alexa-tracking

Desa tukang pukul di India,....penuh pria berotot gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dce81132e2e61a468b4780/desa-tukang-pukul-di-indiapenuh-pria-berotot-gan
Desa tukang pukul di India,....penuh pria berotot gan
Desa Asola-Fatehpur Beri di utara India sedikit berbeda dengan desa-desa lainnya. Pasalnya, desa kembar itu memiliki warga dengan tubuh berotot. Selama ratusan tahun sebagian besar penduduk desa Asola bekerja sebagai petani. Namun kini 90 persen pria Asola yang berjumlah 50 ribu jiwa bekerja sebagai bodyguard di klub malam di kota-kota besar seperti New Delhi. Maka tak heran jika para petani itu kini berubah menjadi pria-pria berotot karena melatih tubuhnya setiap hari.

“Di desa ini sekarang tidak ada satupun laki-laki yang tidak nge-gym,” ucap Vijay Pahelwan, seorang kepala pelatih gym. “Semua pria berolahraga. Mereka sangat memperhatikan tubuhnya. Tidak ada yang minum alkohol dan merokok,” Vijay menambahkan.

Mayoritas pria di Asola sudah menjadi pegulat sejak masih kecil dengan harapan bisa ikut Olimpiade. Namun kalaupun gagal, mereka masih bisa menjadi bodyguard atau tukang pukul.

“Apapun pekerjaan yang akan kudapatkan ketika dewasa, aku akan menjadi tukang pukul,” tutur Keshav, seorang pegulat muda. “Tukang pukul di klub malam harus punya tubuh kekar dan aku harus membuatnya tetap fit.”

Untuk dapat menjadi tukang pukul, para pemuda itu harus menjalani latihan keras 2-3 jam dalam sehari dengan mengangkat traktor atau motor dan melakukan yoga. Selain itu, meski sebagian besar dari mereka vegetarian, mereka tetap menjalani diet agar ototnya bisa besar. Meskipun vegetarian menu diet mereka sama seperti makan satu ayam utuh, 10 telur, selusin pisang dan 10 liter susu.

Desa tukang pukul di India,....penuh pria berotot gan





nih sumbernya gan
m.youtube.com/watch?feature=youtu.be&v=qkL8leEsxhg
image-url-apps
jdi tukang tampol . ngeri juga
apakah diriku pertamax??
KASKUS Ads
Quote:


sayang sekali tidak gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
isinya gali2 semua emoticon-Big Grin
gali=preman
desa preman emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Menu dietnya apa tuh gan sayuran apa yg khasiatnya sama dengan satu ayam, 10 telur,....
image-url-apps
Pentolan nya siapa tuhemoticon-Belo
badai
ayam jago semua
emoticon-Ngakak
tukang pukul bedukemoticon-Ngacir
image-url-apps
ga yakin mereka ada yg :maho emoticon-Ngakak
image-url-apps
ngeri deh gan dateng ke tu desa emoticon-Ngakak. nanti salah dikit ditampol sama 1 desa itu pulang tinggal nama emoticon-Hammer2
buset dari kecil diajarin nampol orang,gedenye sangar nih gan
Quote:


Gan, gan, ini mahal banget harga makanannya. hahaha. kalo di indonesia, yang begini pasti penghasilannya udah ok tuh. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
ya elah gede2 juga jatuhnya ntar joged2 gak jelas di bawah hujan, balik pohon pisang, ato paling rebahan di padang rumput sambil gulung2 emoticon-Cape d...
×