alexa-tracking

10 NEGARA TERSERAM DIDUNIA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dd71ae0d8b4614398b4877/10-negara-terseram-didunia
10 NEGARA "BERBAHAYA" DIDUNIA
GA BISA BASA BASI NIH GAN, JADI LANGSUNG AJA YA emoticon-Mewekemoticon-Mewek



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Spoiler for mata air :
Serem amat Gan tiap 18 menit ada kasus pembunuhan emoticon-Takut (S)
korut ngga masuk daftar nih?
kuvukiland ga masuk list gan??
Quote:


korut ga masuk karena yg ditindes baru rakyatnya doang, kalau dinegara lain yg ditindes nyampe orang asing ( ga pandang bulu ) emoticon-Takut
Quote:


boleh tuh gan tambahannya kalau ada info seputar soal negara kuvukiland ?
Quote:


tapi ga abis" ya gan emoticon-Ngakak
rusia sama brazil ngeri juga ya gan emoticon-Hammer
Waduh, padahal ane pingin ke Rusia gan emoticon-Takut (S)
besok ane datengin 1-1 emoticon-Cool
emoticon-Takut
wah serem juga ya gan, ndak mau kesana saya
thanks, nambah ilmu gan

Kayaknya sebagian di negara itu deh gan
Atau emang semuanya yak??
somalia serem gan.....udh dilanda kelaparan, byk perampokan pula..emoticon-Takut
Rusia dulu negara adidaya tapi skrg malah banyak bahayanya ganemoticon-Takut
hidup serasa gak nyaman gan emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Quote:


minta nuklir ya kerusia emoticon-Ngakak
hidup selalu was-was disana
Quote:


iya gan,, negeri yg melahirkan banyak pemain bola kelas dunia seperti brazil ternyata bahaya juga, lebih dari indonesia emoticon-Ngakak