Semangat Weekend Guys emoticon-Traveller

jalan" ke Bali memang gak ada bosennya
pantainya cantik dan ganteng buat dipandang
contohnya Pantai Pandawa, dreamland, kuta...ect

jalan" ke Bali musti bawa oleh" buat keluarga dirumah, atau temban kantor/sekolah yg blm pernah ke Bali

Nie ada Pia Oleg Bali

rasanya enak, pengen nambah dan nambah terus

harganya juga pas buat di kantong pembeli emoticon-Cek PM (S)

Pia Oleg Bali jadi referensi jalan"nya yaaaa

Happy shopping Cheers !!! emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
udah 3 taon ane gak bisa kemana2 jagain mertue emoticon-Hammer2
image-url-apps
Bali paradiseemoticon-Sundul
gw pengen ke depok waktu itu tapi kaga kesampaian emoticon-Mewek
image-url-apps
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
×