alexa-tracking

Newbie numpang kenalan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dcf6fb128b462a7f8b486a/newbie-numpang-kenalan
Newbie numpang kenalan
Halooo agan agan sekalian, ane udah lama ngaskus, tapi cuma jadi SR doang gan.. nah sekarang ane mau belajar ngetrhead.. salam kenal dan mohon bimbingannya gan..
jadi kaskuser yang bermartabat yah gan Newbie numpang kenalan
Aku baru dikaskus gan, tapi udah lama sr juga emoticon-Malu thr dong emoticon-Embarrassment
Salam kenal, Welcome to Kaskus! emoticon-Big Grin
Regards from Zimbabwe
met dateng di kaskus emoticon-Shakehand2
semangat postingnya emoticon-Big Grin
tp jangan nge junk ya emoticon-Hammer
selamat datang gan emoticon-Selamat
Selamat datang di kaskus
Ane juga newbie

emoticon-Selamat
Quote:

oke gann emoticon-Kiss (S)
Quote:

minta thr apaan gan? kudanya om prabowo? emoticon-Stick Out Tongue
Quote:

makasih sambutannya gann emoticon-Smilie
Quote:

emoticon-Smilie
Quote:

okeee mastaah emoticon-Smilie
Quote:

makasih sambutannya emoticon-Smilie
Quote:

kalo agan newbie ane apaan dong? emoticon-Sorry
jangan ngespam pkoknya
Quote:

siap komandan emoticon-I Love Kaskus (S)
salam kenal gan...emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
nambah lagi nih korban, hai gan emoticon-Betty (S)
salam kenal gan
salam kenal gaan emoticon-Selamat ane juga baru di kaskus, SR nya sih udah lama emoticon-Salaman emoticon-Shakehand2
Quote:

ternyata banyak juga yah yang SRnya udah lama emoticon-Big Grin
salam juga
met kenal jg emoticon-Matabelo
salam kenal ya keep ngaskus emoticon-Salaman