alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dd2e6660e24bea138b4918/flashdisk-itu-barang-pribadi-kalo-butuh-beli-dong
FlashDisk itu barang pribadi!!! kalo butuh beli dong!!!
Gan, ane pengen nulis trit nih, singkat aja, dan maklum kalo berantakan ( ane nulis di hp ).

Gini gan, bagi ente yang punya flashdisk, harap ente pikir pikir lagi deh kalo ada yang mau minjem flashdisk ente, apa lagi kalo flashdisk ente isinya banyak file penting... hmm.. BIG NO!!!

Karena jujur aja gan, dua flashdisk ane lenyap setelah di pinjemin ke orang. Ya mungkin ada yg bilang "yah elah baru dua, berapa si harganya...",orang orang yang kayak gitu tuh yang sering ngilangin / ngerusak flashdisk orang emoticon-Ngakak (S), ente tau kan kalo kehilangan flashdisk itu berarti sekalius kehilangan data yang ada di flashdisk tsb? pasti ente pernah denger kan "lebih baik kehilangan laptopnya dari pada isinya"? nah flashdisk pun harusnya begitu!!!

Hal yang pertama harus lo tau ketika minjemin flashdisk ke orang lain adalah cara memperlakukan flashdsk itu bakalan beda sama yang lo lakuin.

1. Bagi yang punya pasti bakalan naro di tempat yang aman kalo lagi di bawa bawa, tp kalo yang minjem? bodo amat lah... mereka gak memprioritaskan flashdisk ente, karena flashdisk itu kan bukan punya dia, bisa aja asal taro di saku yang rentan jatoh, atau yang lebih ekstrim di pegang!!! terus lama kelamaan gak sadar di lepas dan ilang emoticon-Hammer (S)

2. Bagi yang punya pasti bakalan hati hati kalo mau nyolokin, pasti ente bakalan nanya "PC nya ada virusnya gak" dan pas mau di cabut jg bakalan di eject ( bagi yang terbiasa ). Beda sama orng yang pinjem apalagi orang awam, colok sama cabut gak ada bedanya emoticon-Cape d... (S).

3. Dan kebiasaan yang terakhir, mereka pasti lama balikin nya!!! yang lebih parah lupa balikin selamanya!!!

Setelah kejadian ilang, apa yang mereka katakan?

"Duh lupa gue naronya dimana..."

"Gue gantiin deh yang baru" fck lo kira itu flashdisk gak ada datanya..

"Gue ganti dah pake punya gue nih 2GB..." njir flashdisk yang lo ilangin aja 8GB!!!

Lebih nyesek lagi kalo gak ada tanggung jawabnya emoticon-Cape d... (S)

Mau nagih gak enak,
Mau nagih malah di bilang "yaelah flashdsik doang..."

Intinya hati - hati, 2014 harusnya flashdisk udah jadi barang pribadi, kayak hp ente yang gak bakal ente pinjemin.

Tapi ane bukannya ngelarang ya, itu hak kalian sih... ane cuma mau sharing aja... biar ente gak nyesel.. emoticon-Ngakak (S)
sabaar gann emoticon-Malu ane juga pernah dipinjem trus ilang 16gb lagi emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By hazardousshop
sabaar gann emoticon-Malu ane juga pernah dipinjem trus ilang 16gb lagi emoticon-Sorry


Duh 16GB ilang, nyesek gan.. emoticon-Frown
1. ilang
2. file pribadi diliat liat
fd kan gak mahal mahal amat, beli sendiri dong haha emoticon-Ngakak (S)
Kalo pinjem biasanya ane nanya dulu gan buat apa, dan kpn balikinnya. agak keliatan pelit gitu sih tapi yah daripada hilang dan lain lain. dan kalo FD nya itu datanya penting ane biasanya agak boong ane bilang lupa naruh atau gimana gt hehehehe
ane prepare pake cloudy gan,
iya juga sih ya brayyyyyyyy,, kecuali temen deket,, butuh bgt pasti jadi gak enak

emoticon-Matabelo
yo'i bray, ane juga kadang suka kesel kalo plesdis dipinjem-pinjem terus..malah suka lama dibalikinnya, pas ane mau make mesti nyari dulu orang yg minjemnya emoticon-Marah
Punya ane juga di ilangin ama temen emoticon-Frown
Quote:Original Posted By dwtq
iya juga sih ya brayyyyyyyy,, kecuali temen deket,, butuh bgt pasti jadi gak enak

emoticon-Matabelo

jiahh menurut pengalaman ane sih, makin deket hubungan lo sama yg minjem flasdisk ( temen deket ) makin besar gan peluang flashdisk ente ilang / rusak / gak di balikin / lama emoticon-Ngakak (S) , ane lebih iklhas kalo yg minjem gak kenal, karena tanggung jawabnya lebih gede emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By britpopfreaks
yo'i bray, ane juga kadang suka kesel kalo plesdis dipinjem-pinjem terus..malah suka lama dibalikinnya, pas ane mau make mesti nyari dulu orang yg minjemnya emoticon-Marah

nah itu die gan, pernah ane tuh pas lg butuh banget pas di tagih eh fd ternyata ilang emoticon-Frown
setuju gan. emoticon-shakehand kecuali pacar. emoticon-Malu (S)
bener gan ,mantebpp
sabar aja ente gan, ntar juga balik sendiri emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin kalau balik
iya juga sih...

ane aja ampe ngoleksi dari awal beli yg 64mb...emoticon-Ngakak (S)
Sering Bgt gan...data ane ke format emoticon-Mewek
ya udah.
flashdisknya 2, satu buat pribadi, yang satunya kalo ada yang pinjem.
salah siapa dipinjemin emoticon-Ngakak

Spoiler for nitip lapak gan:
flashdisk itu ibarat memori kecil kita gan, jadi harap dijaga baik2.
iya gan, apalagi kalo balikinnya lama dan pas banget saat itu kita mau pake. Ane juga mikir2 kalo mau pinjemin fd ke orang, bukannya pelit, tapi itu barang pribadi.
Quote:Original Posted By dzei
ya udah.
flashdisknya 2, satu buat pribadi, yang satunya kalo ada yang pinjem.

jiahh enak amat yang minjem di sediain emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By alexanderxxx
iya gan, apalagi kalo balikinnya lama dan pas banget saat itu kita mau pake. Ane juga mikir2 kalo mau pinjemin fd ke orang, bukannya pelit, tapi itu barang pribadi.

emoticon-Frown