alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dcecf7bccb1757378b4848/asuransi-kesehatan-dan-penyakit-kritis
Asuransi Kesehatan dan Penyakit Kritis.
Asuransi Kesehatan dan Penyakit Kritis.

Apabila bisa memilih setiap orang pasti tidak mau sakit. Namun, apabila sudah terjadi, tidak satu pun yang bisa menolaknya. Apalagi kalau sakit yang diderita adalah jenis penyakit kritis yang tergolong berat dan sukar untuk disembuhkan. Sebut saja kanker, gagal ginjal atau serangan jantung. Sederet penyakit tersebut bisa jadi momok yang menakutkan, karena beban biaya yang harus dipikul untuk pengobatan.

Berdasarkan data World Health Organization (WHO) yang dikeluarkan bulan April 2011 lalu menyatakan, sebanyak 36,1 juta orang meninggal dunia akibat penyakit kritis seperti jantung, stroke, kanker dan diabetes. WHO dan World Bank juga memperkirakan sekitar 12 juta penduduk dunia didiagnosa menderita kanker tiap tahunnya. Sementara penyakit jantung koroner menempati posisi pertama penyebab kematian dengan jumlah penderita mencapai 220.000 tiap tahunnya.
Laporan WHO dan World Bank seharunya menjadi peringatan bagi kita semua, namun sayangnya gaya hidup masyarakat masa kini kurang mendukung pola hidup sehat.


asuransi kesehatan
Penyakit kritis adalah sejenis penyakit yang datangnya perlahan-lahan, pengobatannya memerlukan waktu lama, sembuhnya perlahan-lahan, dan harus disertai perubahan gaya hidup dengan disiplin yang ketat.
Penyakit kritis itu sebagian besar tidak datang tiba-tiba, tapi hasil dari akumulasi kebiasaan dan gaya hidup yg buruk, apalagi zaman sekarang, macam-macam sebab orang jadi sakit. Stres, polusi udara, rokok, kurang olahraga, aneka makanan mengandung bahan kimia, pola makan yang kurang sehat dll. Semua itu terkumpul sedikit demi sedikit, menumpuk terus, seringkali tanpa disadari.

Asuransi penyakit kritis memiliki fungsi diantaranya :
1. Membiayai pengobatan.
2. Membiayai perawatan setelah pengobatan.
3. Mengganti penghasilan yang hilang selama sakit atau karena tidak bisa bekerja
4. Mencegah dari jeratan utang.
5. Memelihara kepercayaan diri karena terhindar dari perasaan membebani orang lain dalam hal keuangan.

Di sini pentingnya perlindungan yang menjamin kesehatan, terutama jika yang terkena penyakit kritis adalah kepala keluarga, penopang pendapatan keluarga. Jadi, mari tidak ada salahnya siapkan diri kita untuk menghadapi kondisi terburuk dalam hidup.

Oleh karena itu, meski tidak berminat untuk membeli polis asuransi, kita tidak perlu sungkan untuk berkonsultasi dengan agen asuransi. Tidak ada ruginya jika kita memahami mekanisme perencanaan keuangan model ini.
Paling tidak, kita bisa membandingkannya dengan strategi perencanaan keuangan yang saat ini sudah kita jalankan. Meskipun kita tidak membeli polis asuransi dari agen asuransi, mereka biasanya dengan senang hati membantu kita untuk mendesain rencana keuangan jangka panjang kita.

Saat ini asuransi sudah banyak yang dikombinasikan dengan investasi, disebut juga asuransi unit link. Jadi, selain mendapatkan benefit perlindungan, sekaligus melihat porsi uang yang disetorkan sebagai tabungan atau investasi yang akan terus bertumbuh dan berkembang, dengan jangka waktu pembayaran premi yang singkat.


For More Info

PMemoticon-Kiss (S)
entar entaran aja deh Asuransi Kesehatan dan Penyakit Kritis.
TS sekarang dah ikut asuransi apa aja??



Iya gan,
sekarang asuransi bener-bener penting, biaya berobat mahal, gaya hidup orang uda ga karu-karuan.

Kalo agan2 sekalian mau tau info2 asuransi, bisa contact ana gan.

Thx

http://www.kaskus.co.id/post/53dda19...997547188b45fd
Quote:Original Posted By minoritas.jalan
bagusan mana gan yg always listening atau yg always on ?
salam mejeng was here
http://www.kaskus.co.id/thread/53d73...mana--bb--pict


always on aja
gratis 11 akses situs