alexa-tracking

[ASK] kado ultah yg cocok untuk mantan (cewek) ??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dd130fd675d4e06c8b461b/ask-kado-ultah-yg-cocok-untuk-mantan-cewek
[ASK] kado ultah yg cocok untuk mantan (cewek) ??
ane mau nanya gan
kado yg cocok untuk mantan cewek apa y emoticon-Ultah?

selain boneka, soalnya ini kado terakhir buat dia tahun berikitnya kmi bakalan kuliah dan mungkin ngk ketemu lagi emoticon-Mewek

emoticon-Sorry


image-url-apps
Pisau gan
image-url-apps
Kasih beha aja gan emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
kasih liat pacar baru ente gan ,dijamin bikin doi shock [img][ASK] kado ultah yg cocok untuk mantan (cewek) ?? [/img]
image-url-apps
Ane gak tau gan. Lagi males mikir banget.
emoticon-Ngakak
Quote:



[ASK] kado ultah yg cocok untuk mantan (cewek) ??

Kasih sendal swallow gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kasi nasi padang aja gan..

[ASK] kado ultah yg cocok untuk mantan (cewek) ??



Spoiler for jangan dibuka:
image-url-apps
kasih hadiahnya dengan kesuksesan agan aja emoticon-Ngakak
image-url-apps
kasih sempak koyak gan.
emoticon-2 Jempol sex toy / dildo emoticon-2 Jempol
emoticon-Hammer2
apa aja yg dia suka gan
Mampus loh gan, jangan nanya di lounge kalo ga mau nerima jawaban yang bikin kejang2 emoticon-Ngakak
ane sih nyaranin jam ato bunga aja..
kasih bunga favorit dia..emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
nyanyiin aja gan biar ada kesannya emoticon-thumbsup
image-url-apps
gelang, cincin dll yg pntng bisa digunakan setiap saat gan biar selalu inget loe. btw templokin emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
Quote:
gw harus emoticon-Ngakak
ultah mantan ngasih kado?? ngapain? emoticon-No Hope
abissss...klo mau masih mau komen di Pejwan ..NUNGGING DULU emoticon-Cool
image-url-apps
kasih kenangan indah gan
×