alexa-tracking

10 NEGARA TERSERAM DIDUNIA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dd71ae0d8b4614398b4877/10-negara-terseram-didunia
10 NEGARA "BERBAHAYA" DIDUNIA
GA BISA BASA BASI NIH GAN, JADI LANGSUNG AJA YA emoticon-Mewekemoticon-Mewek



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Spoiler for mata air :
Serem amat Gan tiap 18 menit ada kasus pembunuhan emoticon-Takut (S)
korut ngga masuk daftar nih?
KASKUS Ads
kuvukiland ga masuk list gan??
Quote:


korut ga masuk karena yg ditindes baru rakyatnya doang, kalau dinegara lain yg ditindes nyampe orang asing ( ga pandang bulu ) emoticon-Takut
Quote:


boleh tuh gan tambahannya kalau ada info seputar soal negara kuvukiland ?
Quote:


tapi ga abis" ya gan emoticon-Ngakak
rusia sama brazil ngeri juga ya gan emoticon-Hammer
image-url-apps
Waduh, padahal ane pingin ke Rusia gan emoticon-Takut (S)
besok ane datengin 1-1 emoticon-Cool
image-url-apps
emoticon-Takut
image-url-apps
wah serem juga ya gan, ndak mau kesana saya
image-url-apps
thanks, nambah ilmu gan
image-url-apps

Kayaknya sebagian di negara itu deh gan
Atau emang semuanya yak??
somalia serem gan.....udh dilanda kelaparan, byk perampokan pula..emoticon-Takut
Rusia dulu negara adidaya tapi skrg malah banyak bahayanya ganemoticon-Takut
hidup serasa gak nyaman gan emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Quote:


minta nuklir ya kerusia emoticon-Ngakak
image-url-apps
hidup selalu was-was disana
Quote:


iya gan,, negeri yg melahirkan banyak pemain bola kelas dunia seperti brazil ternyata bahaya juga, lebih dari indonesia emoticon-Ngakak