alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dd715412e257d4168b45e5/video-pendek---suporter-pro-palestina-serang-pemain-sepak-bola-israel
Thumbs up 
VIDEO pendek - Suporter Pro Palestina Serang Pemain Sepak Bola Israel
langsung ajah...

cekidot gan...ane nemu di yutub,,,ada suporter bola pro palestina yg nyerang n ngejar2x pemain bola israel di sebuah pertandingan. ane ga tau ini liga apaan. mungkin suporter saking jengkel n geram ma israel gan...
ini videonya gan:
Spoiler for video:


klo video ga nongol, bisa langsung [URL="http://www.youtube.com/watch?v[/youtube]

trims gan dah mampir...cendolin ya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Bawa celurit sekalian gan, langsung tancap di palanya kan beres emoticon-Ngakak udah diem semua entar emoticon-Ngakak
wihh tawuran gan emoticon-Matabelo
kenapa nggak sekalian moshing'an dilapangan emoticon-Ngakak
ga ada pictnya gan?? internet baru lemot nih.. emoticon-Cape d... penasaran ane liatnya..
streaming aja gan klo koneksi lagi oke, cuma bentar kok durasinya, ga nyampe 2 menit emoticon-Big Grin. ane ga sempet skrinsut nih.... emoticon-Big Grin
superter
up sundul
nah loh rusuh tuh emoticon-Matabelo
Nih Yang Lengkap Gan :
http://www.youtube.com/watch?feature...&v=lCLxwzWZG_Y
youtube-thumbnail

pertandingan tarkam israel vs prancis emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By poki88
Nih Yang Lengkap Gan :
http://www.youtube.com/watch?feature...&v=lCLxwzWZG_Y
youtube-thumbnail

pertandingan tarkam israel vs prancis emoticon-Big Grin


wah thx gan udah nambahin emoticon-Shakehand2
sundul gan
sundul up
Quote:Original Posted By kotagede88
wah thx gan udah nambahin emoticon-Shakehand2
kwot ah biar rame emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By shino.asada
kwot ah biar rame emoticon-Ngacir


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
bagus gan, kalo ane ketemu para israil juga ane bakalan seperti itu emoticon-Cool
sundul lagi ah... emoticon-Big Grin
up up
sundull lagi
up up
emoticon-Matabelo