alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dd3f74529a45a8248b4639/yg-cewe-bantu-ane-donkagan-juga-boleh-masuk
yg cewe bantu ane donk!!!!!agan juga boleh masuk!!!
curhat dikit ganemoticon-Sorry
Spoiler for apakah ini maksud perasaannya:
emoticon-Kiss


jawaban apapun dri kaskuser skalian sangat berharaga bagi gw
thank ya!!!!!!emoticon-Kiss
tpi ane nanya gk kaya minum obat 3x sehari paling 3 hari sekali
pergi ke H2H aja sono emoticon-Salah Kamar
kyknya dia udh dapet cowo baru/dia udah bosen sama ente gan
coba ente smsin duluan gan
Quote:Original Posted By muhammadalifiks
kyknya dia udh dapet cowo baru/dia udah bosen sama ente gan

bener2 saketih emoticon-Matabelo




sabar ya gan TS emoticon-I Love Indonesia (S)
coba lu kirim gambar kontool elu
kali aja dia lngsung horny emoticon-Genit:
mungkin dia lelah juragan.....

emoticon-Malu (S)
bawah ane lebih tau dari ane
Quote:Original Posted By GodDamnKaskus
coba lu kirim gambar kontool elu
kali aja dia lngsung horny emoticon-Genit:


Ampir copot jantung eyke baca komen agan ini emoticon-Cool
~coba cool gan
barangkali doi lagi sibuk ama lingkungan barunya
tunggu beberapa hari jangan kabari atau minta kabar
kalo dia emang menganggap agan, dia pasti hubungin agan kok emoticon-Smilie

emoticon-rose
si goblok. gimana cewek mau respon elu. lu aja gak bisa pake bahasa yg benar. ngapain itu elu tulis thread banyak tanda seru? bentak? atau kebiasaan goblok elu?

wajar sih cewek gak mau sama elu, attitudenya kurang dalam bahasa. dan lu terlalu PAMRIH emoticon-Najis
Quote:Original Posted By sabonjemek

bener2 saketih emoticon-Matabelo




sabar ya gan TS emoticon-I Love Indonesia (S)


ya iya lah sdh dapet yg lain... yang baru mugkin lebih dari ente gan... emoticon-Sorry
agan dimanfaatin deh...
lagian agan juga sih, pake ngasih pulsa sgala~
Quote:Original Posted By troodd
pergi ke H2H aja sono emoticon-Salah Kamar

mungkin ente lebay gan..
bisa jadi agan terlalu bawel.. klo menurut ane klo nanya kabar mendingan seminggu 1X gan emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
bro cewe itu ga bisa lo tanyain terus-terusaaan tiap hari kyak minum obat 3x sehari..!!!

Dia pasti punya waktu yg lebih penting dibanding Bales Sms lo ataupun itu... Ente juga berharap bgt... jangan dibawa emosi kalo mau serius temuin dia Ngomong Gan!!! bukan ngabarin doang ... SalamJakartaemoticon-Toast
Wah itu berarti cewe nya biasanya gak betah terlalu banyak ditanya-tanya-in, coba jangan terlalu sering chat dia, 2 hari sekali aja gan, basa-basi, jangan terlalu sering kepo-in dia, takut nya dia gak nyaman nanti agan yang di Delcont emoticon-Malu
Ane udah pengalaman emoticon-Ngakak
Yah, kenapa itu ya??
Dia bosen x gan sm ente.
Sudahlah lupakan saja.
Oia, kalo sama cwe jgn terlalu royal gan.
Perhitungan dikit boleh lah.
mungkin cewenya sedang lapar