alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dd296f1a997557638b488a/masih-penasaran-sama-model-iklan-dilarang-merokok-itu-cek-ini-gan
Masih Penasaran Sama Model Iklan Dilarang Merokok Itu? Cek Ini Gan..!!
UPDATE
Oalah ternyata beda orangnya wkwkwk, tapi konsep iklannya bikin emoticon-Ngakak (S)

Salam sejahtera agan2 semua, aganwati kebanyakan hode jadi agan2 aja. emoticon-Ngakak (S)
Gimane kabarnye? masih ngewota ama Nabilah? emoticon-Ngakak (S)
Oya gan, ada HT yang salah satu isi threadnya mempertanyakan kemisteriusan model dari iklan dilarang merokok seperti gambar dibawah ini gan.

Masih Penasaran Sama Model Iklan Dilarang Merokok Itu? Cek Ini Gan..!!

Kalo ente masih penasaran ane bisa kasih tau gan.
Pak kumis yang merokok berasap itu berasal dari iklan Djarum 76 "Pengin Eksis" gan.
Dia ketemu om jin, terus minta dibuat eksis dimana2.
Ya sudah, om jin penuhi keinginannya dan dia eksis dimana2, sebagai model rokok negatif wkwkwk.
Ngakak lah gan kalo ente liat iklannya.
Nih.

youtube-thumbnail


Sekian aja gan, terima kasih untuk yang sudah mampir.
Semoga makin panjang anunya kalo agan, kalo untuk aganwati makin gede anunya. emoticon-Ngakak (S)
Pertamaxx gan emoticon-Ngakak
itu foto dari thailand kalo ga salah ganemoticon-Matabelo
oh orang thailand to gan emoticon-Ngakak
huanjir baru tau ane gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By i.am.bomber
itu foto dari thailand kalo ga salah ganemoticon-Matabelo


bukan gan, diliat aja videonya gan.
itu orang indonesia wkwkwk emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sepesialsatu


bukan gan, diliat aja videonya gan.
itu orang indonesia wkwkwk emoticon-Ngakak


ane wafer dulu gan, keknya lucu nih emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By desmondwiera
huanjir baru tau ane gan emoticon-Ngakak


gimana gan? bikin ngakak amat kan videonya wkwkkw emoticon-Ngakak
Ahahahah nice
artis2 juga kalah tenar ma bpa kumis ini.
secara ada di mana2 bapa kumis emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kokimetal
artis2 juga kalah tenar ma bpa kumis ini.
secara ada di mana2 bapa kumis emoticon-Ngakak


bener gan, bapak kumis ini ada dimana2 diseluruh Indonesia wkwkwk emoticon-Ngakak
denger kabar orang thailand -,-

di video, orang indonesia emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By juststreet
denger kabar orang thailand -,-

di video, orang indonesia emoticon-Cape d... (S)


itu yg KW super gan emoticon-Ngakak atau emang orang thailand emoticon-Bingung soalnya logat nya emoticon-Ngakak
yup itu org thailand...

makanya skrg ganti ama foto org ngrokok sambil gendhong anak kecil -yg asli indonesia..emoticon-Ngakak (S)
Wah baru tau ane emoticon-Ngakak
Model comotan emoticon-Ngakak
laah ternyata beda orang toh, ane kirain sama..
iklannya bikin ngakak banget..
emoticon-Ngakak
Dan rasa penasaran ane trjawab sudah
~udah sering ada yg bikin trit beginian gan

emoticon-rose
ane gak bosen2 liat ni iklan, orangnya ngenes bgt tu pasti.... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By alexanderxxx
laah ternyata beda orang toh, ane kirain sama..
iklannya bikin ngakak banget..
emoticon-Ngakak


iya gan, ane juga baru sadar ternyata beda orang wkwkwk emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By dion94
Dan rasa penasaran ane trjawab sudah


hahaha mantap deh gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By virtual2reality
~udah sering ada yg bikin trit beginian gan

emoticon-rose


wah ane gak tau gan wkwkk emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By dobeltip
ane gak bosen2 liat ni iklan, orangnya ngenes bgt tu pasti.... emoticon-Ngakak


iya gan wkwkwk emoticon-Ngakak