alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dd8655d675d47f7b8b460a/ternyata-liburan-kelamaan-gak-enak-ini-dia-alasannya
Ternyata Liburan Kelamaan Gak Enak! Ini Dia Alasannya
Ternyata Liburan Kelamaan Gak Enak! Ini Dia Alasannya

Assalamualaikum Wr.Wb

Ternyata Liburan Kelamaan Gak Enak! Ini Dia Alasannya

Spoiler for Semoga Belum Repost:

Ternyata Liburan Kelamaan Gak Enak! Ini Dia Alasannya

Quote:Libur telah tiba, hore, hore, hore. Wah lagu milik Tasya tersebut jelas ngegambarin kalau kita itu emang butuh banget sama liburan. Ya, pikiran dan badan kita butuh diistirahatin setelah setiap hari belajar, kerja, dan beraktifitas. Makanya kalau musim liburan tiba, orang-orang pun menyambutnya penuh dengan suka cita. Ada yang pergi ke luar negeri, pergi ke tempat sunyi, luar angkasa, dan ada juga sih yang di rumah aja.

Nah kamu kan tau ya kalau segala sesuatu yang berlebihan itu bisa jadi masalah, begitu juga halnya dengan liburan. Kalau kamu kebanyakan liburan maka akan muncul lah beragam problematika.


Quote:Quote:1. Bingung Mau Ngapain Lagi
Ternyata Liburan Kelamaan Gak Enak! Ini Dia Alasannya
Ini masalah paling awal kalau kamu liburan terlalu lama. Kamu bakal bingung mau ngelakuin apa lagi. Tiduran dari pagi sampe pagi lagi udah, jalan-jalan ke pantai udah, mainan burung seharian udah, pergi ke rumah kerabat udah, pergi ke Timbuktu udah, ngeceng di mall udah, dan ternyata liburan masih panjang. Kamu mun jadi bingung mau ngapain lagi? Karena yang kamu kerjain akhirnya cuma tidur-tiduran dan bengong doang, kamu pun...


Quote:Quote:2. Disuruh Nganter-Nganter
Ternyata Liburan Kelamaan Gak Enak! Ini Dia Alasannya
Nih akibat selanjutnya kalau kelamaan liburan. Kamu yang menganggur di rumah pun akhirnya punya profesi baru yaitu menjadi seorang supir. Yak, anterin deh tuh orangtua kamu belanja, pergi ke rumah saudara jauh, dan ke rumah temennya dia. Emang sih gak ada salahnya nganter-nganter, malah bisa menunjukan kalau kamu adalah orang yang dapat diandalkan. Tapi kalo setiap hari nganter-nganter kan males juga ya.



Quote:Quote:3. Bantu-Bantu Beresin Rumah
Ternyata Liburan Kelamaan Gak Enak! Ini Dia Alasannya
Jadi ceritanya kamu udah mulai males nih nganterin orangtua kamu, trus karena liburan masih terlalu panjang, dan daripada kamu diem-dieman aja di rumah, akhirnya orangtua kamu pun nyuruh kamu buat beberes rumah. Ya, rumah. Bukan cuma kamar kamu doang ya. Gak apa-apa lah ya, itung-itung olah raga.


Quote:Quote:4. Duit Abis
Ternyata Liburan Kelamaan Gak Enak! Ini Dia Alasannya
Selama liburan pastinya kamu kan banyak menghamburkan uang. Pergi ke sana, melancong ke sini, beli ini, beli itu, tanpa memperhitungkan kembali. Akhirnya jumlah tabungan yang sisihkan selama bekerja pun mulai menipis, bahkan habis. Ya beruntung sih kalau kamu punya kerja sampingan yang memungkinkan kamu dapetin uang kapan aja. Tapi sekali lagi kamu kan tau kalau kerja sampingan itu sistem gajiannya kayak gimana.

Oiya lupa, point ini gak ada gunanya kalau ternyata orangtua kamu punya pohon duit, atau malah ternyata kamu beraknya duit.



Quote:Quote:5. Gak Produktif
Ternyata Liburan Kelamaan Gak Enak! Ini Dia Alasannya
Karena duit abis akhirnya liburan kamu pun berakhir dengan goler-goleran doang di rumah. Kamu pun akhirnya jadi gak produktif, kecuali kalau kamu masih punya hobi, itu bakal jadi sangat baik banget buat mengisi waktu liburan kamu. Nah kalau ternayta hobi kamu juga cuma tiduran, ya selamat deh, karena selain gak produktif kamu pun kemungkinan bisa jadi


Quote:Quote:6. Bodoh
Ternyata Liburan Kelamaan Gak Enak! Ini Dia Alasannya
Konon katanya kebanyakan liburan itu bisa bikin kamu bodoh. Jadi katanya kalau kebanyakan seneng-seneng itu bisa ngurangin kadar kepintaran kamu. Iya juga sih ya, gak liburan aja kalau kamu kerjaannya cuma seneng-seneng dan gak belajar, lama-lama bakal bikin kamu bego. Hmmm. Oiya, trus kalau liburan kepanjangan juga ditakutkan akan menyebabkan kegagapan atas kerjaan kantor gitu deh. Misalnya kamu jadi lupa siapa bos kamu, lupa gimana caranya nyalahin komputer, lupa ctrl+alt+del itu buat apa, gak tau apa itu .org, mungkin sampai lupa kalau kamu itu sebenernya punya pekerjaan.

Quote:Nah setuju kan kamu kalau liburan kelamaan itu gak enak? Kalau kamu gak setuju ya udah, gak apa-apa. Ini kan negara demokratis, segala perbedaan adalah hal yang biasa. Tapi kalau perasaan kamu ke dia ternyata beda dengan perasaan dia ke kamu, ya mendingan cari yang lain aja sih.


Ternyata Liburan Kelamaan Gak Enak! Ini Dia Alasannya
Ternyata Liburan Kelamaan Gak Enak! Ini Dia Alasannya

[CENTER]:Paws:Sumber:Paws:[/CENTER]
Quote:Harapan TS
Bagi yang sudah ISO, daripada cendolnya nganggur mending kasih TS aja, itung itung penyemangat ane untuk buat thread baru lagi emoticon-Smilie

Quote:This Thread Supported By
Ternyata Liburan Kelamaan Gak Enak! Ini Dia Alasannya
emoticon-army Click Banner For Visit Markas ANTIK emoticon-army
iye gan, ane juga merasa demikian emoticon-Big Grin
nais info gan.
tambahan : Gak ada temen saat liburan.
bener gan..., ane juga udahh bosenn dirumah.. ngak ada temen bukan diajak main.. untung besok dahh kerja lgi.. hehe
buat anak sekolahan enak juga, sehari masuk sehari enggak. pulang jam 12.
Quote:Original Posted By danidanial
bener gan..., ane juga udahh bosenn dirumah.. ngak ada temen bukan diajak main.. untung besok dahh kerja lgi.. hehe


selamat bekerja gan
Quote:Original Posted By askbiji
nais info gan.
tambahan : Gak ada temen saat liburan.


iya gan bener juga, jadi kesepian emoticon-Malu (S)
bener bgt gan,
gabut doang di rumah palingan. mending kerjaa ngasilin uang
rata-rata bener semua tapi kalo duit mah masih ada, kan habis lebaran emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By vistatauhida
rata-rata bener semua tapi kalo duit mah masih ada, kan habis lebaran emoticon-Ngakak


kalo udah abis gimana emoticon-Malu
Yg enak itu liburan ga lama2 bangt tpi sering misalnya minggu ini liburan 3 hari trus minggu depannya libur lg 2 hari ..itu bikin ga bosen sih tpi sbentar lg tepatnya 3bulan mendatang bencana bagi anak sklh menerpa #alaydikit emoticon-Stick Out Tongue yaituuu ga ada tgl merah lg slama 3 bulan ini kecuali dibulan oktober akhir ada 1 tgl merah(slain minggu lo ya)
Bakal stress blajar terus tanpa libur.______.
Quote:Original Posted By marcomctavish
Yg enak itu liburan ga lama2 bangt tpi sering misalnya minggu ini liburan 3 hari trus minggu depannya libur lg 2 hari ..itu bikin ga bosen sih tpi sbentar lg tepatnya 3bulan mendatang bencana bagi anak sklh menerpa #alaydikit emoticon-Stick Out Tongue yaituuu ga ada tgl merah lg slama 3 bulan ini kecuali dibulan oktober akhir ada 1 tgl merah(slain minggu lo ya)
Bakal stress blajar terus tanpa libur.______.


beneran selama 3 bulan gak ada tanggal merah? emoticon-Cape d... (S)
bakalan kerja rodi nihemoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By Sky.High
kalo udah abis gimana emoticon-Malu


kita maen ke tetangga lagi, siapa tau dapet THR gan emoticon-Ngakak
bener juga ya, jadi bodoh n males juga emoticon-Big Grin
Saya libur panjang enak gan...
Tapi masuk sekolahnya gak enak emoticon-Ngakak (S)
tambahan : jarang mandii
Quote:Original Posted By ghazymadya15
tambahan : jarang mandii


mandi pagi gan yang jarang emoticon-Malu (S)
bosen gan di rumah mulu emoticon-Cape d... (S)
gw udah bosan cuy
ane jg bosan neh.. emoticon-Hammer (S)Pngen masuk kuliah cepet" biar ada kegiatan.
Pejwan ane gembok emoticon-Cool
×