alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dd0b6aa2cb17480c8b45f4/mencatat-mimpi
mencatat mimpi
لسلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Hai gan/sits ni thread pertama ane . Maklum ane newbie,
Ane mau share tentang mimpi , agan pernah gak setelah terbangun dari mimpi agan langsung mencatat mimpi itu. Nah kalo ane sering banget gan setiAp ane bangun dari mimpi ane langsung tulis tuh mimpi di hp ane .. Dan kebetulan ane suka nulis novel fiksi gitu gan .. Dan kebanyakan ane ambil ide buat nulis novel itu ngambil dari mimpi yg udah ane catat tadi .. Ide yg ane ambil yaaa kaya nama tokoh ,alur dan latar belakang nya. Oke deh ni salah 1 mimpi yg ane catat ane kasih yg gak serem dan menurut ane ini mimpinya aneh .. Langsung aja .
"Di suatu ruangan dikejar hantu yg pertama nya seorang laki-laki yg membawa clurit, kami terjebak di dan dia masih menggedor-gedor pintu, dia berhenti sejenak kami pun lari ke ruangan di dpan kami ,tapi sial nya kami ketahuan dan hantu Itu berubah menjadi seorang hantu wanita ,dan dia membawa salah satu teman kami.aku melihat bumi hancur seperti dihisap oleh planet lain ,dan ter nyata Itu sebuah mimpi. Aku ter bangun meliha t keluar kaca dan aku melihat 3 orang bapak-bapak yg sedang ber foto lalu mereka masuk dan mengajak kami ber foto.setelah Itu kami sholat berjamaah/buka di mesjid. Dan ada yg menanyakan knpa bersosiali Itu perlu stlah Itu aku khilangan san dal dan brtanya pda smua org lalu turun hujan sempat berpikir mengambil sendal orang tetapi saya urung kan tak beberapa lama stlah saya berkeliling ada seseorang yg berkata "ini sandal mu" lalu aku bertanya pada nya " knapa kau yakin itu sandalku" lalu dia berkata " tadi sandal ini di pake oleh ibu-ibu yg menggendong anak nya, dan dia berkata ,makasih nak maaf ibu meminjam sandal nya. Dan merk nya sama sprti sandal mu, bukan kah ini sandal mu" lalu aku ber terimakasih padanya."
Itu salah1 mimpi yg ane catat gan .. Maaf kalo thread ane gak bermanfaat , . Yg pasti dari kebiasaan ane catat mimpi ane jadi punya ide buat nulis novel. Sekian dari saya makasih.
وَعَلَيْكُمْ السلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ
وَبَرَكَاتُهُ
dari semalam eike selalu mimpi basah nih bang..

tolong catetin mimpi eike donk bang ? emoticon-Betty
kalo baru bangun tidur biasanye langsung lupa gan kite mimpi ape emoticon-Hammer (S)
kalo mimpi abis di kejar setan biasa nya ngos2an gan.
Mimpi = harapan = cita"=keinginan
Ane jarang ngimpi jadi lupa catat gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aw212
Ane sering jarang ngimpi jadi lupa catat gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By kenjishin


emoticon-Matabelo


Kenape loe emoticon-Bingung
Ane sering mimpiin cowok ganteng gan, tapi gak kenal sama cowoknya emoticon-Matabelo
Miimpii di tusbol Maho :maho ente catet gan???
emoticon-Najis emoticon-Najis
emoticon-Ngakak
ane pernah mimpi dalam mimpi ane bermimpi mimpiin mimpi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kenjishin


emoticon-Matabelo


emoticon-Ngakak Ruar biasa cepatnya kaka pake lepi/compi minimal Intel® Core™ i7 4980-HQ.

Ane jarang ngimpi jadi lupa mencatat, maaf yah gan emoticon-Rate 5 Star


ane setiap hari ngalamin DE JAVu
emoticon-Coolcoolemoticon-Coolcoolemoticon-Cool
Quote:Original Posted By inneke.lekong
dari semalam eike selalu mimpi basah nih bang..

tolong catetin mimpi eike donk bang ? emoticon-Betty

enti tidur nya di kamar mandi kali jadi basah mulu emoticon-Ngakak
tritnya bagus sekali gan, semoga bermanfaat buat semua emoticon-Kiss
kalo ane udah mimpi lari kamar mandi gan,selalu telat bangun buat gawe
ane pas baru bangun aja langsung lupa sama mimpi ane emoticon-Hammer (S)
1 lagi ane suka ngalamin sleep paralysis .. Itu keren tuh ane suka liat halusinasi jadinya.. Meski ane susah gerakin badan. Ada yg pernah sleep paralysis juga gan ?
Quote:Original Posted By sboedewn
1 lagi ane suka ngalamin sleep paralysis .. Itu keren tuh ane suka liat halusinasi jadinya.. Meski ane susah gerakin badan. Ada yg pernah sleep paralysis juga gan ?


ane pernah kok gan