alexa-tracking

Salut....Polisi Melayani Masyarakat....!!!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dcf95896bde6e41a8b45bb/salutpolisi-melayani-masyarakat
Salut....Polisi Melayani Masyarakat....!!!!!
Terima kasih Pak polisi telah mengatur lalu lintas demi kami yg akan mudik atau balik....!!!!!!! Terima kasih.

Salut....Polisi Melayani Masyarakat....!!!!!

emoticon-2 Jempol
kalo bukan polisi siapa lagi gan ? Salut....Polisi Melayani Masyarakat....!!!!!
betul gan....tp yg saya lihat dr sisi ndlosornya.....emoticon-Mewek
itu lagi ngapain polkisnya?
Quote:


itu lagi istirahat gan, karna kecapean ngurusin arus lalu lintas mudik...
ada beritanya kok... tapi lupa ane... emoticon-Big Grin
Wkwkwk harusnya emg gitu gan kerjanya g cuma nongkrong di bawah pohon n keluar waktu ada mangsa j
ya harusnya seperti itu
bagus2
kecapean tuh polkisnya gan, kan masih puasa
ane g ngliat baiknya tuh polisi gan emoticon-No Hope
polisi yg baik tuh cuma polisi tidur emoticon-Cool
Respect ama pak pulisi yang begini.
makasih banyak bang polisi
semangat pak polisi
Quote:


ente aja yg jadi polisi gimana? emoticon-Big Grin
melayani dari mana gan emoticon-Bingung (S)
tidurnyaa puless banget, mimpi apa tuh pak emoticon-Ngakak
kasian bgt polisiya .. kecapean kyknya ngatur lalu lintas seharian penuh.. semoga selamat dalam tugas dan perjalanan pulang pak
Quote:


amin gan
kasian juga ya gan kalo ngeliat polisi kecapekan gitu , jd inget babeh nih padahal bukan polisi emoticon-Mewek
Kasian bro ngeliatnya. Lelah bener itu dia.