alexa-tracking

Lima Negara Terkaya di Dunia Tahun 2014

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dd0f06128b4631308b45de/lima-negara-terkaya-di-dunia-tahun-2014
Lima Negara Terkaya di Dunia Tahun 2014
Berdasarkan data Bank Dunia, sebanyak 12 negara ekonomi terbesar dunia menyumbang dua per tiga ekonomi dunia. Namun demikian, masalah yang kadang terjadi adalah distribusi ekonomi tidak merata. Dengan demikian, ada negara-negara yang mendapat "potongan kue" yang tak sama ukurannya.

Berikut merupakan negara-negara terkaya di dunia tahun 2014 yang diukur berdasarkan kekuatan ekonomi dari daya beli dalam mata uang dollar AS. Data dikumpulkan dari Dana Moneter Internasional (IMF) dan Outlook Ekonomi Dunia yang dilansir dari situs TheRichest.com, Kamis (31/7/2014).

Spoiler for Pertama:


Spoiler for Kedua:

Spoiler for ketiga:

Spoiler for keempat:

Spoiler for kelima:


Quote:


Semoga kedepan negara kita bisa masuk lima besar negara terkaya..
jika berkenan minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan

Spoiler for sumber:
Indonesia mah, kapan masukknya ya gan ???? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak









Lima Negara Terkaya di Dunia Tahun 2014
Dinegara kaya juga ada orang miskin ya emoticon-Big Grin
walopun kita ga masup
tapi ane tetep bangga emoticon-Cool
secara kita tetep yabg terkaya emoticon-Cool
Quote:


Asal pemimpinnya bener + masyarakatnya kerja keras saya rasa bisa gan, secara SDA kita lumayan banyak dan SDM tidak kalah kok ama negara luar

Quote:


Hutangnya maksudnya emoticon-Turut Berduka
Btw, Uni Emirat Arab ga masuk list ya gan emoticon-EEK!:
Quote:


loh jangan disepelekan Indonesia lho emoticon-I Love Indonesia
Budaya
Suku bangsa
Bahasa
SDA
melimpah kan emoticon-I Love Indonesia
termasuk koruptor dan hutang juga sih emoticon-Turut Berduka
Quote:


sepertinya ada gan, apalagi dinegara miskin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Russia ndak masuk yah ?
waduh inggris gak masuk gan emoticon-Matabelo
gile ini Tiongkok semakin maju aja ya....
Quote:


Pake terima kasih, awas kena gigi emoticon-Mad
Quote:


aduh cyiin
bukan keleus emoticon-Betty
kalo setong mangkal di mamrika dibayarnya pakek daun emoticon-Betty
UK dan Saudi Arabia kalah ya gan
Indo nomor brp gan? emoticon-Malu (S)
Quote:


ane se7 gan
Kapan ya indonesia masuk sebagai negara terkaya gan?emoticon-Matabelo
Quote:


no 9 gan..
Indonesia juga kaya2 koruptornya. emoticon-Najis
qatar ga masuk gan? emoticon-Cool
×