alexa-tracking

asal lo tau ye bray. ini trit yang paling haram dibuat di lounge kaskus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dd0941a1cb178a3d8b4742/asal-lo-tau-ye-bray-ini-trit-yang-paling-haram-dibuat-di-lounge-kaskus
asal lo tau ye bray. ini trit yang paling haram dibuat di lounge kaskus
Quote:

iye bray kenapa bisa gitu ye bray, sekarang banyak yang pake bray kenapa ya bray ??
image-url-apps
Iya bray,, numpang mejeng di pekiwan aja deh bray. Dhaaa bray
KASKUS Ads
udah ada fatwa m*i belum gan emoticon-Hammer2
image-url-apps
Iye bray, apalagi trit copas milik si bombay :ngakas
emoticon-Betty
image-url-apps
iye bray tapi semua juga udeh tau bray gausah dibawa pusing bray ga ngaruh..
Ngapain ente bawa - bawa raja kegelapan bray
gw pengikutnya
#Salam kegelapan
emoticon-Cool
image-url-apps
Iya bray dibawa santai aja bray, yang penting kaskus damai sejahtera...
image-url-apps
entahlah bray
image-url-apps
Copas doang boy...? Modal lo mana...?
emoticon-Cool Oh gthu ya Bray???
image-url-apps
yo'i brai!
image-url-apps
bray bray bray nonton di pasahur bray emoticon-Cool
image-url-apps
Jiahaha emoticon-Ngakak
image-url-apps
oke bray.. aman bray..
Bray apaan yah emoticon-Cool
Bingung Eike emoticon-Bingung
n i c e
iya ajah deh bray emoticon-Ngakak
iye aja deh bray, nurut kata elu aja bray emoticon-Ngakak (S)

btw numpang pekiwan emoticon-Cool
image-url-apps
Okedeh bray....