alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dcf6fb128b462a7f8b486a/newbie-numpang-kenalan
Newbie numpang kenalan
Halooo agan agan sekalian, ane udah lama ngaskus, tapi cuma jadi SR doang gan.. nah sekarang ane mau belajar ngetrhead.. salam kenal dan mohon bimbingannya gan..
jadi kaskuser yang bermartabat yah gan Newbie numpang kenalan
Aku baru dikaskus gan, tapi udah lama sr juga emoticon-Malu thr dong emoticon-Embarrassment
Salam kenal, Welcome to Kaskus! emoticon-Big Grin
Regards from Zimbabwe
met dateng di kaskus emoticon-Shakehand2
semangat postingnya emoticon-Big Grin
tp jangan nge junk ya emoticon-Hammer
selamat datang gan emoticon-Selamat
Selamat datang di kaskus
Ane juga newbie

emoticon-Selamat
Quote:Original Posted By kenjishin
jadi kaskuser yang bermartabat yah gan Newbie numpang kenalan

oke gann emoticon-Kiss (S)
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Aku baru dikaskus gan, tapi udah lama sr juga emoticon-Malu thr dong emoticon-Embarrassment

minta thr apaan gan? kudanya om prabowo? emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By ryanproctor
Salam kenal, Welcome to Kaskus! emoticon-Big Grin

makasih sambutannya gann emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By nafas.dewa
Regards from Zimbabwe

emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By yogace
met dateng di kaskus emoticon-Shakehand2
semangat postingnya emoticon-Big Grin
tp jangan nge junk ya emoticon-Hammer

okeee mastaah emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By pk.1
selamat datang gan emoticon-Selamat

makasih sambutannya emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By gigaraptor
Selamat datang di kaskus
Ane juga newbie

emoticon-Selamat

kalo agan newbie ane apaan dong? emoticon-Sorry
jangan ngespam pkoknya
Quote:Original Posted By darkslay3r
jangan ngespam pkoknya

siap komandan emoticon-I Love Kaskus (S)
Salam gann, baca guide dulu biar lebih oke emoticon-Big Grin
Ditunggu trit bermutu dari ente emoticon-Big Grin emoticon-shakehand


Mampir gan:
Quote:
Artis-artis cantik di Indonesia! Agan pilih yang mana? + Update

Ini Dia! Untuk Pertama Kalinya Musisi Reggae Indonesia yang Go Internasional !


salam kenal gan...emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
nambah lagi nih korban, hai gan emoticon-Betty (S)
salam kenal gan
salam kenal gaan emoticon-Selamat ane juga baru di kaskus, SR nya sih udah lama emoticon-Salaman emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By samymudra
salam kenal gaan emoticon-Selamat ane juga baru di kaskus, SR nya sih udah lama emoticon-Salaman emoticon-Shakehand2

ternyata banyak juga yah yang SRnya udah lama emoticon-Big Grin
salam juga
met kenal jg emoticon-Matabelo
salam kenal ya keep ngaskus emoticon-Salaman
×