alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dd8503bdcb1747698b45b1/semuanya-berawal-dari-rumus-quotjokowi-tak-pernah-salah
Semuanya Berawal dari Rumus "Jokowi Tak Pernah Salah
Para Jokowi Lovers terlanjur percaya bahwa idola mereka manusia sempurna, penuh dengan keunggulan, tak punya cela sedikit pun.

Karena Jokowi tak pernah salah, maka semua info negatif mengenai Jokowi disebut fitnah.

Bahkan ketika kita hanya men-share berita dari Kompas atau Detik atau Republika atau Tempo yang isinya berupa info negatif seputar Jokowi, itu pun disebut fitnah.

Bahkan ketika kita hanya membuat status dengan kalimat pendek, "Jokowi hari ini pulang ke Solo," itu pun disebut fitnah.

Bahkan ketika kita menulis, "Pendukung Jokowi kok cinta buta semua, sih?", itu pun dianggap menghina Jokowi. Padahal yang kita omongkan adalah pendukungnya, bukan Jokowi.

Karena Jokowi tak pernah salah, maka semua orang yang mengkritik Jokowi langsung jadi pesakitan, dibully, dicaci-maki, dihujat sebagai manusia paling hina di muka bumi

Karena Jokowi tak pernah salah, maka orang-orang yang tak suka Jokowi akan diancam, "Kalau loe tak suka sama Jokowi, sana pindah ke negara lain!"

Seolah-olah Indonesia milik Jokowi, sehingga siapapun yang tak suka padanya harus pindah ke negara lain.

Karena Jokowi tak pernah salah, maka setiap kali ada info mengenai kekurangan, kejelekan atau kelemahan Jokowi, para loversnya menjadi SHOCK, dada mereka sesak, sakit hati, merasa itu tak mungkin, merasa itu hanya berita bohong dari orang-orang yang tak suka pada Jokowi. Lalu mereka pun menyebut berita itu sebagai fitnah.

Karena Jokowi tak pernah salah, maka kelemahan Jokowi pun dianggap keunggulan. Misalnya ketika Jokowi grogi dan kaku saat debat capres, para loversnya pun berkilah, "Buat apa pintar pidato tapi tak bisa bekerja? Jokowi adalah presiden yang bekerja!"

Mereka lupa bahwa presiden yang baik seharusnya pintar berpidato.

Karena Jokowi tak pernah salah, maka SAYA YAKIN tulisan ini pun pasti dianggap fitnah

Karena Jokowi tak pernah salah... ah sudahlah!

Asli, sebenarnya saya muak oleh rumus "Jokowi tak pernah salah" tersebut. Sebab sebagai seorang muslim, setahu saya satu-satunya manusia yang dijamin tak pernah salah hanya Rasulullah. Bahkan saat beliau berbuat salah pun, langsung ditegur oleh Allah dan diabadikan dalam Al Quran.

Apakah Jokowi itu Nabi? Atau Dewa? Atau Tuhan? Tentu tidak, bukan?

Jika TIDAK, kenapa kalian memperlakukan dirinya sebagai manusia yang tak pernah salah?

Anda boleh mengagumi tokoh manapun. Itu hak Anda, dan itu sangat biasa.

Namun ketika Anda menganggap tokoh tersebut tak pernah salah, maka sorry to say... menurut saya ada yang salah dengan otak Anda.

Thumbs up 

up up
smoga aja otak ane gak ada yg salah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
legowo emoticon-Kiss
iya gan ... beliau gak pernah salah ........ bagi pemuja nya

yg jdiin jkw nabi sapa? yg blng jkw mnusia smpurna sapa? emang dasar kader pks
aku rapopo
Siap siap ente bakal dibully ntar gan
emang gan , maklum pihak asing udah gila"an gelontorin duit wat proyeksi boneka sempurnanya emoticon-Najis (S) pst bakal dibela habis"an emoticon-Ngakak (S)
Salah kamar gans! Ini Lounge bukan Fr politik! Lounge udah terlalu penuh dengan bot! So gausah nambah penuh lounge dengan politik
walah
We Ow We

WOW!!! emoticon-Salah Kamar
Bener gan pendukung jokowow terlalu fanatik sampe segitunya ente siap2 gan kena semprot para fanatik jkw
yg mikir jokowi ga pernah salah kan justru panasbung emoticon-Ngakak

pendukung jokowi sih biasa aja,

yg nganggap jokowi nabi juga panasbung,, emoticon-Ngakak

fitnah mulu ah emoticon-Ngakak
Kampanye lagi kampanye lagi ... emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By prabowowin
Para Jokowi Lovers terlanjur percaya bahwa idola mereka manusia sempurna, penuh dengan keunggulan, tak punya cela sedikit pun.

Karena Jokowi tak pernah salah, maka semua info negatif mengenai Jokowi disebut fitnah.

Bahkan ketika kita hanya men-share berita dari Kompas atau Detik atau Republika atau Tempo yang isinya berupa info negatif seputar Jokowi, itu pun disebut fitnah.

Bahkan ketika kita hanya membuat status dengan kalimat pendek, "Jokowi hari ini pulang ke Solo," itu pun disebut fitnah.

Bahkan ketika kita menulis, "Pendukung Jokowi kok cinta buta semua, sih?", itu pun dianggap menghina Jokowi. Padahal yang kita omongkan adalah pendukungnya, bukan Jokowi.

Karena Jokowi tak pernah salah, maka semua orang yang mengkritik Jokowi langsung jadi pesakitan, dibully, dicaci-maki, dihujat sebagai manusia paling hina di muka bumi

Karena Jokowi tak pernah salah, maka orang-orang yang tak suka Jokowi akan diancam, "Kalau loe tak suka sama Jokowi, sana pindah ke negara lain!"

Seolah-olah Indonesia milik Jokowi, sehingga siapapun yang tak suka padanya harus pindah ke negara lain.

Karena Jokowi tak pernah salah, maka setiap kali ada info mengenai kekurangan, kejelekan atau kelemahan Jokowi, para loversnya menjadi SHOCK, dada mereka sesak, sakit hati, merasa itu tak mungkin, merasa itu hanya berita bohong dari orang-orang yang tak suka pada Jokowi. Lalu mereka pun menyebut berita itu sebagai fitnah.

Karena Jokowi tak pernah salah, maka kelemahan Jokowi pun dianggap keunggulan. Misalnya ketika Jokowi grogi dan kaku saat debat capres, para loversnya pun berkilah, "Buat apa pintar pidato tapi tak bisa bekerja? Jokowi adalah presiden yang bekerja!"

Mereka lupa bahwa presiden yang baik seharusnya pintar berpidato.

Karena Jokowi tak pernah salah, maka SAYA YAKIN tulisan ini pun pasti dianggap fitnah

Karena Jokowi tak pernah salah... ah sudahlah!

Asli, sebenarnya saya muak oleh rumus "Jokowi tak pernah salah" tersebut. Sebab sebagai seorang muslim, setahu saya satu-satunya manusia yang dijamin tak pernah salah hanya Rasulullah. Bahkan saat beliau berbuat salah pun, langsung ditegur oleh Allah dan diabadikan dalam Al Quran.

Apakah Jokowi itu Nabi? Atau Dewa? Atau Tuhan? Tentu tidak, bukan?

Jika TIDAK, kenapa kalian memperlakukan dirinya sebagai manusia yang tak pernah salah?

Anda boleh mengagumi tokoh manapun. Itu hak Anda, dan itu sangat biasa.

Namun ketika Anda menganggap tokoh tersebut tak pernah salah, maka sorry to say... menurut saya ada yang salah dengan otak Anda.


turut berduka aja gan, ente pasti jadi korban bully ya emoticon-Ngakak

kasih berita yg masuk akal makanya,
yg fakta, kalau baru diduga, dugaan,
contoh : bapaknya jokowi itu pki,

bilang kaya gitu tapi ga ada bukti, ya dibully emoticon-Ngakak
Tiada manusia sempurna di muka bumi ini
Keliatannya memang seperti itu gan emoticon-Toast
Tapi bagaimanapun juga jokowi dapat mandat dari 53% rakyat Indonesia....
Rakyat harus tanggung jawab atas pilihannya
emoticon-Cool
mari kita liat kebenaran dari reply para kaskuser dari thread ini emoticon-Shakehand2
mau diapain lagi gan toh suka ga suka dia udah terpilih