alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dcfaeb138b46e5408b4696/keren-banget-kira2-ini-stasiun-dimana-ya
(keren banget) kira2 ini stasiun dimana ya ??
assalamulaikum gan...
slamat malam.

langsung aja gan tanpa basa basi
ane nemuin sesuatu yang seperti bukan berada di indonesia

nah ada yang tau nih stasiun dimana??

(keren banget) kira2 ini stasiun dimana ya ??

(keren banget) kira2 ini stasiun dimana ya ??

(keren banget) kira2 ini stasiun dimana ya ??

(keren banget) kira2 ini stasiun dimana ya ??

(keren banget) kira2 ini stasiun dimana ya ??

(keren banget) kira2 ini stasiun dimana ya ??

(keren banget) kira2 ini stasiun dimana ya ??

(keren banget) kira2 ini stasiun dimana ya ??

(keren banget) kira2 ini stasiun dimana ya ??

(keren banget) kira2 ini stasiun dimana ya ??

(keren banget) kira2 ini stasiun dimana ya ??

(keren banget) kira2 ini stasiun dimana ya ??

(keren banget) kira2 ini stasiun dimana ya ??

(keren banget) kira2 ini stasiun dimana ya ??




nih ada pak sby
(keren banget) kira2 ini stasiun dimana ya ??

(keren banget) kira2 ini stasiun dimana ya ??

(keren banget) kira2 ini stasiun dimana ya ??

ada bandaranya juga gan
(keren banget) kira2 ini stasiun dimana ya ??

(keren banget) kira2 ini stasiun dimana ya ??

(keren banget) kira2 ini stasiun dimana ya ??

itu di indonesia loh gan no hoax
hayo gan kira2 itu dimana???

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Stasiun kereta yg dibandara kuala namu ya emoticon-Malu
pertamax d amankan.
stasiun bandara Kuala namu
yap udah ada yang jawab (keren banget) kira2 ini stasiun dimana ya ??
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
dimana tuh gan emoticon-Embarrassment
kok keren banget, nggak pernah masuk tipi gan
itu ada tulisannya GEDE "kualanamu" siapa yang nggak tau coba emoticon-Ngakak
Itu ada tulisannya gan emoticon-Ngakak
MEDAN BUNG! emoticon-Cool
Yakin gan nanya ini dimana?? Di kuala namu gan, ambon.. Biar tambah ngaco.
deli serdang sumatera utara emoticon-Cool
wah iya brayyyyy keren bgt mungkin karena masih baru jadi keliatan bersihhhh

emoticon-Matabelo
itu udh ada tulisannya gan emoticon-Cape d... (S)
Jl. Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara 20552

itu belum medan lae..






Disumatera yee emoticon-Malu
wahhh keren yahh emoticon-Matabelo
Bersih banget stasiunnya
emoticon-Matabelo
itu kan yg dibandara kan.
wah mantep itu yg di medan itu ya gan emoticon-Matabelo
emoticon-Blue Guy Cendol (L)