alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dce982becb17aa328b4662/isis-itu-apa
ISIS itu apa ?
ane dari maren liat banyak bner trit tentang ISIS
sebenarnya ISIS itu ap ?
ap tujuan dr organisasi ISIS tersebut ?
n sudah sberapa banyak pengaruhnya d Indonesia ?
wat yg tau tolong d jawab y emoticon-Maaf Agan

---update--
kini dunia benar-benar melihat islam sebagai teroris gan emoticon-Sorry
coba ente searching d google "islam"
makin banyak ajh gambar yg begitu merendahkan islam emoticon-Sorry
ISIS itu apa ?
Islamic State Iraq Suriah emoticon-Maaf Agan
bener atas ane
Quote:Original Posted By teori.darwin
Islamic State Iraq Suriah emoticon-Maaf Agan


tujuannya ap gan ? ko dr maren pda rame ngomongin itu ?
ane jg muslim ko cm pngn tau emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By teori.darwin
Islamic State Iraq Suriah emoticon-Maaf Agan


ini udah dijawab gan, kalo tujuannya ane kagak tau gan, mungkin bawah ane tauemoticon-Belo
udah dijawab tuh ma diatas..
ane taunya misis gan
Quote:Original Posted By zaloni18


tujuannya ap gan ? ko dr maren pda rame ngomongin itu ?
ane jg muslim ko cm pngn tau emoticon-Malu (S)

Ingin menciptakan negara islam dari Irak-Suriah mungkin kali gan, ane ga terlalu tau banget.
CMIIW emoticon-Smilie
salah satu bid'ah khowarij gan. ciri2 khowarij adalah mengkafirkan muslim lain (menghalalkan darahnya). mereka sama seperti teroris
isis itu musuh belato dan akrecia
Isis itu yang biasa di pake buat kalimat : contoh : ayoo nak isis mainan itu kedalam tas? emoticon-Bingung
isis tuh dingin kalo bahasa jawaemoticon-Cool
Quote:Original Posted By king.of.isl
Isis itu yang biasa di pake buat kalimat : contoh : ayoo nak isis mainan itu kedalam tas? emoticon-Bingung

emoticon-Ngakak (S) ane kira ISIS itu semacam makanan dari so good gan emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By teori.darwin

Ingin menciptakan negara islam dari Irak-Suriah mungkin kali gan, ane ga terlalu tau banget.
CMIIW emoticon-Smilie

tp ko mpe k Indonesia y emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By bejokage
salah satu bid'ah khowarij gan. ciri2 khowarij adalah mengkafirkan muslim lain (menghalalkan darahnya). mereka sama seperti teroris

wih srem maen mengkafirkan gtu ajh emoticon-Takut
tp apakah yg agan sampaikan itu bner ?

Quote:Original Posted By s u s u k u
isis itu musuh belato dan akrecia

haha pemain rf jg emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By king.of.isl
Isis itu yang biasa di pake buat kalimat : contoh : ayoo nak isis mainan itu kedalam tas? emoticon-Bingung

isi itu mah gan emoticon-Cape d... (S)
ISLAMIC STATE IRAQ SURIAH... tujuannya pengen buat tiap negara masuk anggota timur tengah(negara arab), termasuk anggota"-nya yang ada di Indonesia
Ane jg punya pertanyaan yg hampir sama gan tp klo soal tujuannya mereka uda pst mereka pngn mendirikan negara islam irak dan suriah tp yg ane masi pertanyakan ,terror yg mereka lakukan ditujukan buat siapa , sunni ato syiah ?klow mereka mengaku sunni kenapa mereka membunuh 13 ulama yg sama" sunni emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By kapten.projo

emoticon-Ngakak (S) ane kira ISIS itu semacam makanan dari so good gan emoticon-Cape d... (S)


itu soziz ISIS itu apa ?
Quote:Original Posted By zaloni18


isi itu mah gan emoticon-Cape d... (S)


ISIS itu apa ?
woh gtu yah emoticon-Hammer (S)
ISIS itu apa ?
Isis itu bahasa jawa gan dari kata dasar Silir artinya Sejuk emoticon-Toast
Terserah deh gan, ane gak perduli ntu apaan emoticon-Cape deeehh
serem dah pokoknya urusan am mrk gan
Quote:Original Posted By AsalTembak
ISLAMIC STATE IRAQ SURIAH... tujuannya pengen buat tiap negara masuk anggota timur tengah(negara arab), termasuk anggota"-nya yang ada di Indonesia

meski mayoritas Islam g seharusnya Indonesia masuk jajaran Timur Tengah y kan gan ? emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By tetettoet76
Ane jg punya pertanyaan yg hampir sama gan tp klo soal tujuannya mereka uda pst mereka pngn mendirikan negara islam irak dan suriah tp yg ane masi pertanyakan ,terror yg mereka lakukan ditujukan buat siapa , sunni ato syiah ?klow mereka mengaku sunni kenapa mereka membunuh 13 ulama yg sama" sunni emoticon-Bingung

woah yg bner gan ?
pengen bkin negara Islam yg kya gimana kl gtu ? lagian juga Indonesia kan menganut asas Pancasila n berlandaskan Demokrasi
jd kl d jadiin negara Islam udh nyeleweng dr asasnya kl gtu

Quote:Original Posted By fun27
Terserah deh gan, ane gak perduli ntu apaan emoticon-Cape deeehh

peduliin dong gan msalah negara juga nih emoticon-I Love Indonesia (S)