alexa-tracking

pak wowo ato pak joko

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dd1954148b46505d8b485e/pak-wowo-ato-pak-joko
pak wowo ato pak joko
gan...ane bingung deh gan bukannya nge hina pilihan agan
kenapa sih di kaskus ke banyakqn milih jokowi,ane heran pengalamab belum banyak.ok lah ane seneng sama jokowi.tapi karena jokowi dari pdip jadi berkesan curang gan.gara2 bu mega(ampuun bu) makanya ane milih prabowo.pengalamannya udah lama.bagi agan2 yg nuduh pak prabowo ngurus istri aja gk becus,ane lurusin itu akibat tekanan politik...
ane milih pak wowo soalnya dia gak clemak clemek,ya saya suka

maaf klo kurang berkenan
no marah2
Eike mau loh jadi IBU Negara pendamping Pak Prabowo emoticon-Malu

karena pak prabowo itu emg belahan hati eike, Eike adalah tulang rusuk prabowo yg telah lama hilang....


tolong dikasih tau ya sama pak prabowo curhatan hati yg resah dan gundah gulana ini emoticon-Betty

Pokoknya Prabowo hanya cocok dan hanya untuk Eike emoticon-Mad
image-url-apps
yaaaaagh
KASKUS Ads
image-url-apps
Yaelah kyk gk tahu kaskus aja ente?emoticon-Cape deeehh

Kaskus kan pro jokowi..klonengannya bejibun bnyaknya
image-url-apps
yah salah masuk lagi ane...
skip ah
image-url-apps
Clemak clemek itu apa ya gan?
Ane taunya celemek doang
image-url-apps
Quote:


yaah kayak gk wibawa gitu gan numpang nanya itu yg pertamax maho yaa gan?
Quote:


maaf gan tp pengalaman prabowo itu maksudnya lebih banyak dibidang apa ya gan??
klo di keluarga ane mayoritas jokowow gan! anggota keluarga ane yg nyoblos wowo di pilpres kmrn pun udah pada insyaf krn malu liat kelakuan wowo dan gerombolannya kaya anak kecil pasca pilpres kmrn. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


wajar lah gan marah2 la partai wong cilik dah terkenal suka nyogok
Quote:


hahaha ente pikir semua partai2 yg dibelakang wowo itu bersih??? bukannya wowo sendiri yg ngakuin klo partai2 yg berkoalisi sma dia itu banyak maling?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

gini deh gan ente mau diskusi politik dg baik, benar dan sopan atw balik nyebar2 fitnah lg???
yg ini malah lebih lucu gan emoticon-Ngakak

Quote:
image-url-apps
Setdah gila.... Masih kampanye aje tong ??? Blom puas ape lu pada maen jelek"an jagoan hah????
image-url-apps
Paksempak. From Zimbabwe
image-url-apps
Pak jokowi lah emoticon-Smilie
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
image-url-apps
oh ya sudah klo ente pilih pak wowo...
dah terlanjur nyoblos kan kemarin..?? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:


Warior kegelapan itu gan yg pertamax emoticon-Cool
abeeessss pindah kesebelah emoticon-Mad
×