alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dd1807118b466e618b45f4/video-pernikahan-romantis-yang-berakhir-tragis-dijamin-nangis-bombay
Video Pernikahan Romantis yang Berakhir Tragis {DIJAMIN Nangis Bombay}
Quote:Original Posted By unikaneh
Selamat Datang Para Kaskuser, Mahomers yang Bermental Baja. Ane jamin yang nonton video di Thread ane ga kuat nahan airmatanya ....Sedih benar gan, ane makan Ketoprak jadi bengong, kebayang terus wajah Pengantin di videonya, kasihann emoticon-Mewek. Langsung aja disimak 2(Dua) Kisah Pernikahan Paling romantis namun berakhir Tragis ini Gan.


Quote:Original Posted By unikaneh
Kalau kata2 ane benar nih video bikin Mewek Agan bantu emoticon-Rate 5 Star 5 ya ...dan Koment Terbaik ane pajang di Pekiwan emoticon-I Love Indonesia (S)


Video Pernikahan Romantis yang Berakhir Tragis {DIJAMIN Nangis Bombay}

Quote:Original Posted By unikaneh

1.Mempelai Pria ini Meninggal 10 Jam setelah Pernikahannya
Spoiler for :

Suasana haru sekaligus bahagia terlihat jelas di ruangan sebuah rumah sakit di Filipina dua pekan lalu. Terlihat beberapa orang tamu hadir dengan menggunakan busana yang indah dan rapi. Semua bersiap menyaksikan sebuah pernikahan yang paling indah sekaligus tragis yang mungkin pernah ada di dunia ini. Kedua calon pengantin pun bersiap-siap menyambut detik-detik mereka mengikat janji sehidup semati.
Spoiler for :

Pengantin laki-lakinya bernama Rowden Go dan yang wanita Leizel May. Sayang, kondisi kesehatan Rowden tak memungkinkan sehingga dirinya tak bisa menanti sang calon istri di depan altar. Sebaliknya, Rowden terbaring lemah di ranjang rumah sakit dengan mengenakan kemeja putih dan bunga terselip di saku kanan dan selang pernafasan menancap di hidungnya.
Spoiler for :

Ibu dan dua saudara lelaki Rowden mendorong tempat tidurnya ke arah ruangan pernikahan. Tak lama berselang, sang pengantin wanita, Leizel, beserta putri mereka yang berusia 2 tahun, Zakiah Rowzel, memasuki ruangan dengan busana pengantin serba putih. Seharusnya, pernikahan itu digelar di bulan Juli, tepat di hari ulang tahun Rowden yang ke-30.
Spoiler for :

Tapi bulan Mei silam, Rowden didiagnosa mengidap kanker hati stadium empat. Dengan perkembangan sel kanker yang ganas, Rowden diperkirakan tak berumur panjang. Karena itu, sebelum ajal menjemput, Rowden ingin menuntaskan satu mimpinya, menikahi Leizel.

Akhirnya pernikahan tersebut digelar di ruangan rumah sakit. Tamu dari keluarga dan teman dekat keduanya terlihat berbahagia dan menyaksikan upacara pemberkatan pernikahan yang khusyuk sekaligus mengharukan. Air mata pun terlihat di banyak wajah tamu yang hadir, tak kuasa menahan haru.

Nih Link Videonya yang sanggup Lihat Aja Gan
Video

Adegan pernikahan Rowden dan Leizel dengan indahnya direkam dalam sebuah video yang kemudian diunggah oleh salah seorang adik Rowden ke youtube. Video tersebut pun mencuri simpati dan perhatian jutaan pemirsa youtube. Sayang, setelah pernikahan yang digelar 11 Juni 2014 itu, hanya berselang 10 jam, Rowden harus menghembuskan nafas terakhirnya. Tapi syukur, karena sebelum meninggalkan dunia ini, Rowden sudah memenuhi janjinya menikahi Leizel, belahan jiwanya.


Quote:Original Posted By unikaneh

2.Digerogoti Kanker, Wanita Ini Sempat Menikah Sebelum Meninggal
Spoiler for :

Kanker, penyakit mematikan yang mungkin bisa memupuskan harapan. Namun, tak meredupkan cinta di antara pasangan ini. Iveta Kelesova adalah seorang ibu muda yang memiliki seorang anak dan pria yang sangat ia cintai, Mikulas Keles. Meski wanita ini dalam keadaan sekarat, namun senyum tetap mengembang di hari pernikahannya dengan Keles. Hari itu ia sangat cantik dengan balutan gaun putih dan diantar menuju kapel dengan kursi roda.
Spoiler for :

Selama ini, Iveta mengalami batuk yang tak kunjung berhenti, berkeringat banyak di malam hari dan sakit di tubuhnya. Selama 6 bulan ini ia beberapa kali mengunjungi dokter, selama itu pula dokter mengatakan bahwa tak ada yang benar-benar mengkhawatirkan dari keadaan Iveta. Meski begitu, Iveta bisa merasakan ada yang aneh dalam tubuhnya. Tak ingin membuat kekasihnya khawatir, saat ditanya oleh Keles, ia akan menjawab bahwa dirinya baik-baik saja. "Aku tahu ia benar-benar merasa kesakitan," ujar Keles yang merasa ada keganjilan pada Iveta.
Spoiler for :

Pada akhir Maret lalu, Iveta dibawa ke rumah sakit akibat mengalami gangguan pernagfasan yang hebat. Setelah dirawat, ditemukan lah fakta bahwa ia mengalami kanker yang selama ini sangat sulit didiagnosa oleh dokter. Saat itu, kankernya sudah menyebar ke area tulang dan limpa. Kondisi ini membuatnya sangat sulit untuk dipulihkan kembali. Dengan kata lain, usia Iveta sudah tidak lama lagi. Kabar ini benar-benar membuat Keles hancur dan sedikit tidak terima dengan apa yang dilakukan dokter. Bagaimana bisa saat wanita yang dicintainya dalam kondisi yang makin buruk, dokter yang selama ini menanganinya hanya memberikan penjelasan bahwa sang pasien baik-baik saja?
Spoiler for :

Mengetahui bahwa keduanya tak punya banyak waktu untuk bersama, akhirnya mereka menikah di kapel rumah sakit pada 2 Mei lalu. Semua yang hadir dalam pernikahan itu berusaha untuk tersenyum, namun momen pernikahan itu benar-benar terasa sedih dan mengharukan.

"Iveta sangat cantik, tapi ia kelihatan lelah dan aku takut ia akan menutup matanya dan meninggal sewaktu-waktu," ujar Keles. Sebagai seorang suami, Keles bertanggung jawab membiayai istri dan anaknya, serta kedua orang tuanya yang sedang sakit. Iveta dan Keles memiliki seorang anak berusia 2 tahun yang bernama Victoria. Tingkahnya yang menggemaskan dan nakal kadang mengingatkan Keles pada Iveta. Sayang, Iveta meninggalkan keduanya pada bulan Mei tanggal 15 yang lalu.
Spoiler for :

Setiap kali melihat foto Iveta, putrinya akan menangis dan hal itu benar-benar membuat Keles merasa sedih. "Ia tak suka berada di rumah sakit dan melihat ibunya dipenuhi selang infus. Ia tahu ibunya sudah pergi ke surga, namun Victoria sangat merindukannya."

Iveta yang cantik berusaha tersenyum di depan Keles dan Victoria yang ia sayangi. Namun takdir tak mengijinkan Keles dan Iveta untuk menghabiskan waktu lebih lama. Tubuh mungkin tak lagi di sisi, namun bagi Victoria dan Keles, cinta mereka pada Iveta selalu bersemi di dalam hati.

Berita Aneh


Thread ane yang Lain
Kisah Pilu GadisCantik Weibo [Seksi dan Tajir Banget Gan]
Gadis 14 Tahun Pukuli Ayahnya ( Ababil Paling Durhaka Di Dunia)
ini trit pindahan dari mana gan ? Video Pernikahan Romantis yang Berakhir Tragis {DIJAMIN Nangis Bombay}
Pekiwan ane ambil ahli emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kenjishin
ini trit pindahan dari mana gan ? Video Pernikahan Romantis yang Berakhir Tragis {DIJAMIN Nangis Bombay}


Bahh keduluan emoticon-Hammer2, pindahan apaan Gan ?
emoticon-Mewek
maygaat emoticon-Matabelo emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By cewekmusang
Lihat fotonya aja dah Sedih emoticon-Mewek, gimana lihat Videonya Gan, ga kuat Tante emoticon-Ngakak


Haha si Tanteemoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By leogiant
Tragisssssss emoticon-Mewekemoticon-Mewek


Mewek ya Gan emoticon-Sorry
Gubrakkk kenapa Thread gini sepi dibanding Igo emoticon-Sorry
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul Up
cantik cantik gan emoticon-Frown sedih ane liat cakep2 tapi tragis gitu emoticon-Frown
Quote:Original Posted By farewellstory
emoticon-Mewek


Ini pasti juga Bengong emoticon-Ngakak
jadi pngen nikahhhhh emoticon-Frown

nikah yok TS emoticon-Betty
Quote:Original Posted By cool250
maygaat emoticon-Matabelo emoticon-Sorry


Sedih ya Gan emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By inneke.lekong
jadi pngen nikahhhhh emoticon-Frown

nikah yok TS emoticon-Betty


Emakkkkk apaan Nih Serangan Fajarrrrr emoticon-Ngakak emoticon-Betty
tragis emoticon-Mewek



Baca juga gan...
Quote:[CENTER]Inilah Hal-Hal Menakjubkan yang Bisa Kamu Saksikan di Flipina!! Cekidot!![/CENTER][CENTER]Inilah 5 Fakta Tentang Air Kelapa Yang Belum Tentu Kamu Tahu!![/CENTER]Ikutan 8Share Yuk!!
Romantika cinta yang berakhir tragis, yup betul2 tragedi yang memilukan gan emoticon-Mewek
gw udh liat sih
Quote:Original Posted By kahell
cantik cantik gan emoticon-Frown sedih ane liat cakep2 tapi tragis gitu emoticon-Frown


Cantik dan Menyedihkan berarti emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By leogiant


Sikatt Miring GAN

emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2


Taekkk emoticon-Ngakak