alexa-tracking

Tradisi H-1 Masuk Sekolahan Setelah Liburan Panjang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dd8c239252330c6f8b4621/tradisi-h-1-masuk-sekolahan-setelah-liburan-panjang
Tradisi H-1 Masuk Sekolahan Setelah Liburan Panjang
Tradisi H-1 Masuk Sekolahan Setelah Liburan Panjang


Tradisi H-1 Masuk Sekolahan Setelah Liburan Panjang


Quote:


Selamat pagi agan2 semua. Apa kabar nih di H-1 hari sekolah? Semoga sehat2 yah gan. Pagi ini ane mau iseng buat thread pertama ane. Inspirasi buat thread ini sih dari pengalaman ane pribadi. Semoga threadnya bisa menghibur agan semua yaaaahemoticon-Kiss (S)



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Spoiler for The last but not least:

image-url-apps
pamer sepatu baru dan gadget mahal gan
Kalo ane persiapin itu udah dari jauh2 hari gan emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
klo mau kuliah ane biasa aj, bangun pagi abis itu nonton tv bentar sambil minum susu abis itu mandi dan berangkat....
bendanya cuma ada mandi sama berangkatnya doang...
klo beli buku ma cuci sepatu ane jarang nglakuin...
Quote:


Waaah ane dulu waktu sekolahan belum megang gadget ganemoticon-Ngakak
image-url-apps
pengalaman ane dulu gan...udah dapat kursi di depan..
eh ga taunya dipindahin guru ke bagian belakang..alasannya krn ketinggian, kasihan tmen2 yg laen ga kelihatan ke papan tulis
siapin topi ama dasi buat upacara hari senin gan emoticon-Ngakak
gw udah lupa yg namanya sekolah
image-url-apps
Dulu pas ane skolah jg gtu gan emoticon-Ngakak
Sampe berantakan lemari emoticon-Ngakak
image-url-apps
numpang nyimak dulu gan
image-url-apps
mempersiapkan segala kebutuhan buat sekolah emoticon-Big Grin
image-url-apps
untung ane dah gk ngerasain
Hehehhe prepare prepare semuanya. Nyiapin apa tugas sekolah ada yang belum kelar
image-url-apps
Wah bnr bgt tuh gan.itu udah jadi kebiasaan anak2..hehe
image-url-apps
cari kaos kaki gan sulit bgt padahal di dlm rumah, atau kalau enggak topi buat upacara.. emoticon-Ngakak
image-url-apps
Tambahan gan: potong rambut
Update status gan... emoticon-Najis
kalo cuci sepatu mah dari jauh2 hari ganemoticon-Big Grin
image-url-apps
untung ane udah ga sekolah lagi emoticon-Ngakak
Banyakin tidur dan jalan jalan
×