alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dcf95896bde6e41a8b45bb/salutpolisi-melayani-masyarakat
Salut....Polisi Melayani Masyarakat....!!!!!
Terima kasih Pak polisi telah mengatur lalu lintas demi kami yg akan mudik atau balik....!!!!!!! Terima kasih.

Salut....Polisi Melayani Masyarakat....!!!!!

emoticon-2 Jempol
kalo bukan polisi siapa lagi gan ? Salut....Polisi Melayani Masyarakat....!!!!!
betul gan....tp yg saya lihat dr sisi ndlosornya.....emoticon-Mewek
itu lagi ngapain polkisnya?
Quote:Original Posted By anztoo
itu lagi ngapain polkisnya?


itu lagi istirahat gan, karna kecapean ngurusin arus lalu lintas mudik...
ada beritanya kok... tapi lupa ane... emoticon-Big Grin
Wkwkwk harusnya emg gitu gan kerjanya g cuma nongkrong di bawah pohon n keluar waktu ada mangsa j
ya harusnya seperti itu
bagus2
kecapean tuh polkisnya gan, kan masih puasa
ane g ngliat baiknya tuh polisi gan emoticon-No Hope
polisi yg baik tuh cuma polisi tidur emoticon-Cool
Respect ama pak pulisi yang begini.
makasih banyak bang polisi
semangat pak polisi
Quote:Original Posted By zaloni18
ane g ngliat baiknya tuh polisi gan emoticon-No Hope


ente aja yg jadi polisi gimana? emoticon-Big Grin
melayani dari mana gan emoticon-Bingung (S)
tidurnyaa puless banget, mimpi apa tuh pak emoticon-Ngakak
kasian bgt polisiya .. kecapean kyknya ngatur lalu lintas seharian penuh.. semoga selamat dalam tugas dan perjalanan pulang pak
Quote:Original Posted By re_baron
kasian bgt polisiya .. kecapean kyknya ngatur lalu lintas seharian penuh.. semoga selamat dalam tugas dan perjalanan pulang pak


amin gan
kasian juga ya gan kalo ngeliat polisi kecapekan gitu , jd inget babeh nih padahal bukan polisi emoticon-Mewek
Kasian bro ngeliatnya. Lelah bener itu dia.